Tutorial Cara Mudah Mendapatkan Kartu Master Card Gratis Melalu Situs E-Payments

Tutorial Cara Mudah Mendapatkan Kartu Master Card Gratis Melalu Situs E-Payments
Artikel Lainnya








Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan cara mudah mendapatkan kartu kredit gratis melalui situs E-Payments. Pada umumnya untuk mendapatkan kartu kredit gratis anda juga bisa mendapatkan melalui situs Payoneer.

Tidak hanya itu anda juga bisa mendapatkan kartu virtual kredit gratis melalu situs neteller dan lain sebagainya. Untuk lebih lengkapnya sebaiknya anda mengetahui lebih detail tentang kartu kredit berikut ini. Berikut adalah pembahasan tentang kartu kredit khusus buat anda yang belum tahu sebelumnya.

Master Card Gratis

Kartu Credit ( Credit Master Card)
Pada era Global (Globalisasi) ini Kartu Credit sangat di butuhkan oleh kalangan tingkat menengah dan atas untuk transaksi elektronik dan pembayaran kredit lainya.

Keuntungan kartu kredit (Credit Card)

  • Sebagai sarana Transaksi tarik tunai langsung seperti ATM (Master Card)
  • Verif Account Paypal
  • Transaksi Kredit 
Pada kasus ini kita dapat membuat Kartu Credit gratis dengan Syarat-syarat sebagai berikut:
  • Scan KTP (ID Card)
  • Scan Buku tabungan Local untuk proses validasi alamat 
  • Email aktif untuk proses Aktivasi

Berkut Tutorial Cara Mendapatkan Kartu Kredit Gratis dari Situs E-Payment


Berikut cara daftar dan mendapatkan kartu kredit secara gratis langkah pertama anda Buka website resminya di https://my.epayments.com. Step selanjutnya ada akan melakukan pendaftaran disitus E-payment ini.

Daftar master card Registrasi

Anda dapat melihat gambar diatas dan langsung saja Klik Registration untuk melakukan pendaftaran disitus e-payment. Di Halaman pendaftaran pertama anda akan diminta memilih jenis akun anda ada dua pilihan disana dan anda harus memilih salah satunya. Anda juga diharuskan mengisi kolom login dengan menggunakan email aktif anda.

Master Card Gratis

Untuk step selanjutnya anda pilih akun personal untuk pribadi, dan Businees untuk bisnis anda. Selanjunya anda pilih by email dan masukan email sobat. Lalu klik Registration untuk konfirmasi email anda, anda juga dapat menggunakan Phone Number anda untuk melakukan konfirmasi nomor anda.

Master Card Gratis

Step berikut ini anda inputkan Password dan kode, yang telah diterima melalui email yang anda daftarkan tadi lihat seperti gambar diatas. Anda isi di kolom Confirmation Code setelah anda yakin klik Confirmasi untuk mendaftarkan akun E-payment anda.

Master Card Gratis

Step selanjutnya masukan juga data diri sobat dengan lengkap dan klik save untuk menyimpannya. Anda dapat mengisi kolom kosong mulai dari Nama hingga nomor handphone aktif anda. Untuh step berikutnya anda harus menentukan pin anda untuk kartu kredit dari E-Payment ini.

Master Card Gratis

Lalu masukan PIN untuk Kartu Credit anda, untuk pin ini pastikan anda memasukan pin yang mudah di ingat. Pin E-Payment ini anda inputkan hanya 6 digit saja. anda dapat melihat tampilah berikut ini, yang telah sukses terdaftar diwebsite E-payments.

Master Card Gratis

Step berikutnya adalah Aktivasi Phone number, Nomor handphone anda disini pastikan dalam ke adaan aktif dan dapat menerima kode dari situs E-payments ini.

Master Card Gratis

Lakukan Aktivasi ID Card, di step ini pastikan KTP anda telah di scan agar mempermudah upload ID Card anda. Atau juga dapat anda foto dengan ponsel yang anda gunakan.

Master Card Gratis

Pada step berikut ini melakukan Konfirmasi alamat tempat tinggal anda agar dapat menerima Kartu Kredit (Credit Card) kerumah anda. Pastikan pada langkah ini anda memasukan alamat yang jelas lihat dibawah ini dan untuk menyelesaikan klik save.

Master Card Gratis

Anda juga dapat menambahkan Rekening Bank anda, cara nya disini anda juga harus upload hasil scan data rekening anda. Untuk anda yang kesulitan melakukan scaner anda bisa meng scan halaman depan yang ada alamatnya. klik save untuk menyimpan lihat hasilnya dibawah ini telah saya coba sebelumnya.

Master Card Gratis

Pastikan semua data yang diperlukan untuk meng confirmasi akun anda di E-Payment sudah lengkap. Selanjutnya step terakhir adalah bersabar, untuk menunggu kartu kredit gratis anda tiba dirumah dengan selamat.

Master Card Gratis



Kesimpulan

Kartu Master Card bisa anda dapatkan baik secara gratis menggunakan situs luar yang menyediakan kartu kredit gratis buat penggunanya. Anda juga bisa mendapatkan kartu kredit dari rekening bank lokal anda.

Cara mendapatkannya anda bisa langsung daftar ke cabang penyedia layanan rekening bank terdekat untuk membuka kartu kredit anda. Jadi untuk anda yang ingin mendapatkan kartu master card secara gratis anda bisa mengikuti tutorial saya diatas. Terimakasih semoga bermanfaat.
Share This :
avatar

bukan karu kredit itu sih. prepaid card hadeuh kursusbisnisonlen.com

Delete 29 Januari 2016 23.08
avatar

thanks masukan nya ok Free Master Card lebih tepatnya

Delete 30 Januari 2016 09.01
avatar

Mau nanya om, apa nntinya ada biaya2 yg di bebankan ke kita kyk kartu kredit gitu. Takut aja.. Minta masukannya

Delete 30 Januari 2016 09.52
avatar

gak ada gan 0$ kalau mau dapet $ cari ref biar nambah poin dan dapat ditukar pake $

Delete 30 Januari 2016 10.35
avatar

ada bukti kartu kredit epayments yg udh smpe rumah ?

Delete 21 Februari 2016 09.11