Cara Riset Password Windows 8/8.1/10 Yang Terkunci Akibat Lupa Password!

Cara Riset Password Windows 8/8.1/10 Yang Terkunci Akibat Lupa Password!
Artikel Lainnya
Halaman masuk pada Windows 8/8.1 merupakan salah satu fitur privasi keamanan yang sangat penting bagi penggunanya. Akan tetapi, bagi sebagian orang hal ini menjadi sangat menyebalkan ketika harus bolak-balik login saat lupa password.

Haha namun, anda tak perlu khawatir, ada Cara Riset Password Windows 8/8.1 Yang insa allah menjawab permasalahan sobat diatas. Tetapi jangan dulu senang karena anda harus mengikuti setiap step yang akan saya sampaikan di bawah ini simak ya.

Ok lansung saja anda siapkan terlebih dahulu laptop/pc yang sebelumnya anda kesulitan untuk masuk di sistem windows 8/8.1 tadi. Jika semuanya sudah siap anda bisa memperhatikan caranya dibawah ini semoba bermanfaat berikut adalah caranya.

Cara Mudah Melewati Saat Mengisi Password Windows Anda!

Riset Password Windows 8
Sumber Gambar : cnet.com
  • Step pertama anda bisa melewati password login yang muncul di Windows 8/8.1 dengan cara Masuk ke Command Prompt sebagai Administrator. Caranya tekan tombol logo Windows + huruf  X pada keyboard lalu pilih Command Prompt (Admin).
Riset Password Windows 8
Sumber Gambar : infosorce.com
  • Selanjutnya Setelah tampil kotak dialog Command Prompt, ketikkan "control userpasswords2" tanpa tanda petik lalu tekan tombol Enter pada keyboard. Maka akan muncul jendela User Accounts, hilangkan tanda centang yang terdapat pada "user must enter a username and password to use this computer" Lalu arahkan ke username Anda dan klik ok.
Riset Password Windows 8
Sumber Gambar: winaero.com
  • Selanjutnya akan muncul jendela New, kemudian isikan username dan password. Pastikan Anda mengetiknya dengan benar, bila sudah yakin Anda bisa menyimpannya. Setelah itu Anda bisa langsung login tanpa harus memasukkan password saat login.

Kesimpulan

Itulah cara Riset Password Windows 8 atau cara melewati login Windows 8/8.1/10 tanpa menggunakan password login anda. Semoga dapat menjawab dari permasalahan yang sobat alami saat ini terima kasih semoga bermanfaat
Share This :