Cara Mengatasi Iklan/Video OK Bisa! anda tidak Tayang

Cara Mengatasi Iklan/Video OK Bisa! anda tidak Tayang
Artikel Lainnya
3 Langkah Cara Mengatasi Iklan/Video OK Bisa! tidak tayang adalah:

1. Pastikan Akun OK Bisa! anda telah aktif dan sudah melakukan aktifasi di email yang telah di kirimkan dari pihak OK Bisa! jika belum anda lakukan aktivasi dengan cara cek email anda dan di email telah tercantum aktivasi yang telah dikirim pada saat proses pendaftaran anda selesai jadi anda pastikan meng inputkan data email dengan benar agar tidak terjadi kesalahan dan jika email tidak kunjung di kirim anda Hub Admin OK Bisa atau bisa anda cek di spam barang kali tersimpan di sana.

2. Pastikan profil anda telah dilengkapi karna dapat menghambat dalam penayangan iklan disini saya pernah mengalaminya dan setelah saya edit profil iklan pun berhasil tayang. berikut langkah-langkahnya untuk mengedit profil anda di Applikasi OK Bisa!

Pertama anda buka terlebih dahulu Applikasi OK Bisa klik Menu di pojok kanan atas!

 
        
Selanjutnya klik Edit profil untuk memasukan data anda dengan lengkap


Lalu isi data diri anda selengkap mungkin lihat hasilnya seperti dibawah

 

Klik Simpan jika data anda telah di isi dengan benar. setelah itu terakhir anda kembal ke tampilan utama cek kembali apakah video sudah tayang dan siap untuk mendapatkan point OK Bisa! 

3. Yang terakhir penyebab Iklan/Video Ok Bisa! tidak tayang adalah jaringan di lokasi anda jika   kualitas jarinagn anda rendah dengan internet lelet pasti anda akan kesulitan mengakses applikasi yang berbasis online jadi anda pastikan menggunakan SC dengan kulaitas dan internet terbaik di lokasi daerah anda tinggal.

Terimakasih semoga bermanfaat senang berbagi  
Share This :