Sukses Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 Kabupaten Majalengka

Sukses Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 Kabupaten Majalengka
Artikel Lainnya
Mobil hias Unik dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-71
Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-71. Warga kabupaten Majalengka sangat antusias dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Di meriahkan oleh semua desa kecamatan Cikijing kabupaten Majalengka, dan setiap desa masing-masing mewakili dengan membuat mobil hias yang unik dan pamer keliling di jalan utama kecamatan Cikijing kabupaten Majalengka.

Tidak hanya itu kabupaten Majalengka dengan terdiri dari 26 kecamatan dan 334 desa, di tahun 2016 ini yang berhasil menjadi pembeda adalah dengan kreativitas anak bangsa Muda Mudi Rezzets kebanggaan Blok Colom Tonggoh desa Jagasari merupakan salah satu desa dari 334 desa kabupaten Majalengka yang berhasil  membuat bendera terpanjang sekabupaten Majalengka.

Kemerdekaan RI 71
Bendera Terpanjang Sekabupaten Majalengka
Dengan kreativitas membuat dan gelar bendera terpanjang dengan ukuran mencapai 1.2M X 218M kurang lebih 220 M. Hasil kreativitas ini lah yang menjadi pembeda dihari Rabu kemarin Berhasil membentang di langit Cikijing-Majalengka. Inilah hasil dari rasa nasionalisme, kreativitas dan kekompakan anak bangsa.

“Dilansir langsung dari kecamatan Cikijing warga setempat, pada Rabu (17/08) Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di tahun 2016 sangatlah berbeda, penuh makna dan banyak warga yang bertanya-tanya tentang kreativitas ini karna inilah kado untuk HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dari hasil kreativitas anak bangsa dan untuk semua muda mudi harus bangga Menjadi Pemuda Indonesia.
Share This :