Cara Memanfaatkan Fitur Hotspot Station yang Ada di OS Windows 8 untuk berbagi koneksi Internet

Cara Memanfaatkan Fitur Hotspot Station yang Ada di OS Windows 8 untuk berbagi koneksi Internet
Artikel Lainnya
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara memanfaatkan fitur Hotspot station yang ada di OS windows 8. Tujuanya adalah untuk anda yang ingin berbagi koneksi internet dari laptop atau windows tentunya yang mendukung koneksi wi-fi. Pada umumnya menggunakan laptop hanya untuk menerima wi-fe. Tetapi disini anda bisa memanfaatkannya dengan orang lain untuk berbagi koneksi internet anda.

Atau disini anda hanya menggunakan laptop atau komputer dengan modem saja, dan anda kesulitan untuk berbagi wi-fi dengan smartphone anda. Dengan Fitur Hostpt Station anda bisa memanfaatkan hotspot dari sebuah laptop atau komputer yang anda gunakan.

Sebenarnya banyak cara untuk mengaktifkan hotspot internet anda. Mulai dari cmd, aplikasi hotspot atau anda juga bisa menggunakan OS ubuntu linux agar mudah mengaktifkan hotspot pribadi anda.

Cara Mudah Mengaktifkan Fitur Hotspot Station di Desktop Windows 8


Fitur Hostpot Station


Fitur Hotspot Station sangat mudah anda gunakan, tetapi yang tidak tahu fitur windows 8 ini pasti tidak dapat memafaatkannya. Oleh karena itu anda disini dapat dengan mudah mengaktifkan Fitur Hotspot Station di windows anda. Khusus nya saya akan mengaktifkan Fitur Hotspot Station hanya di windows 8 saja.

Cara Mengaktifkan Hostpot Station di Windows 8


Fitur Hostpot Station

Cara mengaktifkan Hotspot station di os windows 8 anda, step pertama anda langsung ketikan Keyword di halaman utama windows 8 anda. Selanjutnya dapat melihat tampilan seperti gambar diatas. Untuk mengaktifkan anda langsung klik pada aplikasi bawaan windows 8 ini selanjutnnya dapat anda liahat hasilnya seperti gambar dibawah ini.

wi-fi gratis 

Step berikutnya anda tinggal  ganti AP Neme, terserah yang anda inginkan untuk nama Hotspot anda. Lalu isi Password anda untuk keamanan menggunakan fitur hotspot station ini. Selanjutnya isi dibagian Share Interface dengan mengguanakan sumber internet anda. Anda bisa menggunakan koneksi dari modem, wi-fi, jaringan lan dsb, terakhir klik start untuk mengaktifkan hotspot anda.

wi-fi gratis
Anda dapat melihat koneksi dari hotspot station yang telah diaktifkan tadi. Selanjutnya anda disini tinggal mengguanakan wi-fi secara gratis dari pemanfaatan koneksi internet ini. Selanjutnya anda dapat melihat di aplikasi hotspot station pengguna yang aktif menggunakan hotspot station anda.

Kesimpulan

Fitur Hotspot Station sangat bermanfaat buat anda yang ingin memanfaatkan jaringan di laptop atau komputer windows 8 anda. Anda dapat menggunakan jaringan ini sesuai kecepatan jaringan sebelumnya. Anda dapat menemukan hotspot station diwindows 8 keatas untuk windows 8 kebawah anda tidak akan menemukan aplikasi hotspot bawaan windows 8 ini. Jadi buat anda yang ingin mencobanya bisa mengaktifkan khusus nya diwindows 8 yang anda gunakan.
Share This :