DiskDigger | Aplikasi Recovery Data Android Terbaik Untuk Mengembalikan Semua Data | Recovery Data

DiskDigger | Aplikasi Recovery Data Android Terbaik Untuk Mengembalikan Semua Data | Recovery Data
Artikel Lainnya
Aplikasi Recovery Data Android sangat diperlukan untuk pengguna android yang kesal dengan data-data pentingnya terhapus. Selain itu selain data juga ada file, foto, video yang sangat penting dan ketika terhapus semua itu jadi end atau selesai.

Tetapi tidak perlu kewatir dengan adanya Aplikasi Recovery Data Android sobat bisa mengembalikan semua data yang telah hilang. Caranyapun sangat mudah dan aplikasi ini gratis bisa sobat download di google playstore.

Aplikasi Recovery Data Android ini sudah dipakai oleh 50 juta pengguana android jadi sangat di referrensikan untuk sobat gunakan. System kerja aplikasi ini dapat mengembalikan data file android yang telah terhapus atau terformat.

Sepertihalnya, mengembalikan data android foto, video, document penting dsb. Dengan aplikasi recovery data ini sobat dengan mudah tanpa kesulitan untuk mengembalikan semua data yang hilang terhapus atau terformat di android yang digunakan.

Tutorial Cara Recovery data Android yang tidak sengaja Terhapus dengan Aplikasi DiskDigger


Aplikasi Recovery Data

Sebelum masuk di tutorial recovery data android terlebih dahulu sebaiknya mengetahui apa itu aplikasi Diskdigger??..

Perlu diketahui aplikasi DiskDigger merupakan apliaksi recovery data dimana dengan aplikasi ini pengguna android dapat mengembalikan data. Untuk mengembalikannya membutuhkan cara agar file yang hilang dapat dikembalikan lagi.

Aplikasi Diskdigger ini telah banyak digunakan oleh semua pengguna android hingga mencapai 50 juta pemasangan. Karena memang aplikasi bisa dijadikan pilihan utama selain gratis juga sangat efektif untuk mengembalikan data yang telah terhapus atau terformat.

Ok langsung saja kita masuk dipembahasan inti... berikut adalah caranya ...

  • Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara recovery data foto pada OS Android pertama sobat bisa download aplikasi nya disini Selanjutnya sobat instal dan jalankan aplikasi lihat pada gambar dibawah ini.

Recovery foto yang terhapus di android

  • Step selanjutnya pilih yang paling atas untuk recovery data di kartu memory card sobat. selanjutnya dapat memilih file data yang sobat hendak recovery disini saya menggunakan tipe file JPG karna mengembalikan foto yang terformat.

Recovery foto pada android

  • Selanjutnya pilih type file yang akan dikembalikan, sobat dapat melihat diatas type yang saya pilih JPG dan untuk mengembalikan file ber extensi JPG. Selanjutnya klik Ok untuk memulai mencari data sobat yang hilang kehapus.


Aplikasi Recovery Data
  • Step berikutnya tunggu hingga proses scaning mencapai 100% dan data sobat akan segera di kembalikan secara otomatis. Seperti pada gambar diatas dapat dilihat dengan jelas salah satu sudah dikembalikan.

Cara mudah Recovery data Android
  • Selanjutnya save data sobat semuanya dan lakukan penyimpanan di folder yang sekiranya sobat mudah untuk membukanya. Lalu klik ok untuk menyimpan data di folder yang telah ditentukan tadi seperti pada gambar dibawah ini.

Recovery data Android
  • Step terakhir klik ok untuk menyimpannya dan lihat hasilnya, foto telah berhasil dikembalikan, untuk data file lainnya bisa sobat kembalikan pula. Caranya sama yang menjadi pembeda pada saat pemilihan type file tinggal sobat ganti saja.

Bukti data android dikembalikan

Kesimpulan


Aplikasi Recovery data DiskDigger sangat efektif untuk mengembalikan data android sobat yang terhapus atau terformat. Aplikasi recovery data ini sangat direferrensikan untuk sobat-sobat yang merasa ada masalah d engan data file android sobat yang terhapus atau terformat. 

Jadi dengan aplikasi rovery data android ini terbukti dan sudah saya praktekkan bisa membatu pengguna android yang kehilangan semua datanya. Oleh karena itu buat sobat-sobat bisa menggunakan apliaksi ini untuk mengembalikanya. Terimakasih semoga bermanfaat.
Share This :