Tokopay : Cara Mudah Mendapatkan Voucher Gratis Tokopay !

Tokopay : Cara Mudah Mendapatkan Voucher Gratis Tokopay !
Artikel Lainnya
Hallo kita berjuma lagi.Kali ini ane mau membagikan cara mudah mendapatkan Voucher Gratis Tokopay. Tokopay ini adalah semacam situs dan aplikasi yang mana kita dapat melakukan bebagai transaksi Online secara aman dan nyaman.

Tokopay ini juga sudah lama sekali dan saya trakhir membahasnya akhir tahun 2016 kemarin dimana saat itu Tokopay memberikan event serupa dengan imbalan Voucher Gratis Rp20.000. Dan di akhir bulan Agustus 2017 ini juga kembali mengadakan event seupa dengan membagikan Voucher Rp10.000 untuk semua pengguna baru.

Tujuan dari situs Tokopay ini adalah untuk mempermudah transaksi E-Comemrsce. Dimana anda dapat dengan mudah melakukan semua transaksi jual beli online. Untuk anda yang ingin mencobanya bisa menyimak tutorial nya dibawah ini.

Voucher yang anda dapatkan bisa di gunkan untuk melakukan transaksi Online seperti membeli Pulsa, Smartphon, Laptop, Jaket dsb. Karena disini anda bisa mendapatkan Voucher Tokopay hingga Jutaan Rupiah jadi tunggu apa lagi daftar sekarang juga mumpung Event masih ada. Ok berikut adalah Tutorial nya.

Cara Mudah Mendaftar di situs Tokopay Terbaru Akhir September 2017

Cara daftar di situs tokopay terbaru

  • Step pertama anda buka terlebih dahulu situs resminya di www.tokopay.co. Selanjutnya anda akan dibawa masuk ke tampilan awal situs tokopay bisa anda lihat gambar diatas. Lalu klik Daftar di pojok kanan atas untuk melakukan pendaftaran akun Tokopay.
Daftar Tokopay Terbaru dengan mengisi email
  • Step kedua anda tinggal mengisi kolom email dengan alamat email anda misal [email protected] dan isi juga password Tokopay anda. Terakhir untuk melakukan pendaftaran klik kirim email untuk proses verifikasi akun anda.
Cara Verifikasi Email Tokopay Terbaru Juni 2017
  • Ok selanjutnya anda masuk di tahap verifikasi email dengan cara buka alamat email yang anda daftarkan tatdi. Selanjutnya anda akan melihat email dari Tokopay dan dapat anda lihat seperti pada gambar diatas ini. Untuk verifikasi email dan akaun anda tinggal klik link yang telah ane tandai seperti pada gambar diatas.
Sukses masuk dan cara upload KTP di Tokopay
  • Setelah sampai disini anda sudah berhasil melakukan pendaftaran di situs Tokopay untuk verifikasi akun anda harus melakukan upload KTP. Caranya sangat mudah tinggal Foto KTP anda bagian belakangnya.
  • Lalu Upload di situs Tokopay untuk cara nya klik Upload KTP seperti pada gambar diatas telah saya tandai. Untuk lebih jelasnya simak tutorial cara verifikasi akun Tokopay dnegan Upload KTP Identitas resmi Anda.

Cara Verifikasi Akun Tokopay dengan Upload Data Identitas Anda (Upload KTP)Cara Verifikasi Identitas dengan Upload KTP di Tokopay

  • Step pertama untuk melakukan Verifikasi KTP anda harus mempunyai gambar KTP anda baik melalui Scan atau bisa juga dengan cara mem fotonya. Jadi sobat harus mempunyai gambar KTP anda terlebih dahulu untuk proses verifikasi KTP.
  • Step selanjutnya adalah anda tinggal Klik Upload untuk melakukan verifikasi Identitas anda di Akun Tokopay. Step ini sangat wajib anda lakukan untuk dapat menggunakan Akun Tokopay sepenuh nya. Jadi jika anda sudah melakukan verifikas KTP ini bisa menggunakan semua Fitur Yang Ada di Tokpay seperti penarikan dana, transaksi di Tokopay dsb.
Verifikasi Akun Tokopay dengan KTP Identitas Resmi anda
  • Step berikut nya klik yang telah saya lingkari dan cari gambar KTp yang sebelumnya sudah di sediakan. Jangan lupa anda centang dan baca terlebih dahulu ketentuan dari Tokopay dan Terakhir Klik Upload dan tunggu pihak Tokopay akan memproses data Identitas anda.
Cara Upload KTP yang benar di situs Tokopay 2017
  • Ok ini adalah tampilah terakhir setelah anda berhasil meng Upload data Identitas (KTP) anda di Situs Tokopay. Selanjutnya anda tinggal tunggu untuk menunggu pihak Tokopay mempros data Identitas anda. Untuk anda yang ingin mendapatkan Voucher Gratis Tokopay bisa cek pemberitahuan melaui email anda dengan membagikan link anda ke teman, saudara dan kerabat anda.

Cara Melakukan Penarikan Dana di Situs Tokopay Via Transfer Bank Lokal

Saldo Voucher Tokopay
  • Step pertama untuk melakukan penarikan di Situs Tokopay dengan cara anda harus menambah data Informasi Rekening anda. Caranya Tinggal Klik di halaman Seting yang sudah saya tandai di atas kemudian klik Masukan rekening Bank.
  • Step kedua anda tinggal memilih rekening Bank yang anda gunakan saat ini. Selanjutnya isi Nama cabang anda atau Alamat pembuatan rekening anda. Lalu masukan di kolom nomor rekening dengan mengisi nomor rekening bank anda. 
  • Step terakhir terakhir isi dengan nama pemegang Rekening atau isi dnegan Nama Anda untuk menambahkan rekening klik masukan rekening Bank. Akun anda akan secara otomatis menambahkan informasi rekening anda setelah proses penambahan selesai. Setelah penambahan rekening anda bisa melakukan penarikan minimal Rp50.000 yang bisa anda tarik ke nomor rekening Bank Lokal Anda.

Cara Transaksi Menggunakan Saldo Voucher Tokopay

  • Step pertama untuk melakukan transaksi menggunakan saldo voucher tokopay anda pastikan voucher anda mencukupi. Setelah itu anda masuk di Grup Tokopay untuk melakukan Transaksi klik disini untuk masuk di Grup Tokopay. Grup Facebook Tokopay
  • Selanjutnya anda cari Produk yang di jual oleh Penjual di Grup Tokpay tersebut. Untuk menggunakan Saldo Voucher Tokopay anda bisa memilih menggunakan Voucher Tokopay pada saat pembayaran. Jadi anda bisa belanja Gratis menggunakan Saldo Voucher Tokopay anda saat ini.

Kelebihan Situs Tokopay Terbaru September 2017

  • Per Invite Reward Rp10.000 untuk setiap teman yang di ajak dan yang mengajak sama-sama mendapatkan Voucher Gratis Tokopay.
  • Undang teman Tidak Ada batas nya selain nilai Per Invite Rp10.000. Anda juga bisa mengajak teman tanpa batas dan mendapatkan imbalan tapa batas pula hingga Jutaan Rupiah.
  • Cara Daftar di situs Tokopay sangat mudah selain mudah daftar melaui email yang saya bahas di tutorial ini. Anda juga bisa melakukan pendaftaran dengan mudah melaui akun Facebook dan juga Akun Google anda.
  • Transksi Aman, bagi anda yang kurang percaya dnegan metode pembayaran di situs tokopay anda tidak perlu kewatir lagi. Karena pihak tokopay sudah terpercaya dan sudah di gunakan sajak tahun 2016 kemarin.
  • Jaminan Uang kembali jika penjual melakukan kecurangan maka uang anda dapat kembali dan bisanya akun yang tedeteksi melanggar ketentuan akan di baned. Itulah kelebihan dari situs Tokopay dan masih banyak lagi kelebihan lainnya bisa anda cek langsung di situs resminya dengan daftar disini.

Cara Mudah Menggunakan Voucher Tokopay Untuk Belanja Gratis

  • Ok Jika sudah anda bisa mulai mencari harga barang yang sesuai dengan Voucher yang anda miiliki saat ini.
  • Untuk penggunaan Voucher di batasi hanya Rp100.000/Transaksi jadi pastikan sobat mencari barang dengan harga maksimal Rp100.000 saja.
  • Jika sudah ketemu barang yang kamu cari tinggal klik link nya kemudian akan di bawa ke halaman Barang anda dan juga halaman informasi penjual barang tersebut.
  • Jika anda sudah yakin dengan barang anda beli selanjutnya anda klik lanjutkan kemudian akan dibawah ke halaman pembayaran.
  • Ok selanjutnya di penggunaan saldo penjualan anda pilih menggunakan saldo penjualan dan saat ini system memberikan bata hanya Rp100.000 saja. Jadi jika harga barang tersebut lebih dari Rp100.000 maka anda harus membayar sisa nya.
  • Selanjutnya anda buka halaman pembayaran dan jika anda sudah yakin dengan barang yang akan kamu beli tinggal klik Selesaikan pembayaran. Jadi jika harga Rp100.000 maka bisa membayar barang tersebut dengan Voucher yang anda dapatkan sebelumnya. Ok terimakasih

Kesimpulan

Itulah Cara mudah mendapatkan Voucher Gratis Tokopay terbaru akhir September 2017. Untuk pengguna baru silahkan anda mendaftar untuk mendapatkan Voucher Gratis hingga jutaan rupiah. Jadi jangan ragu lagi silahkan daftar dan lakukan transaksi gratis di situs Tokopay sekarang juga dengan menggunakan Voucher Tokopay Gratis. Terima Kasih Semoga Bermanfaat.
Share This :