Apk Oing : Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Oing Ratusan Ribu!

Apk Oing : Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Oing Ratusan Ribu!
Artikel Lainnya
Hallo sahabat pencari pulsa gratis, Apakah anda menyukai pulsa gratis ?. Ok Sebut saja aplikasi Oing ini adalah aplikasi penghasil pulsa gratis gan yang sangat di rekomendasikan oleh semua pengguna Aplikasi OING khusus nya ane pribadi hehe.

Jika sobat mengetikan keyword Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari aplikasi Oing sobat bisa menggunakan Aplikasi Oing ini untuk memperoleh pulsa gratis. Aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna Android di seluruh Indonesia untuk menghasilkan pulsa gratis.

Mungkin sobat berpikir aplikasi ini hanya memberikan pulsa gratis saja, namun tidak gan selain pulsa gratis banyak juga voucher gratis yang bisa sobat dapatkan disini. Seperti voucher gratis LINE Sticker 1EA, NAP 1 Voucher N.A.P dan Voucher The Duck King Voucher Discont Rp50.000.

Jadi jangan ragu lagi gan untuk menggunakan Aplikasi oing ini, lalu untuk operator yang digunakan adalah Three, Indosat, Smartfren, XL dan Telkomsel. Itu semua operator yang didukung oleh Aplikasi Oing dan anda bisa mendapatkan Rp25.000 pulsa gratis dari Aplikasi Oing ini.

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Oing !

Cara mudah mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi oing
  • Step wahid sobat daftarkan email yang akan di gunakan di aplikasi oing. Jadi step pertama ini wajib sobat lakukan untuk mendapatkan bonus 5000 Point + 20.000 Point Oing saat mengundang. Untuk mendaftarkan email sobat klik di alamat website oing disini .
Cara daftar di aplikasi Oing
  • Jika sobat menyimaknya pada gambar diatas sobat bisa mendapatkan 5k Point + 20k Point Oing saat mengundang. Lalu isi form email kosong diatas dengan email yang sobat gunakan dan klik Submit untuk mendaftarkan email.
cara download aplikasi oing
  • Step berikut nya jika sobat sudah mendaftarkan email di situs Oing hanya tinggal download aplikasi nya Oing dari Playstore. Setelah itus sobat buka dan lihat tampilan pertama untuk mendaftar klik Create A New Accunt/klik Buat Akun Baru.
Cara daftar di Aplikasi Oing terbaru
  • Step selanjutnya tahap pembuatan Akun OING tinggal klik Buat Akun Baru, kemudian isi email sobat dengan email yang di daftarkan tadi di atas. Selanjutnya isi username sobat dan juga nomor hp yang aktif. Terakhir masukan password Oing sobat dan klik SIGN UP untuk mendaftarkan akun Oing.
Cara Mengisi Form Pendaftaran Aplikasi Oing
  • Pada Form diatas sudah jelas harus mengisi ke-5 form pendaftaran muali dari email yang sebelumnya di daftarkan hingga kata sandi. Jika semua nya sudah di isi dengan lengkap dan benar tinggal klik Daftar.
Cara Verifikasi Email di Aplikasi Oing
  • Step ini wajib anda lakukan dengan cara masuk di email dan copy code nya di form verifikasi diatas. Jadi kode yang 5222 itu dapat sobat temukan di email yang telah di daftark diatas dan untuk verifikasi akan otomatis berikut verifikasi nomor hp anda.
Cara Verifikasi Nomor Hp di Aplikasi Oing
  • Nomor Hp Anda akan secara otomatis di verifikasi jika di gunakan pada Hp android anda, Jika pun tidak harus di masukan manual. OK Itulah cara mendaftarkan Akun Oing dari hp Android untuk hasilnya dapat di lihat pada gambar dibawah ini.
Hadiah Poing Oing Gratis
  • Ini dalah hasilnya anda telah berhasil melakukan pendaftaran dan berhak mendapatkan Bonus dari Aplikasi Oing hingga 25.000 Point. Untuk Point pertama 5000 dan Point Oing selanjutnya akan di berikan pada saat sobat mengundang teman.
Cara Mendapatkan Point Oing Gratis
  • Ini lah hasil dari bonus pendaftaran menggunakan email yang sebelumnya telah di daftarkan di situs oing. Selanjutnya jika Point oing sudah mencapai batas penarikan sobat bisa langsung menukarnya dengan pulsa gratis XL, Telkomsel, Indosat, 3 dan Smartfreen.

Cara Menukarkan Point Oing dengan Pulsa Gratis All Operator

Cara Menukarkan point dengan pulsa gratis di aplikasi oing
  • Step pertama sobat masuk di Aplikasi Oing dan pastikan point oing mencukupi untuk melakukan penukaran pulsa gratis. Klik Redeem tepat di menu pilihan seperti pada gambar diatas dan terakhir pilih operator yang sobat gunakan.
  • Untuk pengguna baru anda akan di minta untuk melakukan verifikasi nomor handphone. Caranya tinggal masukan kode yang di kirim oleh pihak Oing dan klik verifikasi untuk verifikasi nomor handphone anda.
cara menukarkan pulsa gratis di aplikasi oing
  • Ok selanjutnya klik Yes untuk menukarkan pulsa anda dengan pulsa gratis all operator disini kami mencoba dengan menggunakan operator Telkomsel. Untuk lebih jelasnya setiap penukaran maka point yang sobat butuhkan adalah 92,000 Point. Jadi dengan point oing tersebut sobat sudah bisa menghasilkan pulsa gratis.

Bukti Pembayaran Pulsa Gratis Oing Terbaru Maret 2018

Bukti Pembayaran Pulsa Gratis Oing

Kelebihan dari Aplikasi Oing ?

  • Aplikasi Oing penghasil pulsa gratis hingga Rp25.000 per hari.
  • Penukaran pulsa gratis Instans hanya membutuhkan bebera detik saja.
  • Minimal penukaran Rp25.000 & Banyak Voucher yang bisa di tukarkan dengan Point Oing
  • Bonus Pendaftaran 20.000 Point Oing per teman yang di Undang.
  • Mendukung semua operator ternama di Indonesia (Indosat, Telkomsel, XL, Three & Smartfreen).

Penutup

Itulah Aplikasi penghasil pulsa gratis setiap harinya yang bisa di dapatkan dari Aplikasi Oing Android. Jadi jangan lewatkan kesempatan bagus ini untuk menghasilkan pulsa gratis setiap harinya. Terimakasih semoga bermanfaat.
Share This :