Aplikasi Prelo : Cara Paling Mudah Mendapatkan Barang Bekas Berkualitas dari Aplikasi Android Prelo !

Aplikasi Prelo : Cara Paling Mudah Mendapatkan Barang Bekas Berkualitas dari Aplikasi Android Prelo !
Artikel Lainnya
Hallo sahabat Prelo kali ini ane mau ngasih Cara Mendapatkan Barang Bekas Berkualitas dari Aplikasi Android Prelo. Apakah anda tahu apa itu aplikasi Prelo ? jika sobat hanya melihat sepintas mungkin tidak akan tahu apa itu Prelo oleh karena itu simak penjelasan singkat tentang Prelo dibawah.

Prelo adalah sebuah aplikasi jual beli barang bekas berkualitas, selai itu aplikasi ini di bekali dengan fitur-fitur yang inovatif, sehingga membuat sobat dapat bertransaksi di aplikasi Prelo dengan aman dan nyaman. Aplikasi ini juga memberikan garansi keaamanan berbelanja dan jaminan uang kembali.

Jadi sobat dengan aplikasi Prelo ini bisa berbelanja dengan aman dan juga nyaman sekaligus anda bisa menemukan barang bekas berkualitas yang anda sukai. Selain itu semua barang yang di jual di aplikasi Prelo ini berupa barang-barang bekas tak terpakai yang asli dan tentunya tidak KW ya gan.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan voucher gratis khususnya pengguna baru di aplikasi Prelo ini cukup dengan memasang dan masukan kode referral teman kamu. Contoh seperti kode referral yang di miliki oleh ane muhammadzakaria5iu.

Setiap pengguna baru disini bisa mendapatkan bonus Voucher dari Prelo Rp25.000, Voucher tersebut bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi di Aplikasi Prelo. Ok untuk lebih jelasnya berikut adalah cara mendapatkan barang bekas berkualitas dari Aplikasi Android Prelo.

Tutorial Cara Paling Mudah Mendapatkan Barang Bekas Berkualitas dari Aplikasi Android Prelo

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Prelo
Sumber Gambar : By Aplikasi Prelo
Aplikasi Prelo ini juga selain dapat melakukan transaksi dari perangkat smrartphone juga bisa melalui situs terbaru seperti Prelo.co.id. Samahalnya di Aplikasi Prelo di situs tersebut kamu dapat melakukan berbagai transaksi yang sangat memudahkan untuk pengguna perangkat desktop.

Apalagi ya yang bisa ane sampaikan tetapi yang jelas disini anda bisa melakukan jual BBBB alias Jual Beli Barang Bekas Berkualitas. Jadi buat agan-agan jangan sampai tidak tahu ya mengenai aplikasi terbaik dari Prelo ini.

Untuk sahabat Prelo wajib mengetahui cara mendapatkan barang berkualitas di aplikasi android Prelo ini. Selain itu kamu juga bisa menjual barang bekas berkualitas mu di aplikasi Prelo ini untuk lebih jelasnya berikut adalah penjelasannya.

Cara Mendapatkan barang bekas berkualitas dari Aplikasi Prelo dengan Harga Termurah dan Barang Terbaik

Beli Barang di APlikasi Prelo
  • Step pertama kamu harus mempunyai aplikasi Prelo terlebih dahulu bisa download di Google Playstore. Selanjutnya kamu bisa buka aplikasi Prelo dan masuk di halaman utama home dan untuk kamu yang ingin mendapatkan barang bekas berkualitas bisa temukan hanya disini.
  • Step kedua kamu klik salah satu barang yang kamu sukai dan hendak kamu order tinggal klik barang tersebut dan lihat hasilnya seperti pada gambar di atas. Selanjutnya Chat penjual dan tanyakan apakah barang masih tersedia dan jika Ready Stock tinggal klik Beli untuk order barang yang kamu pilih tadi.
Bonus Vocuher Aplikasi Prelo
  • Coba lihat dengan baik-baik itu semua total pembayaran dan ane pribadi disini membeli dua barang sekaligus dari aplikasi Prelo ini. Bonus undang teman secara otomatis memotong setengah harga atau 50% dari subtotal.
  • Jadi jika di manfaatkan ke untungan dari aplikasi Prelo ini sangat banyak dan salah satunya kamu bisa mendapatkan bonus voucher gratis. Untuk mendapatkanya tinggal masukan kode referral diatas selanjutnya untuk melakukan pembayaran klik lanjut kepembayaran.
  • Sebelumnya untuk metode pembayaran bisa menggunakan Transfer Bank, Kartu Kredit, Indomaret. Itu semua mendukung transaksi pembayaran dari penyedia aplikasi barang bekas berkualitas ini.
  • Step terakhir tinggal lakukan pembayaran sesuai total pembayaran yang tertera seperti pada gambar ditas dan anda bisa menggunakan beberapa metode pembayaran diatas. Untuk melihat total yang harus di transfer atau di bayar tinggal klik lanjut ke pembayaran.

Ini dia Cara Menjual Barang Bekas Berkualitas Kamu di Aplikasi Prelo !

Cara Menjual Produk Barang Berkualitas di Aplikasi Prelo

Aplikasi Prelo ini juga menyediakan lapak untuk kamu yang mempunyai barang second dan tentunya sudah tidak kamu pakai lagi. Tetapi barang kamu disini tentunya masih dalam keadaan bagus dan bisa kamu jual di Aplikasi terbaik Prelo ini.

Untuk menjualnya sobat hanya perlu mempunyai beberapa informasi mengenai barang yang akan kamu jual di Aplikasi Prelo ini. Ok untuk menjual barang kamu wajib ada gambar asli yang akan kamu masukan di gambar barang yang kamu akan jual.

Selain itu tentukan juga kategori barang yang akan kamu jual di Aplikasi Prelo ini agar memudahkan pembeli menemukan barang yang kamu jual. Yang paling unik di aplikasi prelo ini kamu bisa memberikan alasan mengenai barang yang kamu jual di Aplikasi Prelo ini.

Cara Menjual Barang kamu di Aplikasi Prelo

Setelah kamu siap untuk menjual barang second kamu selanjutnya bisa langsung Upload barang kamu di Aplikasi Prelo ini. Khusus untuk penjual yang sering mengeluh dengan potongan komisi Prelo hingga 10% disini anda bisa mendapatkan 100% dari barang yang akan kamu jual.

Untuk mendapatkan komisi 100% dari barang bekas yang kamu jual di aplikasi Prelo ini kamu wajib Share atau bagikan ke media social aktif kamu. Seperti Instagram, Facebook, dan Twitter dan masing-masing jika kamu share atau bagikan kamu akan mendapatkan tambahan 3 % - 4% dan jika di jumlahkan yakni 10% dengan begitu komisi anda 90% + 10% lagi.

Jadi tidak alasan lagi kamu rugi menjual barang bekas berkualitas kamu di Aplikasi Prelo ini karena secara otomatis komisi milik kamu hingga 100%. Jika sudah di bagikan di media social selanjutnya kamu klik Upload Barang untuk memproses barang yang akan kamu jual di Aplikasi Prelo.

Jika sahabat Prelo sudah pernah menjual barang second di aplikasi Prelo ini, pasti sudah tahu yang sebelumnya hanya mendapatkan 90% dan sekarang bisa mencapai 100%. Tetapi jika sobat hanya membagikan dalam 2 Media social saja secara otomatis akan ter potong 3% dari komisi nya berikut adalah hasilnya.

Hasil Penjualan Barang Prelo
Ini dia hasilnya merupakan tampilan dari Jaket Kulit Pria Second yang di jual di Aplikasi terbaik Prelo, untuk sahabat Prelo juga bisa menggunakan step di atas. Selain itu terbukti hanya 97% komisi yang didapatkan karena diatas hanya ane bagikan ke 2 akun media social saja.

Untuk komisi bisa sahabat Prelo dapatkan hingga mencapai 100% syarat harus membagikan ke tiga akun media social yang aktif. Ok itu lah semua tentang hariku bersama Prelo baik sebagai pelanggan setia ataupun sebagai penjual di Aplikasi online jual beli barang bekas berkualitas Prelo.

Kelebihan Jual dan Beli Barang Online di Aplikasi Prelo

  • Untuk penjual sangat mendukung karena aplikasi Prelo ini merupakan aplikasi marketplace yang ramai di Indonesia.
  • Jaminan barang asli No Tipu-tipu jadi sangat menguntungkan dan sekaligus dapat di percaya khusus nya untuk sahabat Prelo yang membeli barang di Aplikasi Prelo ini.
  • Memberikan keamanan pembayaran untuk penjual dan pembeli dengan sistem Rekber dan fitur chatting yang dapat memberikan layanan terbaik untuk semua pelanggan Aplikasi Prelo baik pembeli dan penjual dapat melaukan negosiasi harga.
  • Penjual dapat dengan mudah dan dapat di proses dengan itungan detik dalam mengiklankan produk yang di jual di Aplikasi Prelo ini.
  • Banyak barang second berkualitas dengan harga terjangkau dan banyak sekali potongan harga aslinya hingga banting harga. Serta banyak pulsa penjual yang memberikan free ongkir untuk semua pelanggan Prelo di seluruh Indonesia. 
  • Jaminan pengembalian uang 100% untuk pembeli, jika barang yang di terima tidak sesuai dengan deskripsi barang yang di tawarkan penjual. Itulah salah satu kelebihan dari aplikasi Prelo dan masih banyak lagi kelebihan lainya yang dimiliki oleh aplikasi marketplace terbaik di Indonesia ini.

Penutup

Itulah Cara Paling Mudah Mendapatkan Barang Bekas Berkualitas dari Aplikasi Mobile Android Prelo. Selain itu untuk sahabat Prelo juga bisa menjual dan membeli barang second berkualitas yang sangat cocok untuk para pencinta Online Shopping di seluruh Indonesia.

Terimakasih untuk sahabat Prelo yang telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami dan semoga bermanfaat untuk semua pembaca. Itu lah artikel yang dapat kami sampaikan kurang dan lebih nya mohon maaf dan terakhir salam Prelo Indonesia.
Share This :