KingRoot : Cara Root dan Unroot Untuk Hp Android dengan Aplikasi KingRoot !

KingRoot : Cara Root dan Unroot Untuk Hp Android dengan Aplikasi KingRoot !
Artikel Lainnya
Hallo sahabat senangberbagi kali ini ane akan membahas aplikasi android yang sangat bermanfaat untuk sobat-sobat yang ingin melakukan root dan unroot pada Smartphone Android. Sebelum ke arah yang lebih jauh sobat harus mengetahui Apa itu root pada sebuah Smartphone ?.

Ok menurut sumber id.wikipedia.org(18/6/2017) melakukan proses root pada sebuah smartphone adalah sebuah proses untuk mengijinkan pengguna smartphone android untuk mendapatkan kontrol yang tinggi. Yang sering soabt dengar adalah dengan akses root dan itu dilakukan biasanya pada berbagai sub sistem Android.

Jadi sobat sudah tahu apa itu root?? karena memang hak akses yang tinggi sobat harus hati-hati menggunakannya. Karena setahu ane jika sudah berhasil melakukan root biasanya sobat bisa menghapus semua aplikasi yang permanen sekalipun di Smartphone android yang sobat punya saat ini.

Jadi berhati-hatilah dalam penggunaan Smartphone yang sudah berhasil di Root, nah jika sobat penasaran ingin melakukan root pada smartphonenya bisa menggunakan cara ane dibawah ini. Selain itu anda juga bisa mengembalikan smartphone android yang telah di root dengan kata lain perintah Unroot.

Berikut adalah cara mudah Root dan Unroot semua jenis Smartphone Android dengan aplikasi KingRoot. Setelah ane mencobanya pun sangat mudah baik melakukan Root atau Pun mengembalikannya kembali dengan cara Unroot berikut pembahasan nya.

Cara Root dan Unroot Untuk Smartphone Android dengan Aplikasi KingRoot

Sumber Gambar : www.kopiandroid.com
  • Step pertama untuk melakukan root pada android anda pastikan sudah mempunyai aplikasi KingRoot nya. Yang belum mempunyai file apk nya download disini Apk KingRoot Selanjutnya anda download hingga selesai dan terakhir buka file dan pasang di Smartphone android Sobat.
  • Ok untuk proses pemasangan aplikasi KingRoot hampir semua perangkat android memblokir nya. Jadi sobat tinggal pilih Tetap Instal atau Izinkan untuk memasang aplikasi KingRoot di Smartphone android sobat hingga selesai.

Cara Root Smartphone Android dengan Aplikasi KingRoot Terbaru 2017

Cara Root Android terbaru dan Work 100 %
  • Step pertama untuk melakukan proses root di Smartphone Android, sobat Instal dan Buka Aplikasi KingRoot di menu pilihan App KingRoot. Selanjutnya sobat akan dibawa ketampilan utama Aplikasi KingRoot seperti pada gambar diatas.
  • Untuk memulai proses root sobat klik Try it seperti pada gambar diatas untuk mencoba dan memulai proses Root Smartphone Android sobat. Jika sudah terlihat gambar yang kedua di samping sobat tinggal klik Root tepat yang sudah ane lingkari pada gambar diatas.
Cara Root Android termuah 2017
  • Step terakhir disini tinggal sobat tunggu hingga proses root selesai dan terlihat sudah mencapai 100%. Untuk melihat hasilnya dapat sobat lihat pada gambar yang kedua di samping.Selanjutnya sobat dapat langsung menggunakan smartphone yang telah selesai di Root.

Cara Unroot Smartphone Android dengan Apk KingRoot

Cara Unroot Smartphone Android terbaru dengan KingRoot
  • Step pertama seperti biasa sobat buka aplikasi KingRoot tadi dan pastikan smartphone Android anda sudah dalam ke adaan root. Karena disini kita akan mencoba melakukan Unroot buka Root! Jadi sebaik nya sobat pikirkan terlebih dahulu. Karena setelah Unroot Smartphone Android anda akan terbebas dari root Android atau hak akses penuh di hilangkan.
  • Cara nya adalah sobat klik menu seting di Aplikasi KingRoot, selanjutnya akan di bawa ke halaman Settings. Untuk melakukan Unroot sobat klik Root Authorization untuk menghapus hak akses penuh di Android sobat (root).
  • Step berikut nya sobat klik Remove Root permission artinya kita akan akan menghapus akses root di operasi sistem android sobat. Jadi tinggal klik saja yang telah saya tandai di atas dan klik Continue untuk melanjutkan proses unroot.
Cara unroot di handphone android
  • Step terakhir sobat tinggal klik OK untuk menghapus root di smartphone android anda, selanjutnya sobat menunggunya hingga selesai. Untuk hasilnya maka secara otomatis Aplikasi KingRoot akan ter hapus dari Android sobat begitupun akses root juga secara otomatis terhapus.

Kekurangan dan Kelebihan Aplikasi KingRoot Android

  • Kekurangan dari Aplikasi KingRoot ini sudah jelas perang android sudah menganggap berbahaya aplikasi KingRoot ini dan agak sulit dalam pemasangan apk. Selain itu Apk Root ini akan secara otomatis memasang satu aplikasi yang tentunya tidak penting untuk android anda.
  • Kelebihannya adalah pengguna dapat secara otomatis melakukan root terhadapat Smartphone android hanya dengan sekali klik. Selain itu aplikasi ini juga akan secara otomatis menghapus kembali akses root pada sebuah smartphone Android.
  • Kekurangan lainnya aplikasi ini tidak tersedia di Google Playstore jadi pengguna wajib download dari link di atas. Terakhir kelebihan lainnya adalah apk KingRoot hampir mendukung di semua jenis Smartphone android dan rata-rata berhasil melakukan root pada android.

Kesimpulan

Itulah cara mudah root dan unroot pada smartphone android dengan Aplikasi KingRoot. Untuk pengguna baru bisa memulai dari pemasangan aplikasi hingga proses root berjalan dan semua sudah ane bahas diatas.

Apakah berhasil ??? jika sudah berhasil selamat gan, jika berkenan silahkan donate Pulsa di nomor kami 081223879337 untuk selalu melihat update tutorial lainya Thanks semoga bermanfaat.
Share This :