Hari Raya Idul Fitri 1438H : Hari Kemenangan dan Hari di Tinggal Bulan Suci Ramadhan 1438 H

Hari Raya Idul Fitri 1438H : Hari Kemenangan dan Hari di Tinggal Bulan Suci Ramadhan 1438 H
Artikel Lainnya
Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Sumber Gambar : www.iddpbbm.com
Tanpa terasa Bulan suci Ramadhan berlalu begitu cepat, begitu juga ramadhan tahun ini. Padahal hati ini sangat merindukan semua tentang kebaikan di Bulan Suci Ramadhan. Tetapi semua kesedihan ini akan terpecahkan karena setelah satu bulan penuh kita semua menahan hawa nafsu dan lapar kini tiba saatnya kita menjumpai hari kemenangan.

Hari ini tepatnya Minggu (25/6/2017) sudah di tetapkan 1 Syawal yang artinya kita sudah di tinggal bulan suci Ramadhan 1438H. Saya pribadi sangat senang dan sedih dengan kedatangan hari raya Idul Fitri 1438H ini.

Gimana tidak kita sudah melakukan puasa selama satu bulan penuh dan sangat terasa oleh ane pribadi di semua kebaikan Bulan Suci Ramadhan. Itu semua tidak bisa ane ungkapkan dengan kata-kata semua ke baikan dan pelajaran yang dapat di ambil selama bulan puasa berlangsung yang sayang harus di tinggal dan mudah-mudahan kita diberikan umur yang panjang dan kesempatan lagi untuk bertemu di Bulan suci ramadhan berikutnya.

Jika semuanya telah berlalu hati ini sangat merindukan semua nya dan hati ini sangat tidak dapat di bohongi sangat sedih di tinggal bulan Suci Ramadhan. Tetapi semua itu harus kita lupakan sejenah dan menyambut hari kemenangan ini.

Berikut kata-kata yang bisa ane sampaikan di artikel kali ini novelrw.com(25/6/2017) :

Ramadhan Ibaratkan Padang Pasir
Dosa Ibaratkan Sebuah pena Tulisan
Ibarat Tulisan diatas Pasar
Idul Fitri seperti angin yang menghapus semua pena tulisan
Semua Itu akan bersih kembali Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

Ramadhan Menyucikan hati yang penuh dosa
Mendapatkan kesempatan meraih ramhmat dan Ampunan Sang Maha Kuasa
Lisan dan Sikap yang tak terjaga
Membuat banyak salah dan dosa
Mohon dibukakan segala pintu maaf sebesar-besarnya
Selamat Hari Raya Idul fitri 1438 H 
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum 
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Terakhir, Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H dari Ane Pribadi An Muhammad Zakaria selaku Admin Blog senangberbagi.id.Terima Kasih semoga bermanfaat dan saya mohon maaf bila ada kesalahan selama menulis artikel di blog senangberbagi.id ini karena memang saya pribadi masih newbe dan masih kalah banyak sama mas-mas tah. Hatur nuhun :)
Share This :