Cara Mengatasi Andromax B16C2H Karena Lupa Akun Google | Bypass FRP Andromax !

Cara Mengatasi Andromax B16C2H Karena Lupa Akun Google | Bypass FRP Andromax !
Artikel Lainnya
Hallo kawan kali ini ane akan memberikan tutorial cara mengatasi Andromax B16C2H karena lupa akun Google utama. Hal ini sangat sulit jika sobat tidak mengetahui cara khusus agar mudah di kerjakan dan tidak perlu pergi ke konter.

Karena hal ini sangat mudah jadi sobat bisa mengikuti tutorial nya dibawah ini. Setelah ane pelajari ternyata yang menyebabkan sulit masuk di Hp Andromax B16C2H. Karena memang awal nya anda mengaktifkan Backup Account & Reset.

Jadi jika sobat mereset Hp Andromax C2 anda maka sobat wajib masuk dengan menggunakan Akun Google pertama sobat. Jadi sulit juga jika anda lupa akun google pertama anda apa? sehubungan dengan itu disini ane akan membahas nya jadi simak baik-baik ok.

Cara Mengatasi Andromax B16C2H Karena Lupa Akun Google Trik Bypass FRP Andromax !

Cara Mengatasi Andromax B16C2H Karena Lupa Akun Google
Sumber Gambar : www.youtube.com
  • Step pertama anda isi Hp Andromax anda dengan baterai minimal 30% selanjutnya anda reboot atau restart Hp Andromax B16C2H anda. Ok jika sudah anda langsung dihadapankan seperti pada gambar dibawah ini tinggal pilih bahasa English sebagai bahasanya dan klik next.
Cara Mengatasi Andromax B16C2H
  • Jika anda menggunakan bahasa Indonesia akan kesulitan karena memang cara ini wajib anda ikuti agar sukses mengatasi masalah anda. Ok selanjutnya anda klik skip untuk Insert SIM Card jika anda tidak menggunakan Kartu SIM Card di Hp Andromaxnya.
Lupa Akun Google Andromax
  • Ok anda pastikan juga Hp Andromax anda terhubung dengan  jaringan untuk mempermudah nya. Jika sudah anda tinggal tunggu hingga semua nya berhasil dan masuk di Akun Google anda seperti pada gambar dibawah ini.
cara masuk di FRP Andromax
  • Jika sudah anda bisa masuk di menu keyboard hp Andromax anda dengan cara tekan @ di pada saat anda hendak mengetikan email google anda. Untuk lebih jelasnya bisa sobat cek pada gambar diatas.
cara masuk di FRP Andromax
  • Selanjutnya anda masuk di Languages settings Keyboard Anromax C2 anda jika sudah anda masuk anda langsung klik 2x tombol yang saya kasih tanda diatas. Selanjutnya sobat akan di bawa kehalaman berikut ini.
cara masuk di menu Bypass FRP Andromax
  • Jika sudah anda akan otomatis masuk di luar login akun Google anda, Untuk menghapus masalah karena anda lupa dengan akun Google anda. Masuk di pencarian dan anda ketik Setinggs seperti pada gambar diatas ini.
cara mengatasi akun google lupa di hp Anromax
  • Selanjutnya anda masuk di menu settings ini dan klik pengaturan di Backup dan reset seperti pada gambar yang ane kasih tanda diatas. Jika sudah sobat bisa langsung mematikan semua Backup & reset di hp Anromax nya.
cara menghapus FRP Andromax
  • Ok itu lah step nya pertama anda matikan Backup my data selanjutnya anda matikan juga Automatic Restore. Step terakhir anda lakukan factory data reset artinya anda akan mereset semua data di Hp Andromax anda jadi usahakan memory dan kartu sim card anda di cabut.

Kesimpulan

Itulah cara Mengatasi Andromax B16C2H Karena Lupa Akun Google, Apakah sudah berhasil??? jika sudah selamat gan. Untuk Hp Andromax lainya bisa anda coba ya dan tiap hp berbada caranya tetapi tujuannya sama seperti step terakhir tadi.

Jika ada masalah silahkan WA di 081223879337, untuk donate pulsa silahkan di nomor tersebut jika memang tutorial yang ane buat sangat membantu. Terimakasih semoga bermanfaat
Share This :