Cara Mengatasi Registrasi SIM Card Prabayar Yang Gagal di Daftarkan !

Cara Mengatasi Registrasi SIM Card Prabayar Yang Gagal di Daftarkan !
Artikel Lainnya
Hallo kali ini ane akan membagikan cara mengatasi Registrasi SIM Card Prabayar Yang Gagal. Sebelumnya apakah sobat pernah mengalami hal tersebut dalam registrasi kartu anda. Jika sudah alangkah baiknya anda perhatikan hal-hal yang membuat registrasi kartu anda gagal.

Apakah anda sudah mencoba sebanyak 5x mengirim nomor NIK dan KK (sudah pakai NIK dan KK yang benar) pada saat registrasi ?. Apakah anda sudah mencoba daftar melaluli situs resmi dari masing-masing operator tersebut.

Jika semua cara diatas sudah anda kerjakan dan masih tetap gagal anda alangkah baiknya melakukan registrasi langsung ke grapari operator masing-masing. Anda disana bisa melakukan registrasi dengan membawa Nomor KK dan Juga Nomor NIK yang benar.

Ok untuk pendaftaran di Grapari ini anda akan melakukan pendaftaran manual dan juga mengisi surat pernyataan. Mungkin itu yang dapat membantu anda untuk mengatasi Registrasi SIM Card Prabayar anda yang gagal ketika anda melakukan pendaftaran.

Cara Mengatasi Registrasi SIM Card Prabayar Yang Gagal Saat di Daftarkan Untuk Semua Operator !

Cara Mengatasi Registrasi SIM Card Prabayar
  • Step pertama anda coba sebanyak 5x dengan mengisi pesan sesuai operator yang anda gunakan saat ini. Selanjutnya anda kirim pesan tersebut ke nomor 4444 jika sudah anda lihat hasil nya apakah berhasil jika ya anda sudah berhasil mengatasinya.
  • Selanjutnya anda dapat mencobanya dengan cara yang kedua dengan mengakses situs resmi untuk pendaftaran sim card prabayar anda. Ini sesuai operator yang anda gunakan seperti halnya operator telkomsel bisa mengakses disini https://mobi.telkomsel.com/ulang.
  • Jika semua cara diatas anda belum juga berhasil mendaftarkan kartu sim anda selanjutnya dengan cara pergi ke grapari operator anda masing-masing. Untuk grapari ini biasanya setiap kota selalu anda. Jadi anda tinggal cari grapari operator yang di gunakan dan langsung dapat melakukan pendaftaran manual dan juga mengisi surat pernyataan.

Kesimpulan

Itulah cara mengatasi registrasi sim card prabayar anda yang gagal di Indonesia. Anda bisa mencobanya dari step yang pertama. Wajib di ketahui anda hanya bisa mengaktifkan 3 kartu saja, jadi setiap nomor kk dan juga nomor nik hanya bisa digunakan dalam 3 kartu.

Karena memang dari ketentuan seperti itu jadi anda harus pintar saat memilih dan memilih operator seluler yang di gunakan. Ok mudah-mudahan membantu anda semua tentunya untuk anda yang membutuhkan terimakasih salam senangberbagi.
Share This :