Cara Mudah Main Game Mobile Legends di Laptop Atau Komputer

Cara Mudah Main Game Mobile Legends di Laptop Atau Komputer
Artikel Lainnya
Jika Anda para pencinta game Mobile tetapi bosan main game di Android saja, tidak ada salah nya mencoba yang berbeda dengan bermain game mobile di Laptop anda. Lalu bagai mana caranya ? tentu saja cara nya sangat mudah dan bisa sobat langsung praktekan di laptop atau komputer anda.

Untuk Bermain Game Mobile Legends di Laptop Atau Komputer anda harus membutuhkan sekurang-kurangnya RAM 4GB dan Minimum Processor Intel Dual Core. Jadi sobat harus mencobanya dengan spek terbaik agar game berjalan lancar.

Jika sobat sudah tahu spek yang harus di miliki sekarang tinggal memiliki aplikasi-aplikasi pendukung nya. Aplikasi pendukung game Mobile Legends ini adalah Nox Player aplikasi yang satu ini merupakan salah satu simulator untuk menjalankan sistem android di Desktop.

Jadi dapat dengan mudah menjalankan Aplikasi android di Laptop atau Komputer anda, termasuk game Mobile Legends yang akan kita bahas. Ok untuk caranya langsung saja sobat simak pembahasanya dibawah ini.

Cara Mudah Main Game Mobile Legends di Laptop Atau Komputer

Cara Mudah Main Game Mobile Legends di Laptop Atau Komputer
  • Step pertama download dan install Aplikasi Nox Player dari situs resminya klik disini, Selanjutnya anda install sampai selesai. Ok jika sobat sudah selesai maka akan terlihat seperti pada gambar dibawah ini.
Aplikasi Nox Player Mobile Legends
  • Jika sudah berhasil anda instal dapat di lihat seperti pada gambar diatas ini. Selanjutnya sobat download game Mobile Legends dari Playstore di dalam Aplikasi Nox Player. Sebelum mendownload dari Playstore bisanya harus login dengan akun Google Anda.
cara maen game Mobile Legends di laptop atau komputer
  • Ok selesai sampai disini sobat dapat langsung bermain Game Mobile Legends dari Laptop atau Komputer rumah anda. Selanjutnya sobat lakukan konfigurasi stick agar dapat bermain dengan menggunakan Joy Stick anda.

Cara Setting Joy Stick Untuk Bermain Game Mobile Legends di Laptop Atau Komputer

Cara Setting Joy Stick Untuk bermain mobile legends
  • Step pertama anda download aplikasi JoyTokey disini, kemudian pasang hingga selesai lalu sobat lakukan konfigurasi sesuai fungsinya masing-masing. Jika sudah sobat dapat langsung masuk di Game Mobile Legends. Pilih Cutom atau Clasic untuk mengatur kontrol JoyStick anda.
Pengaturan stick mobile legends
  • Ok selanjutnya Buka Aplikasi JoyToKey dan Klik Create dan sobat atur seperti pada gambar diatas. Kemudian untuk mengatur di Aplikasi Nox Player klik Keyboard Kontrol atau tekan CTRL+1 untuk mengatur stick anda.
Aplikasi Mobile Legends di Laptop pakai setick
  • Ok ini dia settingan setick untuk Game Mobile Legends di Laptop atau Komputer anda menggunakan Joystick. Untuk pengaturan ini bisa di sesuaikan sesuai minat agar anda nyaman dalam bermain game nya jika sudah klik Simpan.

Kesimpulan

Itulah cara mudah Main Game Mobile Legends di Laptop atau Komputer lengkap dengan cara mengatur JoyStick nya. Apakah ada kesulitan ? tentunya sangat mudah gan dan dapat agan-agan praktikan langsung di laptop atau komputer sobat masing-masing. Terima kasih semoga bermanfaat
Share This :