7 Cara Mudah Memasang Iklan Adsense di Blogspot Anda

7 Cara Mudah Memasang Iklan Adsense di Blogspot Anda
Artikel Lainnya
Hallo gan kali ini sedikit berbagi cara mudah memasang iklan Google Adsense di Blog anda, untuk caranya sangat gampang dan sederhana. Ini mungkin sudah sering anda temukan di google atau di artikel yang membahas cara memasang iklan adsense.

Perlu di ketahui cara memasang iklan di Blogspot sangatlah berpengaruh terhadap penghasilan anda di google adsense karena satu view saja sangat dibutuhkan. Karena disini saya sudah mencoba beberapa kali untuk memasang iklan Adsense di Blogspot selanjutnya akan mempraktekan ke-7 cara tersebut agar anda memahaminya.

Ke-7 cara ini saya dapat dari postingan mungkin teman-teman yang sudah jauh lebih tahu cara memasang iklan adsense di blogspotnya. Tetapi tujuan saya disini hanya membagikan apa yang sudah saya praktekan sebelumnya.

Untuk memasang iklan adsense tidak lah sulit dan terbilang sangatlah mudah yang sedikit sulit hanya satu yaitu mendapatkan akun adsense nya hehe. Ok untuk agan-agan yang penasaran berikut 7 cara mudah memasang iklan adsense di Blogspot anda.

Inilah 7 Cara Mudah Memasang Iklan Adsense di Blogspot Anda!

Cara Mudah Memasang Iklan Adsense di Blogspot Anda

1. Memasang Iklan Adsense dengan Cara Simple

Cara yang pertama ini sangat simple karena anda tinggal membuat unit iklan di akun Google Adsense selanjutnya script code Iklan adsense tempatkan di HTML/JavaScript Blog anda. Untuk cara yang petama ini anda bisa menambahkan Gadget baru di blog anda kemudian pasang Iklan Adsense sesuai keinginan Anda.

2. Mesang Iklan Adsense di Atas Postingan

Cara selanjutnya agan bisa menempatkan iklan diatas postingan sobat atau dibawah judul artikel postingan sobat. Untuk saya pribadi memasang iklan di atas postingan menggunakan iklan dengan unit iklan ukuran 336x280 yang ini bisa cobat coba juga.

Cara yang kedua ini lumayan mudah rekan-rekan cukup taruh iklan hasil parse di bawah atau diatas dan sobat dapat melihat hasilnya. Sebagai contoh dapat agan-agan lihat diatas pada postingan saya ini.

3. Memasang Iklan Adsense di Tengah Postingan

Selanjutnya yaitu memasang iklan adsense sobat tepat di tengah postingan selain itu sobat juga bisa menampilkan 2 iklan adsense secara bersamaan. Kok bisa ? iya tentu saja bisa gan caranya tinggal tambahkan kode iklan untuk menampilkan dua iklan di tengah postingan.

Selain menampilkan dua iklan di tengah postingan juga kalian bisa mencobanya hanya satu Iklan yang di tampilkan di postingan blogspot sobat. Untuk cara menmpatkannya sama seperti pada cara yang kedua yaitu iklan di tempatkan dibawah kode untuk hasil yang menjanjikan tenunya buat penghasilan adsense anda.

4. Memasang Iklan Adsense di bawah Postingan

Selain dua cara diatas baik diatas postingan di tengah postingan dan yang terakhir dibawah postingan sangat perlu anda ketahui untuk memaksimalkan penghasilan adsense anda. Cara menempatkannya pun hampir sama dengan penempatan iklan dibawah kode . Untuk hasil yang maksimal anda parse iklan adsense anda dan lihat hasilnya setelah anda pasang.

5. Cara Memasang Iklan Adsense Related Post

Nah yang yang ke-5 ini mirip dengan Related Post sobat cara ini sangat menipu pembaca tentunya tetapi jangan salah iklan ini di sediakan oleh google untuk membuat Related Post sebagai iklan juga. Jadi anda bisa membuat iklan di Google Adsense dengan nama units Matched yaitu membuat iklan Related post anda. 

Cara membuatnyapun sampil sama dengan cara yang ke 2-4 dimana kode iklan adsense hasil parse di tempatkan dibawah kode . Untuk penempatan iklan adsense related post ini juga dapat di modifikasi dengan cara penyesuaian iklan di konten anda untuk info cek disini.

6. Memasang Iklan Adsense dengan Artikel Terkait

Cara ke-6 ini tidak kalah kerennya untuk memasang iklan adsense bersamaan dengan artikel terkait bisa anda terapkan juga. Caranya sangat mudah anda tinggal memasukan css dari iklan adsense dengan artikel terkait biasanya ada kode tambahan dengan menambahkan kode di html template sobat.

Script ini bisa sobat dapatkan dan simpan tepat di atas kode
selain itu beda dengan cara sebelumnya. Caranya sedikit menambahkan dan mengganti kode dengan kode untuk membuat artikel terkait di ditengah postingan anda. Jadi hasilnya artikel terkait dan iklan adsense yang sudah di parse dapat anda terapkan.

7. Memasang Iklan Adsense Ngumpet di Search Blog Anda

Selanjutnya memasang iklan adsense ngumpet di pencarian halaman blog anda agak sulit memang karena membutuhkan tutorial khusus. Untuk caranya bisa sobat dapatkan di E-Book Premium Ngadsense yang dapat kalian beli disini lengkap semua tentang blog dan juga ngadsense.

Untuk gambaran nantinya agan bisa menyisipkan iklan di dekat kolom search di blog sobat jadi orang tidak menyangka ada iklan adsensenya. Selain itu masih banyak lagi untuk memasang iklan adsense ngumpet di blog anda selebihnya anda dapatkan di e-book premium nya.

Kesimpulan 

Itulah 7 Cara Mudah Memasang Iklan Adsense di Blogspot Anda, untuk agan-agan yang ingin mencoba mempraktekannya silahkan coba. Jika pembahasan kurang lengkap dan jelas bisa beli e-book Ngadsen dari saya diatas atau dengan search via google juga bisa. Akan tetapi untuk blogger pemula dan ingin menaikan penghasilan adsense wajib mempunyainya gan. Ok semoga bermanfaat terima kasih.
Share This :