Ini dia 10 Macam Fashion Hijab Syar’i untuk Muslimah Masakini!

Ini dia 10 Macam Fashion Hijab Syar’i untuk Muslimah Masakini!
Artikel Lainnya
Bagi wanita muslimah, mengenakan hijab merupakan suatu kewajiban untuk menutup auratnya. Bagi kalian yang berpenampilan Fashion Hijab Syar’i dimasa kini bukan lagi suatu hal yang dipandang berlebihan atau sebelah mata.

Namun, sekarang ini justru semakin banyak hijabers yang secara perlahan mulai meninggalkan pakaian ketat atau yang membentuk lekuk tubuhnya. Sekarang banyak hijabers yang beralih ke pakaian yang lebih sesuai menurut agama dan kenyamanan pakaian tersebut. Fashion Hijab Syar’i ini mungkin akan menjawab permasalahan tersebut.

Banyak hal yang perlu di ketahui mengenai macam-macam Fashion Hijab Syar’i dan mudah-mudahan dari 10 Macam ini dapat bermanfaat dan menjadi penutup bagi semuanya. Untuk para hijabers, yang mungkin saat ini bingung dalam memadu madankan atau mix and match pakaian kalian agar terlihat syar’i dan simple.

Inilah 10 Macam Fashion Hijab Syar’i untuk Muslimah!

Macam Fashion Hijab Syar’i
Sumber Gambar: albertjoko.wordpress.com
Berikut ini beberapa style atau Fashion Hijab Syar’i yang pastinya bisa jadi inspirasi buat kalian para hijabers. Yuk kita simak baik-baik yaaaa.

  • Buat kamu yang suka koleksi berbagai macam rok. Bisa juga loh jadi ciri khas kamu untuk tetap berpenampilan Fashion Hijab Syar’i. Biar keliatan lebih simple, kamu bisa loh memadukan rok dengan atasan kemeja. Dipadukan dengan hijab yang senada dengan warna rok kamu dan jangan lupa kenakan flat shoes untuk terlihat lebih cantik. 
Hijab syar'i

  • Buat kamu pecinta pastel dan warna gelap nih ya. Kamu bisa memadukan rok hitam dengan atasan kemeja berwarna pastel dengan balutan hijab hitam akan terlihat kalem yang pastinya tetap Fashion Hijab Syar’i ya.
pastel  

  • Buat kamu nih yang pasti sehari-harinya penampilan Fashion Hijab Syar’i. Kamu bisa memadukan gamis-gamis yang kekinian contoh nya gamis dengan motif bunga ramai dengan warna yang terang dan pastinya warna pastel ya. Jangan lupa untuk dipadukan dengan bergo atau (hijab instan tinggal pake) dan mix juga dengan tas atau ransel kesayangan kamu ya dear pastinya dengan warna-warna yanng kalem juga ya. 
pashmina

  • Buat kamu pecinta pashmina. Pasti tau kan pashmina? Yap, pashmina itu seperti segiempat namun ukuran nya panjang dan lebar nya tidak sama ya. Pashmina kamu bisa dibentuk juga loh untk model pashmina yang pastinya menutup dada ya. Jangan lupa untuk memilih bahan yang tidak nerawang. Contohnya bahan buble pop premium. Kamu bisa memadukannya dengan dress dan juga padukan dengan sneakers. 
Syar'i gamis
Sumber Gambar: www.fesya.com

  • Buat acara formal nih kamu bisa memadukannya dengan Fashion Hijab Syar’i dan gamis atau dress dengan model yang sedikit mewah atau terkesan glamour ya. Pastinya tetap tampil syar’i dan keliatan masih mudah banget loh. 

  • Bagi kami yang suka pake segiempat. Style ini bisa jadi salah satu inspirasi kamu yang baru belajar menggunakan Fashion Hijab Syar’i nih. Pastinya hijab segiempat yang kamu pake tetap menutup dada ya, kamu bisa memadukannya dengan gamis polos yang cuttingan pada gamisnya membuat kamu terlihat lebih langsing dan juga tetap tampil oke.


segi empat syar'i

  • Buat kamu yang gamau ribet tapi pengen berpenampilan Fashion Hijab Syar’i. Kamu bisa menggunakan celana rok loh. Pastinya kalian sudah tau semua yaaa. Bisa searching di mbah google ya, silahkan cari tau J kamu bisa memadukan rok celana yang simple ini dengan blouse berbahan ringan loh ya dan juga khimar yang menutup dada. So simple banget kan? 
blouse berbahan ringan

  • Buat kamu pecinta warna gelap khususnya warna hitam ya. Jangan takut untuk berpenampilan syar’i ya. Kamu bisa juga loh memadukan khimar dengan gamis 1 set berwarna hitam. Fashion Hijab Syar’i ini bisa bikin kamu keliatan makin bening ya khususnya kalian yang mempunyai kulit putih menjadi semakin beninng dan tetap menawan loh. 
khimar dengan gamis

  • Nah buat kalian yang suka pake celana. Tenang, kalian bisa tetap berpenampilan syar’i kok. Kalian bisa memadukan celana longgar contoh nya celana kulot yang lagi ngehitzzz banget nih sekarang. Bisa kalian padukan dengan kemeja, tunik atau cardigan dan juga sneakers yaa. Bikin Fashion Hijab Syar’i kalian tetep casual juga loh

kulot yang lagi ngehitzzz

  • Dan buat kalian yang suka dengan kebudayaan negara kita. Contohnya dengan ciri khas nusantara seperti batik dan lainnya. Kamu bisa loh memadukan nya dengan warna terang seperti ini. Look nya oke banget loh kayak mba dian ini. Cantik banget kan?

Hijab batik
Gimana? Menginspirasi banget kan? Kalian bisa mix and match sesuka hati kalian. Jadi itulah 10 Macam Fashion Hijab Syar’i untuk Muslimah Masakini!. Ok terima kasih semoga bermanfaat untuk semua nya dan menjadi muslimah yang cantik menurut Allah SWT, Aamiin.
Share This :