Cara Mudah Menambahkan Rekening Bank di Akun Google Adsense

Cara Mudah Menambahkan Rekening Bank di Akun Google Adsense
Artikel Lainnya
Hallo kawan, kabar baik nih untuk para pencinta blogger khusus nya buat sobat-sobat yang waktunya gajian Adsense di tanggal 22 Setiap bulannya haha. Tidak sedikit yang ingin mendapatkan gajian dari Google Adsense ini dan hendak menambahan rekening bank lokal untuk menerima pembayaran.

Jika rekan-rekan agak kesulitan untuk menambahkan Rekening Bank di Akun Google Adsense Anda. Tentunya dapat melihat cara mudahnya di bawah ini dan sangat simple bisa langsung sobat praktekkan.

Sebelum ke pembahasan inti untuk menambahkan rekening bank lokal anda pastikan menggunakan nama yang sama sesuai data anda di Google Adsense. Tentunya dari nama juga pastikan sama agar mempermudah untuk mencairkan pembayaran anda.

OK untuk selengkapnya dapat sobat simak dibawah ini harap di catat pastikan memasukan nomor rekening dan bank yang anda gunakan betul. Misal anda menggunakan rekening dari BNI anda pastikan menginput nomor rekening BNI dan nama bank nya dengan benar.

Jadi harap teliti pada saat anda menambahkan rekening bank di Akun Google Adsense ini. Selengkapnya simak tutorial nya dibawah ini.

Inilah Cara Mudah Menambahkan Rekening Bank di Google Adsense

Cara Mudah Menambahkan Rekening Bank di Google Adsense
  • Step pertama anda masuk di akun Google Adsense nya kemudian klik di menu Payments kemudian klik tambah metode pembayaran. Untuk lebih jelasnya simak pada gambar dibawah ini bisa sobat perhatikan.
Tambahkan Rekening di Akun Google Adsense
  • Ok jika kurang jelas pertama klik menu Pembayaran selanjutnya klik tambahkan metode pembayaran. Jika sudah isi mulai dari nama pemilik rekening, pilih Nam bank yang anda gunakan lalu isi nomor rekeningnya dengan benar.
cara mengisi form pembayaran google adsense
  • Selanjutnya dapat sobat lihat sudah di isi tinggal klik simpan, lalu untuk menyelesaikan penambahan metide pembayaran ini. Anda belum berhasil sampai disini harus terlebih dahulu melakukan verifikasi.
  • Untuk cara verifikasinya pun sangat mudah anda tinggal cek di rekening tabungan anda yang terbaru karena google akan melalukan percobaan. Dan biasanya ada kiriman di bawah nominal Rp1.000 jadi sobat tinggal catat dan lakukan verifikasi.
  • Jika anda ingin melakukan verifikasi pastikan sudah mencatat pengiriman dari google dan akan dikirim kurang dari Rp1.000 saja. Harap di catat jika ingin melakukan verifikasi metode pembayaran harus mengikuti cara diatas agar proses verifikasi berjalan lancar.

Kesimpulan

Itulah Cara Mudah Menambahkan Rekening Bank di Akun Google Adsense, begitu mudah dan dapat agan-agan praktekan langsung. Untuk penambahan metode pembayaran selesaikan sampai verifikasi bank agar pada saat melakukan pembayaran bisa berjalan dengan lancar. Ok terima kasih semoga bermanfaat
Share This :