PES 2018 : Inilah Rahasia dari Game Terbaik Pro Evolution Soccer 2018

PES 2018 : Inilah Rahasia dari Game Terbaik Pro Evolution Soccer 2018
Artikel Lainnya

Ada ada aja judul ane pake rahasia-rahasian segala lagi, tidak gan itu semua biar agan-agan penasaran tentang game yang akan saya rivew ini. Sehubung ada tugas ane akan sekalian membagikan di sini untuk agan semua para pencinta game sport khusus nya game PES 2018 ini. Langsung saja!

Game Pes 2018 ?

Sumber Gambar: publimetro.pe
Game PES 2018  merupakan game sport bertema olah raga, semua orang khusus nya para pencinta game PES ini banyak sekali memainkan game yang resmi rilis pada 14 September 2017 kemarin.
Game sport ini selalu merilis game terbaru setiap tahun nya, tentunya hal tersebut bertujuan untuk selalu menciptakan game sepak bola yang benar-benar seperti nyatanya.

Salah satu perusahaan terbesar game sport PES 2018 ini tentunya milik developer Konami Digital Entertainment Co., Ltd. Game ini paling banyak di sukai terutama kaum adam diamana dalam game Pro Evolution Soccer 2018 ini sangat mudah dimainkan. Seperti halnya menggiring bola dengan hanya mengarahkan menggunakan Joystik.

Selain itu dengan umpan-umpan pendek dan  jarak jauh dan juga penyelesaian gol yang fantastis menjadikan game Pro Evolution Soccer 2018 ini sangat mudah dimainkan. Selain itu Game Sport ini juga memanjakan penggunanya dengan berbagai Liga terbesar dan Populer di dunia.

Game terbesar dan ter populer di dunia saat ini seperti Liga Inggris(Premier League), Liga Italia (Serie A), Spanyol (La liga) dan tentu nya masih banyak lagi yang ada di Game sport Pes 2018 ini.
Di dalam permainan Game Sport Pes 2018 ini banyak sekali mode yang dapat pemain pilih seperti halnya Training untuk latihan, Multiplayer untuk bermain dua orang atau lebih dan Master League untuk bermain single dan terdapat bursa transfer pemain dan masih ada lagi mode lainnya yang bisa pemain mainkan di Game Pes 2018 ini.

Selain mode diatas dalam Game Pes 2018 ini juga terdapat grafis yang sangat bagus fitur juga lebih di perhatikan. Selain itu dalam game sport ini juga sangat di perhatikan terutama dalam segi fitur yang lebih lengkap lagi dari versi ke versinya.

PES 2018 System Requirements

Pes 2018 ini dapat di mainkan dengan minimum System OS Windows 7 Sp1, 8,8.1 10 (64-bit) dengan CPU Intel Core i5-3450 @3.1 GHz/ AMD FX 4100 @3.6 GHz. Sedangkan ituk grafis dapat menggunakan Video Card Ge Force GTX 650/Radeon HD 7750( 2GB, Directx 11) dan dengan RAM 8 GB dan juga hardisk minimal terdapat 30 GB ruang bebas.

Selain dengan PC dapat juga di nikmati di Playstation 2/3/4 yang terbaru selain itu juga sekarang sudah tersedia versi mobile nya sehingga para pemain dapat bermain hampir di semua devices. Itulah tentang Game Sport Pro Evolution 2018 terima kasih J
Share This :