Ada Promo Aplikasi Tokopedia!

Ada Promo Aplikasi Tokopedia!
Artikel Lainnya
hallo gan, sudah tidak aneh lagi dalam sebuah toko online selalu memberikan promo menarik. Salah satunya dalam aplikasi Tokopedia. Aplikasi yang satu ini memberikan banyak sekali keuntungan untuk penggunanya salah satunya memberikan cash back.

Selain itu Promo Aplikasi Tokopedia ini salah satunya cash back besar-besaran di bulan ini saja Tokopedia memberikan banyak sekali promo yang bisa anda manfaatkan. Untuk menikmati promo ini kalian cukup menggunakan kode promo TPMUH2480 Atau TPMAR8364.

Anda bisa langsung mendapatkan potongan harga maksimal Rp30.000 untuk transaksi pertama anda. Untuk Bonus 30k itu akan masuk di TokoCash anda, dimana dapat anda gunakan untuk semua transaksi di Promo Aplikasi Tokopedia.

Khusus yang belum punya akun bisa membuatnya terlebih dahulu yang akan saya bahas dibawah ini. Tetapi jika sobat pengguna lama bisa membuat akun baru dengan syarat email dan nomor juga baru tentnya belum pernah di daftarkan di aplikasi tokopedia ini.

Langsung saja berikut adalah caranya yang bisa agan-agan langsung praktekan dan bisa mendapatkan TokoCash Rp30.000. Untuk saldo TokoCash dapat digunakan salah satunya membeli pulsa, paket data, bayar tagihan pln voucher pln,  BPJS dsb. berikut adalah caranya.

Cara Mendapatkan Promo Aplikasi Tokopedia!

Promo dari Aplikasi Tokopedia
  • Step pertama download dan install aplikasi toko pedia di smartphone anda bagi yang belum memasang aplikasinya. Jadi yang pertama ini anda gunakan aplikasi nya dulu selanjutnya pasang hingga selesai.
Promo Aplikasi Tokopedia
  • Setelah itu lakukan pendaftaran pertama anda lewati dulu halaman utama ini jika sudah akan di arahkan langsung ke halaman utama aplikasi tokopedia. Untuk lebih jelasnya simak dibawah ini selanjutnya anda lakukan pendaftaran dengan klik daftar.
cara daftar di aplikasi tokopedia
  • Step berikut anda tinggal daftar dengan buka di halaman pojok kiri atas seperti terlihat pada gambar lalu klik daftar. Step ini paling mudah karena kita akan melakukan pendaftaran dengan menggunakan email google tanpa verifikasi email.
daftar dengan akun google di aplikasi tokopedia
  • Step berikutnya anda daftar dengan akun google anda tinggal klik yang telah saya kasih tanda lalu anda klik izinkan. Step ini tidak perlu verifikasi email lagi karena sudah terdaftar dengan akun google anda sekaligus melakukan verifikasi email.
Cara mengisi pendaftaran tokopedia
  • Kemudian tinggal mengisi form pendaftaran dengan nama lengkap anda, kemudian tanggal lahir, password dan terakhir nomor handphone. Setelah itu anda centang untuk menyetujui syarat dan ketentuan dari tokopedia, terakhir klik daftar. 
Cara verifikasi email di tokopedia
  • Masukan nomor handphone anda, pastikan menggunakan nomor yang aktif karena digunakan untuk melakukan verifikasi nomor handphone. Selanjutnya klik kirim sms verifikasi step terakhir masukan kode verifikasi di form verifikasi dan klik verifikasi dan selesai.
Promo Aplikasi Tokopedia
  • Inilah tampilan utama dari Aplikasi Tokopedia anda bisa membeli pulsa, paket data, bayar tagihan-tagihan dll. Untuk mendapatkan promo dari toko pedia anda lakukan transaksi pertama anda di toko pedia dengan memasukan kode promo tadi yang telah saya sampaikan di awal.

Cara Mendapatkan Promo Aplikasi Tokopedia

Promo dari Aplikasi Tokopedia
  • Step pertama sobat buka aplikasi tokopedia dan pastikan merupakan transaksi pertama anda di aplikasi tokopedia ini. Maksud nya anda baru daftar dengan menggunakan akun baru di aplikasi tokped ini sehingga dapat menggunakan promo dari aplikasi tokopedia.
cara mudah transaksi di tokopedia
  • Atau juga anda bisa memilih menu bayar kemudian dapat melihat tampilan transaksi lengkap seperti pada gambar diatas. Untuk transaksi pulsa pilih pulsa kemudian anda masukan nomor hanephone anda yang akan di isi tetapi jika untuk membayar tagihan Listrik PLN anda isi nomor pelanggan nya.
kode promo tokopedia
  • Step untuk membeli pulsa anda hanya tinggal memasukan nomor handphone, kemudian pilih nominal pulsa dari operator yang anda gunakan. Setelah itu klik lanjut lalu di step seperti pada gambar diatas anda masukan kode promonya: TPMUH2480 klik gunakan dan hasilnya akan terlihat Potensi Cashback Tokocash.
Cara membeli pulsa di aplikasi tokopedia
  • Step selanjutnya klik lanjutkan dan sobat lakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang bisa sobat gunakan seperti transfer otomatis via rekening bank menggunakan virtual account. Atau dapat menggunakan metode lainnya seperti transfer lewat Alfamart atau Indomaret terdekat.

Cara Menggunakan Bonus Saldo Tokocash dari Promo Aplikasi Tokopedia

  • Step pertama selesaikan step mendapatkan saldo Tokocash di atas kemudian jika sobat sudah melakukan transaksi pertama dan berhasil akan mendapatkan langsung Tokocash. Jika sudah anda lakukan transaksi apapun dengan menggunakan saldo Tokocash dari Tokopedia.
cara transaksi tagihan pln di toko pedia
  • Ok step  selanjutnya pilih transaksi tagihan PLN/Listrik dan saya disini mencoba memasukan nomor tagihan/pelanggan nya. Lalu klik bayar dan akan terlihat total pembayaran yang harus di bayar dari tagihan listrik bulan kemarin.
cara menggunakan saldo tokocash tokopedia
  • Anda lanjutkan kemudian langsung saja di metode pembayaran pilih dengan menggunakan saldo TokoCash dan lihat hasilnya. Setelah itu lakukan pembayaran dari sisa total tagihan anda untuk saya pribadi menggunakan pembayaran dari Mbanking.
bukti pembayaran dari Tokopedia
  • Berikut adalah hasilnya yang telah dibayar dan langsung tervalidasi. Jika tagihan kurang dari saldo Tokocash maka anda tidak perlu membayar sisa nya dan selamat anda telah berhasil menggunakan saldo Tokocash dari Tokopedia.

Kesimpulan

Itulah  Promo Aplikasi Tokopedia, yang bisa agan-agan coba dan dapatkan Tokocash tak terbatas dari Aplikasi Tokopedia ini. Untuk pengguna baru silahkan mendaftar terlebih dahulu jika agan sebelumnya sudah mempunyai akun Tokopedia sebaiknya membuat kembali untuk mendapatkan saldo Tokocashnya. Terima kasih semoga bermanfaat
Share This :