Cara Mudah Menghasilkan Uang Saku Tambahan dari Aplikasi Kwai Go

Cara Mudah Menghasilkan Uang Saku Tambahan dari Aplikasi Kwai Go
Artikel Lainnya
Aplikasi Kwai Go - Anda pasti sudah tidak asing lsgi dengan Youtuber dimana seorang yang menyukai Vlog sudah pasti tahu bagaimana cara menghasilkan uang saku tambahan. Tetapi menjadi seorang Youtuber menurut saya terlalu rumit dengan kebijakan yang terbaru nya, yang mengharuskan mempunyai target dengan 10.000 viewer dan syarat lainnya.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara yang sama seperti halnya di Youtuber dimana sobat juga bisa menghasilkan uang saku tambahan. Yang membedakannya adalah anda bisa melakukan dengan mudah hanya dengan satu Aplikasi Kwai Go. 

Apa itu Aplikasi Kwai Go?

Aplikasi Kwai Go adalah Aplikasi berbagi Video dengan teman-teman sekitar, selain itu juga pengguna akan di bayar dari Video yang di Publikasikan. Ya dengan Aplikasi Kwai Go anda bisa membuat Channel Vlog pribadi dan menghasilkan uang secara mudah.

Perlu di ketahui di dalam Aplikasi Kwai Go anda sudah di siapkan fitur untuk mendukung pembuatan Video anda untuk di tayangkan. Seperti fitur Music, emoticon, efek, cover dll yang pasti nya memudahkan anda dalam membuat video terbaik anda.

Pada Aplikasi Kwai Go setiap user bisa meng upload video hasil pembuatannya baik video secara langsung atau anda sebelumnya sudah membuat dapat anda upload kembali. Untuk bayaran di Aplikasi ini mulai Rp1.000-Rp100.000 untuk pemula.

Tetapi setelah saya lihat ternyata dalam satu video dapat menghasilkan KwaiKoin hingga 400 atau setara Rp400.000 dalam satu video yang di Upload. Jadi sangat menjanjikan sekali dari Aplikasi Kwai Go ini dan ingat anda jangan melakukan plagiat karena bisa saja Video anda tidak di bayar sama sekali.

Ok langsung saja dari pada sobat penasaran berikut merupakan Cara Mudah Menghasilkan Uang Saku Tambahan dari Aplikasi Kwai Go. Semoga dapat menambah wawasan anda dalam dunia Aplikasi penghasil uang saku tambahan.

Ini dia Cara Menghasilkan Uang Tunai dari Aplikasi Kwai Go

Aplikasi Kwai Go
  • Step pertama download dan install aplikasinya disini, selanjutnya sobat buka Aplikasinya dan lakukan pendaftaran. Untuk pendaftaran dapat menggunakan nomor hp sobat yang aktif bisa masuk di halaman profil tepatnya di halaman Vlog Anda.
Cara daftar di Aplikasi Kwai Go
  • Step berikutnya sobat akan di bawa ke tampilan awal di Aplikasi Kwai Go lalu untuk melakukan pendaftaran anda masuk di halaman Vlogku. Selebihnya simak pada gambar diatas dan anda masuk di menu halaman profil.
cara daftar di aplikasi kwai go
  • Step selanjutnya klik di bagian edit profil lalu sobat isi mulai dari Nama pengguna, jenis kelamin, tanggal lahir dan terakhir lokasi anda. Jika sudah bisa klik cek list selanjutnya masuk di KwaiKoin dan isi dengan nomor hp sobat dan klik kirim kode untuk verifikasi no hp.
membuat video dan hasilkan uang saku di Kwai Go
  • Step berikutnya untuk menghasilkan uang saku tambahan dari Aplikasi Kwai Go ini anda cukup klik Video-in aja. Untuk imbalan mulai 1koin-100.00 koin tergantung bagus tidaknya video yang anda buat.
cara edit video di aplikasi kwai go
  • Manfaatkan semua fitur yang ada di Aplikasi Kwai Go mulai dari penggunaan kamera, emoticon, efek, cover dll untuk menghasilkan video yang berkualitas. Untuk pemula agak kesulitan terus saja coba nanti juga anda tahu bagai mana cara membuat video yang terbaik menurut anda dan teman-teman anda di Aplikasi kwai Go ini.

Cara Melakukan Penarikan Kuai Koin Melalui Rekening Bank

  • Lakukan penarikan koin jika Koin Anda sudah mencapai minimal 10 KwaiKoin atau setara Rp10.000 kemudian masuk di Kwaikoin Total dan Klik Penarikan KwaiKoin.
  • Selanjutnya isi form informasi Rekening Bank Anda, mulai dari Nomor KTP, Nama Lengkap, Pilih Nama Bank dan yang terakhir nomor Rekening Bank Anda.
  • Lalu berikutnya jika semuanya sudah anda isi dengan benar anda tinggal membaca perjanjian pengguna, dan ketentuan kerahasian Kwai. Jika semua nya sudah anda anggap yakin tinggal anda klik Kirim selesai deh.
  • Ok untuk melakukan penarikan masuk kembali dihalaman penarikan KwaiKoin, selanjutnya isi jumlah yang akan di Transfer. Contoh anda mendapatkan 10 KwaiKoin tinggal isi dengan Rp10.000 dan untuk mengirim nya klik Kirim.
  • Catatan untuk proses penarikan ini membutuhkan waktu 2-24 Jam jadi bisa sobat cek setelah penarikan berhasil. Selain itu jika anda tidak menemukan link referral akan terbuka jika sudah melakukan penarikan KwaiKoin sobat.

Kesimpulan

Itulah Cara Mudah Menghasilkan Uang Saku Tambahan dari Aplikasi Kwai Go, mungkin artikel ini terlalu cepat ane buat karena baru kemarin saya mencobanya. Untuk bukti penarikan dan hasilnya kita tunggu di artikel selanjutnya yang jelas terus lah mencoba untuk menghasilkan apa yang baru anda dapatkan. Terima kasih semoga bermanfaat
Share This :
avatar

https://kwaigoaplikasipenghasiluang.blogspot.com/ ini link cara2nya dan bukti yang bsa di raih dari apikasi penghasil uang ini, silahkan dikunjungi

Delete 13 September 2018 10.17
avatar

cara bermain di kwai go agar bisa mendapatkan dgm mudah dan cepat

Delete 2 Desember 2018 11.47