Game Online FREE FIRE Tips agar BOOYAH !

Game Online FREE FIRE Tips agar BOOYAH !
Artikel Lainnya
Hallo, para pecinta games online Android. Siapa yang tidak kenal dengan developer Garena, setelah sukses dengan game Arena of Valor kini Garena merilis game bergenre FPS yaitu Free Fire. Free Fire yang hanya berukuran 250 MB dapat dimainkan di smartphone dengan ukurang RAM 1 GB ke atas.

Game Free Fire sudah mencapai 50 juta kali unduhan dan berada di TOP-3 Play store game laga teratas. Free Fire kini sudah memiliki banyak penggemar khusus-nya pecinta game online Android. Game ini bisa dimainkan dengan mode yang berbeda sehingga kalian tidak akan bosan bermain. 

Mode seperti Ranked, dan mode Casual, dan ada juga mode lain seperti Death Race dan mode Mad Dog di hari minggu-jum’at. Sobat juga bisa membuat tim dengan teman sobat ataupun orang lain baik duo (berdua), maupun squad (berempat) sehingga bermain akan lebih seru.

Inilah Misi Atau Tujuan Saat berada dalam Game Free Fire

Game Online FREE FIRE
Game ini bertujuan bertahan hidup dan melawan 50 musuh lainnya dalam satu match. Sobat akan di bawa ke pulau terpencil dengan pesawat dan sobat harus memilih tempat pendaratan yang banyak rumah dan tentunya yang menurut sobat aman.

Setelah sobat mendarat sobat harus segera masuk kerumah-rumah dan mencari senjata, med kit, helm, dan lain-lain. Jika musuh telah mati semua dan sobat atau tim sobat berhasil bertahan hidup maka match berakhir dengan BOOYAH .

Tips Agar Menang dalam Match atau BOOYAH

Tips Agar Menang dalam Match atau BOOYAH

1. Cari Tempat yang Jauh dari Jalur Pesawat di Game Free Fire

Tempat yang Jauh dari Jalur Pesawat di Game Free Fire
Tempat mendarat merupakan salah satu faktor utama jika ingin BOOYAH. Pilihlah tempat yang jauh dari jalur pesawat walaupun sobat tidak akan sampai mendarat di tujuan, disitulah orang-orang berpikir “jangan mendarat disana karena kagak bakalan sampai” dan itulah kesempatan kita untuk mendarat disitu yang pastinya tidak akan bertemu musuh di awal match dan juga kita akan mendapat pasokan senjata yang melimpah.

2. Perbanyak Pasokan Item

Perbanyak Pasokan Item

Perbanyaklah item seperti senjata, pelengkap senjata, med kit, helm, vest, granat, dan tas tentunya. Tas sangat berperan penting untuk menyimpan item-item, sebisa mungkin di awal match dapatkan tas yang level 3.

Pakailah senjata yang menurut sobat berguna di situasi apapun. Untuk jarak dekat sebaiknya gunakan shootgun, dan untuk jarak jauh sebetulnya banyak pilihan VSS, AWM Riffle, Scar, AK-47, dan lain-lain.

Perbanyak stok med kit agar saat kondisi HP kita kecil karena terjatuh dari ketinggian atau di tembaki musuh maka kita tinggal gunakan med kit untuk menambah HP dan tak perlu susah lagi untuk mencarinya.

Lengkapilah senjata dengan peluru yang banyak (jangan ambil peluru yang tidak ada senjatanya) dan aksesoris yang bisa di gunakan seperti muzzle, peredam suara, scoft, forgip, dan magazine agar senjata kita lebih sakit saat terkena peluru kita dan lengkapi juga karakter yang kita gunakan dengan helm dan vest, dan tentunya juga tas.

3. Jangan pakai kendaraan

Jangan pakai kendaraan game free fire
Kendaraan memang mempermudah kita dalam menempuh jarak jauh, namun disitu ada kekurangan ketika sobat memakai kendaraan. Yaitu, keberadaan kita akan mudah terdeteksi oleh musuh. Kendaraan juga dapat di pakai untuk membunuh musuh yaitu dengan cara menabrakkan kendaraan kita pada musuh.

4. Menjauh dari area DANGER, UAV, dan ZONA berbahaya

Menjauh dari area DANGER, UAV, dan ZONA berbahaya
Danger dalam game ini akan di tandai dengan bulatan merah pada peta, jika kita berdiam diri pada bulatan tersebut maka kita akan tewas oleh bom yang dikirim dari atas. Kita bisa selamat jika kita menjauh, kalau sobat tidak sempat kabur dan di tempat itu ada rumah segeralah masuk kerumah karena walaupun di area danger tapi tidak akan kena oleh bom.

UAV merupakan drone yang ditandai dengan bulatan berwarna kuning pada, jika sobat berada di bulatan tersebut maka tempat sobat akan terdeteksi oleh drone dan musuh juga akan mengetahuinya. Sobat tidak akan terdeteksi jika sobat lari dari area tersebut atau menembaki UAV hingga hancur.

ZONA berbahaya merupakan zona yang akan menyusut terus menerus sehingga lama-lama akan mengecil. Jika sobat berada pada zona berbahaya HP sobat akan terus berkurang hingga sobat tidak berada di zona berbahaya tersebut.

5. Jangan Berdiam di satu Tempat

Jangan Berdiam di satu Tempat Free Fire
Sumber Gambar : apkpure.com
Berdiam di satu tempat tentunya akan terkena ZONA berbahaya yang akan terus menyusut, selain itu berdiam di satu tempat kita tidak akan mendapatkan stok persenjataan yang memadai. Sobat sebaiknya berjalan berpindah-pindah tempat agar tidak bermain monoton yang tentunya akan menggagalkan BOOYAH.

6. Kompak dengan Teman

Team kompak free fire
Sumber Gambar: pokde.net
Jika sobat main bareng dengan teman sebaiknya bekerjasamalah dengan baik dan juga kompak, jika bermain bareng dengan orang lain maka gunakanlah voice agar bisa saling berkomunikasi.

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa tips agar kita menang dan BOOYAH, bermain bareng akan lebih seru dan juga lebih mudah untuk BOOYAH. Ginakan mode Ranked untuk menaikan tier kita, jika untuk latihan gunakan mode Casual. Semoga artikel ini bermanfaat sekian terima kasih.
Share This :