Tips Mengatasi PIN Google Adsense Tidak Sampai Terbaru 2018

Tips Mengatasi PIN Google Adsense Tidak Sampai Terbaru 2018
Artikel Lainnya
Hallo kawan sudah lama sekali nih saya tidak membahas tentang blogger khusus nya di bagian Publisher. Ya pasti agan-agan sangat jengkel dan bertanya-tanya kenapa pin google adsense tidak sampai ke alamat tempat tinggal sobat.

Pin Google Adsense tidak sampai banyak sekali faktor nya seperti yang paling umum, keterlambatan dalam pengiriman, kesalahan saat pembuatan alamat rumah dsb. Sangat banyak sekali faktor yang mempengaruhi kenapa PIN Google Adsense sobat tidak kunjung datang.

Perlu di ketahui agan-agan di beri kesempatan 3x permintaan pengiriman PIN Google Adsense dan itu dapat di lakukan setelah saldo Google Adsense anda sudah mencapai batas ambang. Minimal saldo Google Adsense anda mencapai $10 atau setara Rp130.000.

Sedangkan untuk Pencairan dana ke Nomor rekening anda sekitar Rp1.300.000 jadi untuk agan-agan jangan nyerah jika PIN Google Adsense Tidak Sampai. Karena saya akan mebagikan pengalaman saya dan pengalaman teman-teman saya dari tiap artikel yang sebelumnya pernah saya baca.

Tips Simple Mengatasi PIN Google Adsense Tidak Sampai Terbaru

Mengatasi PIN Google Adsense Tidak Sampai
Sumber Gambar: www.youtube.com

#Perhatikan Alamat Rumah

Dari kebanyakan orang terkadang hanya mengisikan Alamat rumah se adanya, tetapi perlu di perhatikan anda harus jeli dalam menulis alamat rumah anda. Saya rekomendasikan anda menulis alamat rumah sesuai KTP Asli anda.


Jika PIN Google Adsense Tidak sampai anda dapat mengecek kembali alamat anda di bagian pembayaran lalu di bagian Setelan alamat. Padahalaman tersebut anda cek kembali di bagian setelan Nama dan Alamat pastikan sudah benar.


Sepengalaman ane pribadi kenapa PIN Google Adsense Tidak sampai ternyata saya pribadi lupa menulis kota kelahiran atau kabupaten. Nah jadi untuk agan-agan pastikan tulis alamat berdasarkan sama persis yang ada di KTP sobat masing-masing.

#Sisipkan Nomor Hp di Penulisan Alamat

Tips yang kedua ini belum ane coba karena memang setlah request PIN yang ke-2 akhirnya surat dari Google sampai juga. Jika anda ingin mencobanya silahkan tidak ada salah nya pastikan menyisipkan nomor handphone ini di request yang ke-2 karena jika sobat request yang ke-3 takut gagal.


Karena disini ketika request PIN Google yang ke-3 Tidak sampai juga, sudah di pastikan sobat harus melakukan upload ktp/dokument yang berisi alamat dan juga nama sobat. Jadi cara ini memang cara terakhir untuk melakukan verifikasi alamat pembayaran anda di Google Adsense.


Jadi pastikan di request yang ke-3 anda jangan menyisipkan nomor handphone di penulisan alamatnya. Karena Tips ini saya sarankan di request yang ke-2 tujuannya agar petugas pos jika kesulitan dengan alamat nya tentu bisa langsung menghubungi anda hehe.

#Rubah Alamat dengan Alamat Sekolah, Kampus atau Kantor Tempat Anda bekerja

Saya pernah membaca dalam sebuah blog dan forum beserta melihat dari Youtube bahawa sannya ia sangat lama menunggu karena PIN Google Adsense tidak sampai. Nah di request yang pertama ia sempet memasukan dengan alamat kosannya, ada juga yang dengan alamat rumahnya.


Namun sayang nya PIN Google Adsense Tidak sampai namun di request yang kedua dia mencobanya kembali dengan alamat perusahaan dimana ia bekerja. Nah ini juga menjadi Tips buat agan-agan yang belum menerima PIN Google Adsense nya.


Secara sangat mudah menemukan alamat perusahaan, instansi, lembaga dsb di bandingkan dengan alamat pribadi. Jadi dapat sobat coba tips yang satu ini dan pastikan di coba pada saat request PIN Google Adsense yang pertama dan kedua.

#Minta Kontak Pegawai POS INDONESIA Terdekat Anda


Ok Tips ini sangat di sarankan untuk anda yang belum menerima PIN Google Adsense jika di request pertama karena menunggu masing-masing 2-4 Mingguan. Maka di bulan pertama atau di request pertma anda jika belum datang anda bisa menanyakan ke kantor POS INDONESIA terdekat. 

Tips nya anda minta kontak petugasnya baik petugas di bagian Customer atau petugas lapangan nya anda bisa meminta keduanya. Jadi pastikan anda sudah mendapatkan kontak petugas pos tadi tujuannya agar anda bisa menghubungi untuk informasi PIN Google Adsense anda sampai atau tidaknya.

#Verifikasi PIN Google Adsense dengan Upload Identitas Anda


Tips terakhir ini merupakan cara yang paling tidak di inginkan oleh setiap publisher yakni melakukan verifikasi alamat dengan upload dokument KTP Anda. Caranya sangat mudah biasanya akan muncul link di bagian atas tepat di akun Google Adsense anda.

Tips ini sudah otomatis bisa sobat lakukan karena sudah 3x meminta PIN Google Adsense tetapi tidak sampai atau belum juga di terima. Sangat di wajibkan di request yang ketiga masukan nama dan alamat sesuai KTP anda agar verifikasi berjalan lancar dan membutuhkan 24 - 48 jam.

Untuk verifikasi PIN Google Adsense ini anda harus mengisi Form Nama, Alamat email, ID Penayang dan Upload dokument KTP sobat. Jadi pastikan semua nya disi dengan tepat dan upload ktp yang jelas ya bagian depan KTP sobat yang lengkap foto+alamatnya.

Bukti Penerimaan PIN Google Adsense Mei 2018

Bukti Penerimaan PIN Google Adsense

Kesimpulan

Itulah Tips sederhana yang bisa sobat coba untuk mengatasi PIN Google Adsense Tidak sampai terbaru 2018. Untuk Tipsnya sangat sederhana yang tentunya dapat mempermudah agan-agan semua berlaku juga untuk pengguna Yotuber dan juga AdMob. Terima kasih semoga bermanfaat

Share This :