7 Aplikasi Mirip TikTok Untuk Smartphone Android bisa Ngasilin Uang

7 Aplikasi Mirip TikTok Untuk Smartphone Android bisa Ngasilin Uang
Artikel Lainnya
Aplikasi Mirip TikTok - Aplikasi Tik Tok masih menjadi yang paling banyak dibicarakan saat ini, selain banyak digunakan juga menjadi trending topik saat ini. Yang muda yang tua sering terlihat dan menggunakan Aplikasi Tik Tok ini.

Asal kalian tau ternyata ada loh Aplikasi Mirip TikTok mulai dari membuat rekaman dengan musik, sampai dengan memutar Mp3 karokean. Aplikasi-Aplikasi ini bisa kalian coba untuk membuat rekeman video yang dapat menghibur dan menghilangkan stress juga.

Aplikasi Mirip TikTok ini bisa jadi alternatif buat kalian yang tidak bisa menggunakan aplikasi Tik Tok di Smartphone Android karena memang ukurannya yang besar. Selain itu Aplikasi ini juga jadi tambahan buat kalian yang suka membuat rekaman video di Android kamu.

Inilah 7 Aplikasi Mirip TikTok Untuk Smartphone Android

Aplikasi Mirip TikTok
Aplikasi Tik Tok saat ini menjadi paling banyak digunakan khususnya di smartphone android untuk sekedar merekam dan bergaya kekinian. Aplikasi Titok saat ini sudah banyak digunakan hingga 50 juta pemasangan di perangkat smartphone baik android atau pun Iphone sama tersedia. Ok berikut Adalah Aplikasi Mirip Tiktok yang bisa kamu coba juga.

1. Aplikasi KWAI GO

 
Aplikasi Mirip Tiktok yang pertama ini adalah Aplikasi KWAI GO dimana dalam aplikasi yang satu ini hampir sama fitur nya seperti Aplikasi Tik Tok. Yang membedakan dari Aplikasi ini kamu bisa ngasilin uang dari Video yang berhasil di tayangkan.

Aplikasi yang mirip Aplikasi Tik Tok ini juga seperti halnya aplikasi sosial media yang bisa chat, follow, coment, like dan share. Aplikasi ini paling di rekomendasikan untuk kalian yang ingin selalu merekam setiap kejadian yang unik dan menarik dan menjadi penghibur hari kalian juga.

Download Aplikasi KWAI GO Klik Disini

2. Aplikasi Vigo Video

Aplikasi Vigo Video 
Aplikasi berikutnya ada Aplikasi Vigo Video yang merupakan aplikasi yang ditawarkan oleh BYTEMOD PTE.LTD sudah mencapai 50 Juta pemasangan. Aplikasi yang satu ini mirip dengan aplikasi Tik Tok namun kamu bisa ngasilin uang dollar juga sama kaya di KWAI GO.

Aplikasi Mirip Tiktok ini juga membuat kalian mudah dalam merekan video, selain itu kamu juga dapat mengedit matamu yang membuat lebih indah. Aplikasi ini awalnya bernama Hypstar dan saat ini dikenal dengan nama baru menjadi Vigo Video yang bisa kalian coba.

Download Aplikasi Vigo Video Klik Disini

3. Aplikasi Musical.ly

Aplikasi Musical.ly 
Aplikasi berikutnya ini yang paling banyak yang menggunakannya sudah 100 juta lebih pengguna android menggunakan aplikasi Musical.ly yang mirip dengan Aplikasi Tiktok. Kamu bisa membuat Video dengan banyak efek yang berbeda dan jutaan kumpulan lagu yang bisa kamu pilih di app ini.

Selain itu Aplikasi Mirip Tiktok ini juga menjadi platform kreatif terbesar di dunia hingga saat ini karna fiturnya yang lengkap dan mempermudah semua orang membuat video. Kalian bisa membuat dan menemukan sebuah video dengan kategori paling populer.

Seperti halnya yang termasuk di Aplikasi Musical.ly ini komeditalenta yang terdiri dari Menyanyi, Menari, Sulap dan masih banyak lagi. Selain itu mode dan kecantikan dalam vlog juga tersedia yang bisa kamu nimati langsung dari ponsel pintar kalian semua.

Download Apk nya Klik Disini

4. Aplikasi Smule

Aplikasi Smule 
Aplikasi Sing! Karaoke Smule merupakan aplikasi yang ke-4 yang mirip Tiktop aplikasi ini di perkenalkan oleh pengemban bernama Smule di tahun 2012 silam. Aplikasi ini pertama di perkenalkan dibulan Agustus 2012 di App Store.

Aplikasi Mirip Tiktok ini sudah mencapai 100 juta lebih pemasangan di smartphone android saja hingga saat ini, dengan ukuran app hanya 45 Mb. Aplikasi Smule ini terus di update setiap bulannya untuk meningkatkan kinerja dan pengalaman kamu dalam bernyanyi.

Download Aplikasi Smule Klik Disini

5. Aplikasi KamStar

Aplikasi KamStar Mirip App Tik Tok
Aplikasi yang di tawarkan oleh QuVideo Inc. juga Aplikasi Mirip Tiktok dimana kamu bisa membuat rekaman video musik dan penyuaraan yang singkron dengan gaya kalian. Pada aplikasi ini membuat kalian lebih asik lagi dalam memainkannya.

Kelebihan dari aplikasi-aplikasi sebelumnya aplikasi KamStar ini lebih kaya fitur mengisi suara dengan efek visual dan filter Hollywood. Caranya pun hampir sama dengan Aplikasi Tiktok dan kalian dapat membagikan juga ke sosial media lainnya.

Download Aplikasi dari Playstore Klik disini

6. Aplikasi Dubsmash

Aplikasi Dubsmash
Aplikasi berikutnya ini yang paling banyak digunakan juga aplikasi mirip tiktok dimana aplikasi yang satu ini sudah mencapai 100 Juta lebih pemakaian. Aplikasi Dubsmash ini tersedia dalam beberapa kategori Trending seperti Comedi, Cinta, Cartoon, Reality TV, Superheroes dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini mirip Tik Tok dimana kamu bisa memilih suara yang kamu favoritkan saat ini selain itu aplikasi ini juga dapat kamu gunakan sebagai sosial media. Seperti halnya KWAIGO aplikasi yang kedua dapat ber interaksi langsung dengan semua orang seluruh dunia. Selain itu juga rekaman yang telah dibuat dapat kamu bagikan keteman-teman mu di media sosial.

Download dan Install Aplikasinya Klik Disini

7. Aplikasi LIke-Pembuat Video Sulap

Aplikasi LIke Pembuat Video Sulap
Aplikasi Mirip Tiktok yang terakhir ini paling keren pokonya karena kamu bisa membuat atau merekam video dengan tayangan fitur efek sulap. Selain itu aplikasi Like pembuatan sulap ini juga menyediakan efek lainnya seperti sulap 4D unik, efek kekuatan super, ledakan dsb,

Itu semua bisa kamu dapat di Aplikasi Mirip Tiktok ini selain itu kamu juga dapat membagikan video yang telah kamu buat ke semua sosial media kamu. Saat ini pengguna aplikasi Like sudah mencapai 10 juta pemasangan di Smartphone android, jadi sudah tidak di ragukan lagi app yang satu ini.

Download Aplikasi LIKE Klikdisini

Kesimpulan

Itulah 7 Aplikasi Mirip TikTok Untuk Smartphone Android bisa Ngasilin Uang dan juga paling unik yang bisa kamu coba di android kamu. Semua aplikasi diatas hampir semua nya sama yang memiliki fitur-fitur lengkap yang bisa kalian coba langsung di ponsel pintarnya. Terima Kasih semoga bermanfaat
Share This :