10 Aplikasi Live Streaming Terbaik Untuk Android

10 Aplikasi Live Streaming Terbaik Untuk Android
Artikel Lainnya
Siapa yang tak kesal jika tim kesangan maen malah tayangan di acak sensor hitam full pokonya bikin jengkel. Tetapi jika anda cari tahu ada nih Aplikasi Live Streaming Terbaik untuk Android sebagai alternatifnya.

Ya dengan Aplikasi Live Streaming Terbaik ini anda dapat menyaksikan semua pertandingan langsung dari genggaman anda. OK untuk Aplikasi ini ada loh yang tak perlu mengeluarkan banyak kuota Internet anda, mari kita cek selengkapnya dibawah ini.

Ok langsung saja untuk kali ini saya akan membahas 10 Aplikasi Live Streaming Terbaik Untuk Android. Sobat bisa menggunakan salah satu dari 10 Aplikasi ini dan sobat pilih yang mempunyai fitur terbaik dikelasnya.

10 Aplikasi Live Streaming Terbaik Untuk Smartphone Android Anda! 

Aplikasi Live Streaming Terbaik
sumber gambar:www.dreamstime.com

1. Aplikasi Live Streaming MAXStream

Aplikasi Live Streaming MAXStream
Aplikasi Live Streaming Terbaik yang pertama ini di rekomendasikan khusus pengguna Telkomsel Simpati dimana sobat dapat menyaksikan sepak bola dari Smartphone Android Anda. Sebanyak 64 Pertandingan dari mulai pembuka hingga Final nanti di tanggal 15 Juli 2018.

Selain itu untuk pengguna Simpati Telkomsel bisa mendapatkan Paket Rp10 dengan Kuota Video MAx 30 GB yang bisa digunakan di Aplikasi MaxStream ini. Tentunya ada caranya agar kuota Flash dan pulsa anda terpotong habis.

Cara Menggunakan Aplikasi Live Streaming Terbaik yang satu ini sobat hanya perlu Aplikasi tambahan  yaitu Aplikasj Anonytun Pro. Yang bisa sobat dapatkan di Playstore atau seaching di google bagaimana cara menyetingnya agar kuota + pulsa utama anda tidak terkuras habis. Berikut cara settingnya.

Cara Menggunakan Aplikasi MaxStream di Smartphone Android!

  • Step pertama download dan install Aplikasi Anonytun bisa kalian cek di PlayStore atau di google yang banyak di berikan secara gratis. Selanjutnya download dan install Apk tersebut hingga selesai.
  • Lalu buka Aplikasi nya dan Masuk di "VPN Config" Klik Editor SSL dan isi Spoof Host dengan play.hooq.tv dan Spoof Port isi dengan port 443.
  • Step terakhir klik OK dan Klik Connect, Selesai anda tinggal menimati Kuota dari Paket VideoMax Simpati. Pastikan juga anda menggunakan 0 pulsa dan juga Kuota Internet standart lainnya.
  • Selesai deh jika tidak work coba anda coba cari konfigurasi yang lain agar Kuota 30 GB anda dapat digunakan untuk melakukan Live streaming Piala dunia 2018 ini. Jika anda tidak mengikuti intruksi diatas biasanya kuota utama anda akan terpotong habisl,.

2. Aplikasi Live Streaming MIVO

Aplikasi Live Streaming MIVO
Aplikasi yang ke-2 ini bisa menjadi pilihan sobat di rumah yang channel bolanya di blok sama pihak Trans TV ya sobat harus membuka biskey nya agar kembali cling. Namun apa boleh buat jika Recever nya tidak mendukung bisa menggunakan alternatif dengan Aplikasi Live Streaming Terbaik MIVO ini.

Pada Aplikasi Live Streaming Terbaik Mivo ini tersedia juga Channel lokal lainnya seperti Trans 7, ANTV, TVOne, Metro TV dan saluran TV lainnya. Selain itu anda juga bisa Nobar Pertandingan Sepak Bola dimana saja kapan saja bersama teman dan saudara anda.

Cara Menggunakan Aplikasi MIVO TV di Smartphone Android

  • Step pertama download dan install Aplikasinya nya anda bisa klik disini
  • Selanjutnya buka Aplikasi dan Pilih Channel Trans TV untuk tayangan Piala Dunia yang langsung bisa sobat saksikan dari genggaman anda.
  • Selengkapnya bisa langsung sobat coba dan jangan lupa bagikan ke teman sobat yang belum mengetahuinya. 

3. Aplikasi Live Streaming TV Indonesia Id

Aplikasi Live Streaming TV Indonesia id
Aplikasi Live Streaming Terbaik berikutnya ada Apk TV Indonesia Id dimana Aplikasi yang satu ini memberikan tayangan Channel lokal yang lengkap. Tersedia Channel Sepak bola dan dibagi dalam 5 Server yang berbeda yang bisa anda saksikan dari smartphone Android anda.

Selain itu Aplikasi Live Streaming Terbaik TV Indonesia Id memilik fitur Ad Otomatis, membuat anda tidak akan ketinggalan dari setiap laga yang bergulir. Aplikasi ini juga hanya ber ukuran kurang lebih 4MB an jadi sangat cocok untuk  anda yang tidak ingin menghabiskan paket data dan memory penyimpanan ponsel pintar anda.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi TV Indonesia Id

  • Step pertama anda download dan install Apk nya disini
  • Selanjutnya buka Aplikasi TV Indonesia Id sobat dan pilih Channel "Nonton Bola". Lalu di halaman tersebut terdapat hasil di Fase Grup dan ada juga jadwal jika ingin nobar Piala Dunia 2018 Rusia.
  • Kemudian Klik Play dan tersedia 5 Server yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda pastikan jaringan juga bagus agar Aplikasi Stream Terbaik ini dapat berjalan baik. 
  • Selamat anda bisa nobar Sepak Bola langsung dari Ponsel Pintar Anda buruan coba gan.

4. Aplikasi Live Streaming beIN SPORTS CONNECT

Aplikasi Live Streaming beIN SPORTS CONNECT
Tidak kalah nih Aplikasi Live Streaming beIN SPORT CONNECT juga dapat menjadi Alternatif buat sobat yang tidak mau ketinggalan nobar. Tersedia 4 bein Sport 1, 2 dan 3 yang menyediakan tayangan Sepak Bola terlengkap pertandingan Internasional.

Sebanyak Sejumlah pertandingan bisa sobat saksikan langsung dari smartphone android anda kapanpun dan dimanapun jadi jangan sampai sobat melewatkan setiap pertandingan tim kesayangan sobat. Sangat di rekomendasikan dan menjadi Alternatif Aplikasi Live Streaming terbaik dikelasnya.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi beiIN SPORT CONNECT

  • Step pertama download dan Install Apk nya disini selanjutnya klik Apk untuk Smartphone Android di Play Store dan App Store untuk pengguna Iphone atau IOS.
  • Selanjutnya anda bisa masuk di menu Live dan login terlebih dahulu sebelum anda menyaksikan Live Streaming Sepak Bola.
  • Selanjutnya anda juga bisa melakukan langganan mulai Rp75.000 dan anda bisa menimati semua pertandingan sepak bola Internasinal di seluruh dunia. Untuk pembayaran langganan biasa melalui TP Alfamart, Indomaret Via Pulsa Telkomsel dsb.

5. Aplikasi Live Streaming Usee TV GO

Aplikasi Live Streaming USEE TV GO
Aplikasi Live Streaming Terbaik yang satu ini paling lengkap selain kumpulan Video yang berpaedah seperti video Edukasi, Festival Filem juga terdapat Channel TV terlengkap. Seperti halnya Trans TV, Trans7 yang menyiarkan gelaran sepak bola terbesar dan masih banyak lagi.

Untuk ukuran Aplikasi Live Streaming yang satu ini hanya ber ukuran 9MB saja dan sudah 1 Juta pemasangan untuk perangkat Android. Jadi tidak diragukan lagi untuk Aplikasi Usee TV Go yang satu ini bisa untuk Nobar Sepak Bola.

Cara Menggunakan Aplikasi Live Streaming Usee TV Go di Smartphone Android

  • Step pertama download dan install aplikasi Usee TV di Smartphone Android anda atau dapat sobat klik disini 
  • Selanjutnya masuk di halaman utama Aplikasi Usee TV dan Klik menu TV, dihalaman tersebut tersedia Info Seputar Piala Dunia. Karena anda sudah mengetahui Jadwal nya jadi tinggal masuk di Aplikasi ini. 
  • Selanjutnya tinggal klik Channel TransTV untuk menyaksikan laga siaran langsung Piala Dunia 2018 Rusia setiap harinya. Untuk lebih nyaman anda juga dapat berlanggan IndiHome Paket Deluxe atau Minipack melalui MyIndihome.

6. Aplikasi Live Streaming KliX TV

Aplikasi Live Streaming KliX TV
Keren nih jika Telkomsel punya MaxStream Xl juga punya KliX TV hampir sama tapi coba pengalaman yang baru di aplikasi yang satu ini. Kliz TV dapat menayangkan Live Streaming dengan kualitas lebih dari Streaming HD.

Selain itu anda juga dapat menyimpan dengan satu sentuhan dan dapat melihat kembali tayangan video faforit anda lagi. Khusus pengguna XL anda bisa berlangganan nonton bola full time tanpa batas hanya 99ribu saja, dan pastikan nomor XL anda terdaftar di KLIX TV.

Cara Menggunakan Aplikasi Live Streaming KLIX TV di Smartphone Android

  • Step pertama download dan install Aplikasinya klik disini , kemudian klik App on Google Play jika sudah anda pastikan menggunakan Operator XL yang sudah terdaftar di Klix TV.
  • Selanjutnya buka Aplikasi Live Streaming Klix TV anda dan bisa langsung membuka Siaran langsung.
  • Selain Channel Khusus Piala Dunia Anda juga dapat menimati Channel pilihan lainnya seperti Trans TV, SCTV, TVON dsb.

7. Aplikasi StarTimes - Live TV dan Football

Aplikasi StarTimes - Live TV & Football
Aplikasi yang ke-7 ini tidak kalah keren nya gan karena memang Aplikasi StartTime ini di Khusus kan untuk siaran langsung sepak bola dunia. Jadi tidak di ragukan lagi di Aplikasi Live Streaming yang satu ini wajib punya karena fitur nya yang lengkap.
Selain itu anda juga dapat mengetahui Live Score, Highlights di gelaran 4 Piala 4 tahunan ini yang di berlangsung di Rusia dan Liga lainnya seperti Bundes liga, Seri A dan masih banyak lagi. Jadi patut anda coba nih Aplikasi Live Streaming Terbaik ini di Smartphone Android anda.

Cara Menggunakan Aplikasi Start Times di Smartphone Android

  • Step pertama download dan install aplikasi Start Times di Google Play Store klik disini
  • Selanjutnya Anda buka Aplikasi Start Times di Smartphone Android anda yang telah anda pasang tadi pastikan tunggu hingga selesai hanya 9MB saja.
  • Step berikutnya anda masuk di menu lalu pilih Matches untuk pertandingan.
  • Pada menu Matches ini terdapat hasil pertandingan, replay, highlights jadwal live streaming yang bisa anda langsung nimati dari smartphone android anda. Silahkan di coba gan dan jangan lupa dukung tim jagoan kalian.

8. Aplikasi Soccer Live Streaming TV

Aplikasi Soccer Live Stream Tv
Aplikasi yang ke-8 ini tidak kalah kerenya gan karena pada aplikasi ini selain Live Streaming juga terdapat jadwal pertandingan yang akan berlangsung. Pada Aplikasi Live Streaming Terbaik ini terdapat 13 Channel yang dapat anda nimati di Smartphone Android anda.

Cara Menggunakan Aplikasi Soccer Live Streaming TV ini sama seperti biasanya anda bisa download dan install apk nya di PlayStore. Tetapi perlu di ketahui anda herus menggunakan Aplikasi tambahan "MX Player" agar dapat membuka semua Channel nya.

Jadi selain memasang Aplikasi Soccer Live Streaming TV anda harus memasang juga Aplikasi MX Player agar Aplikasi anda berjalan lancar. Itu tidak masalah gan yang terpenting tidak perlu berlangganan dan aplikasi ini 100% Gratis.

Download Aplikasinya Klik Disini

9. Aplikasi Streaming Live Sport TV HD

Aplikasi Streaming Live Sport TV HD
Aplikasi Streaming Live Sport TV HD tidak kalah keren juga gan aplikasi yang satu ini merupakan platform lengkap untuk menonton setiap jenis olah raga. Termasuk pada semua ajang gelaran pertandingan terbesar juga bisa anda saksikan di Aplikasi yang satu ini.

Pada teknologi Aplikasi Live Sport TV ini juga mendukung tampilan HD yang membuat gambar begitu jernih. Selain itu pada Aplikasi ini terdapat semua pertandingan sepak bola yang begitu lengkap mulai dari Liga Champions, Seri A dan Laliga.

Aplikasi Live Streaming Terbaik yang satu ini juga baru saja di update dan membuat Aplikasi ini lebih keren dan kaya fitur. Jadi anda tidak akan ke tinggalan semua pertandingan di semua laga yang sedang ber gulir, bisa dicoba nih app nya.

Cara Menggunakan Aplikasi Streaming Sport Live TV HD di Android

  • Download dan Install Aplikasinya dari Google Playstore atau anda dapat mengetikan pencarian di pojok kanan atas blog ini dengan keyword "Live Sport". Selanjutnya klik Aplikasi Sport Live TV HD untuk memasangnya.
  • Step selanjutnya jiga Aplikasi sudah berhasil anda pasang tinggal buka Aplikasinya kemudian masuk di Menu Utama Events.
  • Setelah itu Klik Live pada halaman tersebut sudah tersedia semua jadwal yang akan berlangsung tinggal anda klik dan tunggu untuk bufring. Kualitas sinyal jaringan sangat menentukan jadi usahakan pakai SC yang stabil di tempat anda.
  • Selamat menonton dehh jangan lupa bagikan keteman anda di social media dan didunia nyata agar dapat menggunakan salah satu dari Aplikasi Live Streaming Terbaik ini.

10. Aplikasi Live Streaming MyTrans

Aplikasi Live Streaming MyTrans
Aplikasi yang terakhir ini adalah Aplikasi Live Streaming dari MyTrans dimana anda bisa menyaksikan siaran langsung Piala dunia dari Channel Trans TV yang ada di App MyTrans ini. Selain itu Aplikasi ini juga tersedia di perangkat Android dan Blackberry.

Untuk cara menggunakan sangat simple anda bisa download apk MyTrans disini selanjutnya anda bisa pasang dan langsung menggunakannya. Pada Aplikasi MyTrans ini tersedia dua Channel TransTV dan Trans 7 yang bisa anda saksikan langsung dari smartphone Android anda.

Kesimpulan

Itulah 10 Aplikasi Live Streaming Terbaik Untuk Android. Pada aplikasi diatas banyak sekali yang memberikan layanan dengan fitur yang sangat menarik dan bisa anda pilih salah satunya.

Selain itu banyak juga layanan premium yang bisa anda manfaatkan juga untuk hasil yang lebih berkualitas lagi. Tetapi semua Aplikasi diatas sudah yang terbaik tinggal agan-agan pintar memilih mana aplikasi yang cocok untuk kebutuhan anda di smartphone android nya. Terima kasih
Share This :
avatar
Anonim

You need to be a part of a contest for one of the most useful sites online.

I aam going to recommend this site!

Delete 24 Agustus 2018 14.01