Cara Cepat Memblokir Iklan Google Adsense di Pusat Peninjauan iklan

Cara Cepat Memblokir Iklan Google Adsense di Pusat Peninjauan iklan
Artikel Lainnya
Halo kawan para blogger, sudah lama nih kalian tidak membaca artikel saya yang walaupun sedikit basa basi tapi setidaknya saya bisa membagikan yang saya tau. Inilah cara cepat memblokir ikan Google Adsense di Pusat Peninjauan iklan.

Tidak semua Iklan Google Adsense menurut saya baik banyak sekali iklan yang berbau negatif yang tentunya itu tidak baik tayang di blog kita pribadi. Nah karena hal tersebut saya punya cara cepatnya yang mungkin belum kalian coba nih hehe.

Untuk caranya sangat simple dan seperti halnya kalian mem blokir tayangan iklan di akun Adsense anda pribadi untuk lebih jelasnya simak dibawah ini caranya. Ok pastikan kalian sudah memiliki Akun Google Adsense sebelumnya untuk memper mudah mengikuti step nya.

Inilah Cara Cepat Memblokir Iklan Google Adsense

Cara Cepat Memblokir Iklan Google Adsense
sumber gambar : www.techgainer.com
  • Step pertama kalian masuk di Akun Google Adsense kemudian klik di halaman menu Izin Iklan seperti pada gambar dibawah ini. Selanjutnya untuk Cara Cepat Memblokir Iklan Google Adsense di Pusat Peninjauan Iklan tinggal tekan tombol CTRL+ "-".
Cara Cepat Memblokir Iklan Google Adsense
  • Step berikutnya kalian bisa melihat tampilan iklan bisa lebih kecil lagi dan itu memudahkan anda untuk memblokir nya. Selain mudah juga sangat cepat untuk anda yang tidak ingin tayangan iklan Adsense tersebut tayang di blogger kalian.
Cara Cepat Memblokir Iklan Google Adsense di Pusat Peninjauan iklan
  • Dengan cara ini tidak sedikit tayangan iklan yang akan tampil dan mempercepat anda dalam memblokirnya. Silahkan pilih iklan yang menurut kalian tidak sewajarnya tampil di Blogger kalian caranya tinggal klik block satu per satu dengan cepat.
Memblokir Iklan Google Adsense di Pusat Peninjauan iklan
  • Inilah hasil nya sudah saya coba dan sangat cepat walaupun iklan ini telah saya blok namun sebagian sudah saya kembalikan lagi karena hanya untuk contoh. Ok step berikutnya bila anda ingin mengembalikan lagi tinggal masuk di menu diblokir dan klik buka blok iklan ini.

Akhirkata

Itulah mungkin Cara Cepat Memblokir Iklan Google Adsense di Pusat Peninjauan iklan semoga dapat membantu agan-agan dalam memblokir iklannya. Selebihnya memang masih banyak dan atas kekurangannya mohon maaf semoga bermanfaat terima kasih.
Share This :