Cara Pencoblosan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat

Cara Pencoblosan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat
Artikel Lainnya
Hari ini tanggal 27 Juni 2018 akan dilaksanakan pelkada serentang di seluruh Indonesia, khusus Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat berikut tata caranya. Saya buat untuk anda yang sudah mendapatkan panggilan untuk pencoblosan pemilu serentak ini.

Cara Pencoblosan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur khusus nya Jawa Barat sama seperti pencoblosan sebelumnya anda bisa mencoblos baik itu pada foto atau nomor urutnya. Tetapi saya sarankan anda mencoblos pada gambar atau fotonya.

Untuk mengurangi kesalahan pada pencoblosan anda jangan mencoblos 2x pada kertas yang sama agar terhindar dari yang namanya golput. Jadi cukup satu kali coblos tentukan pilihan anda yang di anggap paling terbaik dari 4 kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

Inilah Cara Pencoblosan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar

Sumber Gambar : m.metrotvnews.com
  • Langkah pertama anda siapkan surat pemberitahuan dari kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) setempat. Selanjutnya anda datang ketempat pengutan suara TPS dan anda cocokan dengan nomor TPS yang sudah di berikan.
  • Setelah itu anda akan diberikan lembar surat suara kemudian anda buka di tempat khusus yang sudah di sediakan di tempat.
Cara Pencoblosan Pemilihan Gebernur Jawa Barat
  • Ini dia Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar tinggal coblos sesuai yang akan anda pilih coblos di bagian gambar atau nomor. Setelah itu anda lipat kembali dan masukan ke dalam kotak suara yang telah di sediakan selesai deh.
Cara Pencoblosan Pemilihan Gebernur Jawa Barat
  • Itulah cara pencoblosan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat semoga membantu anda semua agar tidak salah dalam pencoblosan.

Akhirkata

Itulah Cara Pencoblosan Pemilihan Gubernur Jawa Barat semoga bisa membantu anda dan tidak salah saat pencoblosan berlangsung. Pilihlah Gubernur dan Wakil gubernur yang tidak hanya pintar dan berani melainkan juga tentunya amanah. Terima kasih semoga bermanfaat
Share This :