Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp di Laptop

Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp di Laptop
Artikel Lainnya
Hallo, kawan mungkin sebagian besar kalian mengetahui menggunakan aplikasi WhatsApp Messenger ini dari smartphone android atau dari Iphone saja. Asalkan sobat tahu ternyata aplikasi WhatsApp ini dapat di gunakan di perangkat Desktop juga.

Aplikasi WhatsApp ini tentunya sangat banyak digunakan oleh semua pengguna sudah 1 Milion lebih pengguna android saja yang telah berhasil memasangnya. Jadi jika di hitung hampir semua hp android menggunakan aplikasi WhatsApp ini.

Nah sehubung dengan itu mimin akan membagikan cara simple menghubungkan atau menggunakan WhatsApp di laptop atau komputer sobat semua dirumah. Untuk lebih jelasnya berikut adalah langkah nya yang tentunya bisa kalian praktekan.

Inilah Cara Mudah Menggunakan Aplikasi WhatsApp di Laptop

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi WhastApp di Laptop
Sumber Gambar : www.digitaltrends.com
  • Step pertama kalian masuk di situs resmi WhatsApp nya untuk lebih singkatnya sobat langsung klik disitus klik disini. Jika sudah langsung saja sobat scan barcode yang ada di situsWhatsApp menggunakan Smartphone yang sobat gunakan.
Cara Menggunakan Aplikasi WhastApp di Laptop
  • Step berikutnya bisa langsung masuk di Aplikasi WhatsApp  terlebih dahulu dengan smartphone yang kalian gunakan sebelumnya. Jika sudah di step berikutnya masuk di pengaturan pojok kanan atas, kemudian klik WhatsApp Web.
cara scand barcode di website WhastApp
  • Selanjutnya kalian Pindai Barcode yang tertera pada Situs resmi WhatsApp Web seperti pada gambar diatas ini. Jika sudah maka sobat bisa langsung masuk di WhatsApp Laptop kalian jadi tidak perlu menggunakan Smartphone Anda lagi karena sudah terhubung dengan desktop.
  • Kelemahan dari WhatsApp Desktop ini koneksi akan terhambat jika jaringan di Smartphone nya terhambat atau ada kesalahan. Jadi pastikan koneksi kedua nya terjaga dan smartphone jangan sampai tidak aktif.
whastapp di laptop
  • Ini dia hasilnya kalian sudah dapat menggunakan Aplikasi WhatsApp di Laptop, komputer dan prangkat lainnya tentunya yang saling terkoneksi. Sangat mudah bukan bisa kalian coba praktekan masing-masing.

Kesimpulan

Itulah Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp di Laptop yang sangat membantu sekali kalian yang malas menggunakan smartphone. Jadi buat agan-agan khusus nya yang belum mencoba cara ini bisa langsung mencoba dan mempraktekannya. Terima kasih semoga bermanfaat
Share This :