Hadiah Terindah dari Kehidupan Selama KKN Bersama Dia

Hadiah Terindah dari Kehidupan Selama KKN Bersama Dia
Artikel Lainnya
Tak ada niat sedikitpun dalam kuliah kerja nyata (KKN) untuk mendekati seseorang, walaupun status ku sangat senang dengan kebebasan tanpa pacaran atau pun tunanagan. Tetapi siapa sangka setelah masa KKN berakhir ada rasa yang beda yang menyuruhku tuk terus mendekatnya.

Awalnya tak terpikirikan karena sejak pertama ketemu juga dia hadir di tengah-tengah kumpulan kami yang hadir dia lah yang paling beda. Maksud beda... itu ada Aura yang mengikat di dalam hati ini yang ingin terus kepo tentang dirinya.

Hadiah Terindah dari kehidupan selama (KKN) Kuliah Kerja Nyata itu sangat terasa, mulai dari kebersamaan, ke akraban tak luput dari kecanggungan juga. Ada banyak sisi positif nya dan Alhamdulillah juga salama kehidupan kkn semua nya pada akur dan tak ada masalah yang tak dapat di selesaikan, yang tentunya sangat positif sekali untuk dijadikan pelajaran bagi saya pribadi.
Hadiah Terindah dari Kehidupan Selama KKN Bersama Dia "D"
yang mau ku angkat dari tulisan ini adalah Hadiah Terindah dari Kehidupan Selama KKN Bersama Dia. Tak tau kenapa dia ada di dalam pikiran q rasa itu kian hancur setelah ada orang yang mulai mendekatinya.

Ok aq kalah baik dari keberanian mengungkapkan prasaan, pengorbanan dan modal q hanya satu start duluan yang gak tau tujuan q ke dia kedepannya gimana biar lah waktu yang menjawab. Ya sering ketawa sendiri setelah teman kelompok sebut saja kelompok 28 waktu itu, selalu mendukungnya.

Ia adalah hadiah Terindah, yang mulai hancur saat semua teman q mendukung dia yang sedang memuncak tuk mendekatinya. Tapi diri ini sangat mendukung jika pun ia berhasil akan mundur 1 langkah dan kembali maju 10 langkah yang intinya jiwa ini bukan jiwa penyerahh wkwkwk bajingan kan.

Tapi setelah 7 hari terakhir teman dekat q ngomong ternyata dia gagal dan mungkin juga terlalu cepat untuk menembak wanita dari plarian cintanya. Yak tentu saja menurut q dia mendekatinya hanya ingin melampiaskan ke gagalan nya mendapatkan hal yang utamanya.

Masa bodo,,,,,,.. yang terpenting Hadiah terindah qu dari kehidupan Selama KKN bersama Dia gak ada yang memiliki haaa. Rasa cemburu sering datang namun diri ini menahan sejauh mana diri ini kuat karna yakin hari-hari ini akan jauh lebih baik dari hari sebelumnya.

Bahkan tidak dapat menutupi diri ini sangat ingin segara cepat berakhir dari tugas selama KKN waktu itu. Akhirnya KKN pun selesai  dan mulai tidak menghindar lagi melainkan terus ada walaupun wajah ini malu karna q tidak ada hal yang membuat orang lain TAU sejauh mana  berjuang wkwkwkwkk.... lebe....

Masa bodoh karna q yakin hadiah terindah dari sang maha pencipta adalah kesabaran, hingga saat ini prasaan ini sudah ia ketahui. Namun waktu tetap akan menjawab sejauh mana ia kuat, dan sejauh mana akan terus bersama didalam privasi cinta nya.

Banyak cerita asik yang tentunya tidak bisa mimin tuliskan disini lebayyy banget, nanti semua pembaca pada bubar,..wkwkwkwk setelah membaca artikel ini, tapi tak apalah manusia butuh Cinta dan Cerita heee.

Yang mungkin bisa di petik pelajaran dari kisah KKN ini kalian jangan fokus ke niat yang salah karena biasanya waktu akan terbuang dan hilang karena itu. Waktu KKN sangat singkat jadi manfaatkanlah sebaik mungkin usahakan hadiri setiap kegiatan walaupun itu bukan ke ahlian kamu.

Karena prinsip q selama kkn gak mau sekalipun kehilangan moment bersama teman-teman q yang baru, jikalau sampe itu terjadi sangat merugikan bagi q pribadi. Kalau pun kalian teman q membaca artikel ini jangan sedih karena nanti kalau ada waktu q buatkan cerita kehidupan kita sewaktu KKN di desa Mekarwangi Argapura Majalengka.

Ya gak ada manfaatnya si namun kalian bisa tau isi dari cerita yang berhasil aq simpan baik-baik di memory terbaik qu. Hati dan memory q tidak ada batas nya jadi buat lah hal menarik di dalam hidup q biar q bisa mengagumi sepenuh hati ini.

Terima kasih salam rindu dari q....
Share This :
avatar

Bro mintak nomor Whatsapp lamu dong

Delete 23 Agustus 2018 22.58
avatar

Bro minta bomor Whatsapp kamu

Delete 23 Agustus 2018 22.59