5 Aplikasi BissKey Android Untuk Membuka Acakan Channel Parabola

5 Aplikasi BissKey Android Untuk Membuka Acakan Channel Parabola
Artikel Lainnya
Aplikasi BissKey Android ini bisa kalian coba untuk membuka Acakan Channel Parabola yang menjadi alternatif saat Channel sepak bola anda di acak menggunakan bisskey. Aplikasi android banyak dibuat untuk membantu memberikan informasi sepetur bisskey kepada penggunanya.

Aplikasi BissKey Android yang tentunya sangat dibutuhkan untuk informasi acakan Channel dengan satelit saluran Frequensi PowerVU dan Channel dunia lainnya. Tentunya itu menjadi jalan keluar untuk anda yang sedang mencari informasi seputar bisskey melalui aplikasi android.

Aplikasi BissKey Android ini tidak 100% akurat yang tentunya kalian harus lebih detail lagi menggunakan aplikasi yang satu ini. Seperti halnya aplikasi DVBFinder yang mesti mendukung dan menggunakan aplikasi DVBFinder juga di Receiver yang anda gunakan.

Pada Receiver pastikan anda menggunakan Firmware yang terbaru dan mendukung aplikasi bisskey android yang tentunya dapat membuka acakan channel parabola. Ok berikut ini adalah Aplikasi bisskey yang dapat sobat coba untuk membuka acakan bisskey dengan android.

5 Aplikasi BissKey Android Untuk Membuka Acakan Channel Parabola

Aplikasi BissKey Android
Sumber Gambar : www.dignited.com

1. Aplikasi DVBFinder

Aplikasi DVBFinder

Aplikasi DVBFinder ini adalah salah satu aplikasi bisskey android yang dapat membantu anda untuk mengatur parabola pada receiver yang anda gunakan. Aplikasi ini sudah bekerja sama dengan penerima satelit dongle DVBFinder untuk memudahkan anda membuka acakan Channel.

Cara kerja dari Aplikasi Bisskey Android DVBFinder ini menggunakan Bluetooth dan GPS tentunya harus terhubung dengan Receiver yang anda gunakan. Setelah itu anda dapat men scan QR code untuk mendapatkan Bisskey dan Membuka acakan Channel Parabola anda.

2. Aplikasi Sat Finder

Aplikasi Bisskey Android yang kedua ini sangat di recomendasikan untuk anda yang ingin mengatur posisi parabola anda. Aplikasi Sat Finder akan memberikan informasi seperti halnya posisi lokasi yang tepat berdasarkan GPS yang anda gunakan pada smartphone android anda. 

Tentunya Aplikasi ini sangat membantu membuka Acakan Channel para bola anda, saat Channel anda tidak di temukan. Harap di perhatikan aplikasi ini untuk menentukan posisi terbaik Channel yang sedang di acak atau channel yang sulit anda temukan di Receiver parabola anda.

3. Aplikasi All Bisskey

Aplikasi All Bisskey 
Aplikasi yang ke-3 ini alternatif untuk membuka acakan channel parabola dari aplikasi bisskey android. Karena memang aplikasi ini dibuat untuk membuka semua frequensi dan bisskey semua satelit. Anda dapat melihat Frekuensi dan bisskey pada Channel pilihan anda.

4. Aplikasi All Satellite PowerVU dan Biss key

Aplikasi All Satellite PowerVU dan Biss key 
Aplikasi Bisskey Android yang berikut ini menjadi aplikasi yang bisa anda gunakan untuk terus meng update Bisskey dari samrtphone Android anda.Tersedia semua bisskey dari semua Channel dunia yang tentunya memudahkan anda dalam mencari bisskey ter update.

Aplikasi yang di tawarkan oleh Sony tech ini juga sudah banyak yang menggunakan dan mendapatkan rate terbaik. Selain itu juga anda hanya membutuhkan 3.0 MB saja sudah bisa mendapatkan informasi update bisskey dari aplikasi Bisskey Android ini.

5. Aplikasi All Channel PowerVU Biss Key dan Frequency Finder

All Channel PowerVU Biss Key dan Frequency Finder 
Aplikasi yang terakhir ini termasuk aplikasi yang di tawarkan oleh Sony Tech dimana pada aplikasi ini selalu meng update bisskey terlengkap dengan semua frequensinya. Aplikasi ini terus di update untuk kalian yang selalu ingin mendapatkan Biskey terbaru pastinya.

Akhir Kata

Itulah 5 Aplikasi BissKey Android Untuk Membuka Acakan Channel Parabola, yang dapat membantu rekan-rekan menemukan channel yang di acak dengan bisskey. Aplikasi Bisskey Android ini tentunya dibuat untuk membantu kita membuka semua channel yang di acak dengan bisskey. Terima kasih semoga bermanfaat
Share This :