Latium : Cara Mendapatkan ETH Gratis Terbaru dari Situs Latium

Latium : Cara Mendapatkan ETH Gratis Terbaru dari Situs Latium
Artikel Lainnya
Halo Guys, pada kali ini mimin akan membagikan cara mendapatkan eth gratis terbaru dari Situs Latium. Untuk mendapatkan Eth dari situs yang satu ini sangat mudah sekali karena kalian cuman melakukan selfie+verifikasi wajah tanpa harus verifikasi kyc atau verifikasi ktp dsb.

Jadi pada situs Latium ini sangat mudah untuk kalian yang ingin mendapatkan eth gratis perlu di ketahui bonus pendaftaran setelah di verif kalian akan mendapatkan 100.00 LATX. Untuk batas verifikasi memerlukan waktu sekitar kurang lebih 72 jam.

Tetapi untuk lamanya verifikasi tergantung kecepatan sobat melakukan verifikasi wajah dan pastikan di tempat yang terang tidak gelap pada saat verifikasi wajah. Lamanya verifikasi ada yang hanya 3 jam saja ada juga yang lebih jadi jangan di tunda-tunda gan untuk mendapatkan eth gratis nya.

Apa itu Situs Latium ?

Situs yang satu ini adalah sebuah platform tasking pertama yang menggabungkan sistem rating otomatis bersama dengan struktur hubungan tugas satu ke banyak. Selain itu di promosi situs Latium ini membagikan Coin LATX secara gratis. Yang mana nantinya dapat di tukarkan langsung dengan ETH Gratis pastinya.

Ok langsung saja berikut adalah cara mendapatkan ETH Gratis Terbaru dari situs Latium dan bisa anda lakukan di perangkat laptop/komputer atau juga bisa melalui smartphone. Ok langsung saja berikut adalah tutorial lengkapnya.

Inilah Cara Mendapatkan ETH Gratis Terbaru dari Situs Latium

Cara Mendapatkan ETH Gratis Terbaru dari Situs Latium
  • Step pertama masuk disitus resminya sobat klik disini selanjutnya akan di bawa ke halaman pertama situs Latium. OK step berikutnya langsung saja melakukan pendaftaran dengan klik Sign Up Now atau bisa juga masuk di sebelah kanan smartphone sobat.
cara daftar disitus latium
  • Sebelum melakukan pendaftaran di situs latium ini pastikan jika sobat menggunakan smartphone android dengan meng update terlebih dahulu aplikasi Google Chrome nya. Jika belum di update klik disini, tentunya agar sobat tidak kesulitan pada saat proses verifikasi wajah. Karena sepengalaman mimin kamera webcam tidak aktif jika masih menggunakan Google Chrome versi lama.
cara daftar disitus latium
  • Step selanjutnya sobat isi form pendaftaran mulai dari username, email, password, confirm password hingga yang terakhir Bio. Jadi semuanya sobat isi dan pastikan mengisi dengan data yang benar untuk bio tidak lengkap juga tidak masalah tinggal klik Sign Up jika sudah selesai.
  • Ok untuk saat ini telah berhasil membuat profil sobat di situs Latium kemudian tinggal simpan saja untuk memulai melakukan verifikasi wajah. Jika sudah tinggal klik Simpan lalu lakuka verifikasi wajah sobat di tempat yang terang pastinya.
cara verifikasi wajah di situs latium
  • Step berikutnya adalah dengan melakukan verifikasi wajah kalian di situs Latium ini jika sudah melakukan pendandaftaran lanjut dengan verifikasi. Untuk melakukan verifikasi langsung saja klik Get Verified Now jika sudah seperti pada gambar diatas ini.
cara verifikasi wajah di situs latium
  • Untuk verifikasi tinggal klik Activate Webcam, jika versi browser kalian masih versi lawas biasanya akan ada kendala pada saat verifikasi wajah ini. Terutama saat mengaktifkan webcam kamera depan sobat.
cara melakukan verifikasi wajah di situs latium
  • Untuk verifikasi wajah tinggal klik Izinkan lalu sobat melakukan verifikasi dengan foto selfie dan juga menggerakan wajah kalian seperti pada tutorial di situs latium nya. Step pertma untuk verifikasi lakukan foto selfie seperti pada gambar dibawah ini guys.
foto selfie di situs latium
  • Ok step berikutnya klik next dan lakukan pergerakan wajah seperti pada gambar dibawah ini pastikan di lakukan di tempat yang terang agar proses berjalan denan cepat. Simak gambar nya dibawah ini dan langsung praktekan di verifikasi wajah kalian.
verifikasi wajah di situs latium
  • Verifikasi di situs Latium ini gokil karena kita harus mengikuti gerakan seperti pada gambar diatas mimin sengaja tidak menampakan diri biar kalian langsung mencoba nya haha. Selanjutnya jika sudah tinggal klik submit gan.
berhasil verifikasi wajah di situs latium
  • Inilah hasilnya kalian telah berhasil melakukan verifikasi wajah dari situs Latium dan siap mendapatkan bonus coin LATX dan bisa ditukar dengan eth gratis. Klik Submit verification dan tunggu hasilnya kurang lebih maksimal 72 jam di hari kerja gan.
cara verifikasi cepat di situs latium
  • Inilah hasilnya dan sobat bisa menunggu email pemberitahuan dari situs Latium untuk menerima konfirmasi di terima atau tidaknya. Jika sudah di approved akan menerima pemberitahuan seperti pada gambar dibawah ini.
cara verifikasi cepat di situs latium
  • Step berikutnya adalah dengan menukarkan Coin LATX sobat dengan ETH Gratis yang nanti saya akan buatkan setelah ini guuys. Ok ini lah hasilnya dan sudah di terima miminpun mendapatkan bonus 100.00 Coin LATX yang bisa langsung di cairkan pastinya.

Cara Mudah Mencairkan Coin LATX ke IM Token

Withdraw LATX ke IM Token
  • Step pertama masuk disitus resminya kemudian sobat login dengan akun yang telah di buat tadi jika sudah di terima masuk di menu wallet. Step berikutnya klik Withdraw di Coin LATX kemudian isi Wallet Address dengan alamat IM Token Kalian.
IM Token Address
  • Ok kalian buka Aplikasi IM Token jika belum punya bisa memasang terlebih dahulu hanya 20 MB saja dari Smartphone Anda. Jika sudah silahkan buat dan copy alamat IM Token Address nya seperti pada gambar diatas ini.
cara withdraw di situs latium
  • Wallet Address dari IM Token tadi kalian copy dan pastekan di kolom Withdraw seperti pada gambar diatas ini. Jika sudah kalian isi total Coin LATX maksimal dari balance yang kalian miliki jika sudah langsung saja klik Withdraw.
  • Ok selanjutnya tinggal klik Confirmasi Withdrawal untuk memulai melakukan penarikan Coin LATX ke Wallet IM Token anda. 
cara withdraw LATX ke IM Token
  • Inilah hasilnya tinggal tunggu 1x24 jam hingga sampai ke wallet IM Token di smartphone android kalian. Tetapi mimin coba hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dan berikut adalah Bukti Pembayarannya yang telah masuk di Wallet IM Token mimin.

Bukti Penarikan Coin LATX ke Wallet IM Token

Bukti Penarikan Coin LATX ke Wallet IM Token

Kesimpulan

Itulah Cara Mendapatkan ETH Gratis Terbaru dari Situs Latium, selanjutnya kalian bisa melakukan pendaftaran dan verifikasi wajah dengan mudah di situs Latium ini. Lalu kalian dapatkan eth gratisnya hingga ratusan dollar. Terima kasih semoga bermanfaat
Share This :