Cara Mendapatkan Xiaomi S2 Gratis dari Android Anda

Cara Mendapatkan Xiaomi S2 Gratis dari Android Anda
Artikel Lainnya
Khusus buat sobat yang ingin mendapatkan Xiaomi S2 Gratis dari Android bisa menggunakan cara ini, hanya dengan smartphone android kalian bisa mendapatkan hp hingga 20 unit. Kok bisa ya bisa gan dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkannya dengan gratis.

Sebelumnya aplikasi ini juga membagikan Smartphone Android lainnya di promo bulan lalu, dan di bulan September 2018 ini juga kembali memberikan hp secara cuma-cuma. Untuk hadiah itu sendiri hanya untuk 20 orang aktif mempromosikan aplikasi android.

Aplikasi yang di promosikan adalah Aplikasi Pede dimana aplikasi digital ini sebagai aplikasi mobile yang mempermudah pengguna nya melakukan semua transaksi. Transaksi yang meliputi  pembayaran, pembelian, transfer hingga transaksi lainnya.

Jadi untuk sobat yang ingin mendapatkan Xiaomi S2 Gratis dari Android bisa langsung meng garap event bulan September 2018 ini. Langsung saja untuk kalian yang ingin mendapatkannya secara gratis bisa langsung mendaftar dan menggunanyanya.

Selain Xiaomi S2 Gratis juga kalian bisa mendapatkan Saldo Pede Gratis hingga maksimal Rp500.000 atau Rp20.000/user yang berhasil melakukan upgrade. Untuk saldo bisa langsung digunakan untuk semua transaksi di Aplikasi Pede nya jadi tunggu apalagi buruan garap gan.

Cara Mendapatkan Xiaomi S2 Gratis dari Android Anda

Cara Mendapatkan Xiaomi S2 Gratis dari Android 
Sumber Gambar : www.youtube.com 
  • Step pertama apakah anda sudah memasang aplikasi Pede Android? Jika belum langsung download dan instal dari Google Playstore. Selanjutnya kamu buka aplikasinya dan lakukan pendaftaran seperti pada gambar dibawah ini.
Cara daftar di Aplikasi Pede Android
  • Step selanjutnya lakukan pendaftaran dengan cara buka Aplikasi Pede dan klik Belum Memiliki Akun. Kemudian sobat klik daftar sekarang seperti yang telah ane kasih tanda pada gambar diatas.
cara daftar di aplikasi pede
  • Step berikutnya sobat isi form kosong tersebut mulai dari Nama lengkap, nomor telepon dan email lengkap anda yang aktif. Jika sudah sobat dapat melakukan pendaftaran dengan klik daftar sekarang !.
Kode undangan nametag aplikasi
  • Step ini pengguna baru isi mulai dari pin dan nametag temen isi dengan @uussudrajat. Jika sudah tinggal klik pertanyaan dan ke amanan, buat pertanyaan tinggal pilih dan langsung jawab pertanyaan tersebut.
cara membuat pertanyaan keaman dari aplikasi pede android
  • Step ini tinggal pilih saja untuk pertanyaan keamanan nya yang mudah di ingat oleh anda, kemudian isi juga jawaban nya. Jika sudah semua selesai tinggal centang dan klik selesai seperti pada gambar diatas.
  • Step berikutnya untuk kode otp akan langsung dikirim ke nomor yang telah di daftarkan tadi jadi tunggu saja hingga kode otp di kirim untuk verifikasi dan selesai. Selamat anda baru saja menyelesaikan pendaftaran untuk Mendapatkan Xiaomi S2 Gratis dari Android Anda.

Cara Verifkasi Akun Aplikasi Pede Untuk Mendapatkan Hp Xiaomi S2 Gratis

cara verifikasi akun di aplikasi Pede Android

  • Step ini agar anda mengikuti event promo bulan September ini langsung lakukan verifikasi akun dengan cara klik Upgrade Pede Plus pada gambar diatas. Jika sudah maka akan muncul upload foto diri anda sambil memegang KTP Anda.
cara upgrade akun di aplikasi pede
  • Setelah di konfirmasi dan dinyatakan aktif maka anda berhak mendapatkan imbalan Saldo Pede Gratis dan berkesempatan Mendapatkan Xiaomi S2 Gratis dari Android Anda. Bonus Saldo Pede tersebut dapat di digunakan dengan transaksi pulsa all operator.
foto selfie di aplikasi Pede Aplkasi Android
  • Lalu di step ini anda perlu melakukan foto diri sambil memegang KTP hanya tinggal foto selfie dengan memegang KTP. Jika sudah berhasil sobat klik Lanjutkan pastikan juga sobat melakukan selfie denagn menggunakan kamera depan.
  • Step terakhir tinggal sobat foto ktp sobat yang jelas diatas kertas bila perlu sobat ambil dengan kualitas yang bagus. Jika sudah tinggal klik kirim dan otomatis akan berhasil di upload setelah itu tunggu 2 hari kerja, jangan upload di hari libur kerja karena prosesnya agak lama.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari aplikasi Pede Android
  • Jika sobat sudah mengikuti step-step dari awal dengan benar maka akan terlihat seperti pada gambar diatas dan di proses 3x24 jam. Jika sudah diterima maka berhak mendapatkan imbalan berupa saldo pede gratis hingga Rp500.000 dan hadiah Xiaomi S2 Gratis untuk 20 orang.

 Bukti Saldo Gratis dari Aplikasi Pede Terbaru Sept 2018

 Bukti Saldo Gratis dari Aplikasi Pede Terbaru

Akhir Kata

Untuk Hadiah Xiaomi S2 akan di berikan ke-20 dengan minimal merekomendasikan dan menggunakan Aplikasi Pede ke 20 orang. Pemenang akan di umumkan pada akhir periode program jadi tunggu apalagi gan buruan garap sekarang juga gan. Terima kasih semoga bermanfaat gan
Share This :