Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor Hp, 100% Berhasil!

Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor Hp, 100% Berhasil!
Artikel Lainnya
Hallo guys, kita ketemu lagi kali ini ane akan membagikan cara yang mungkin belum pernah sobat lakukan di WhastApp. WhatsApp memang saat ini paling banyak digunakan bahkan sudah 1 Miliar lebih pengguna android menggunakan WhatsApp Messenger ini.

WhatsApp Tanpa Nomor Hp sobat pribadi sebenarnya bisa saja tetapi kalian harus menggunakan aplikasi tambahan untuk mendapatkan nomor hp secara gratis. Untuk Aplikasi tambahan tersebut bisa kalian gunakan untuk melakukan verifikasi nomor hp pada saat pendaftaran WhatsApp.

Oleh karena itu kalian bisa coba cara menggunakan WhatsApp tanpa nomor hp ini di android sobat yang tentunya 100% berhasil tanpa nomor hp pribadi. Adapun caranya bisa kalian simak dibawah ini dan siapkan jaringannya agar berjalan dengan lancar pastinya.

Inilah Cara Mudah Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor Hp!

Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor Hp 
Sumber Gambar : www.nimbuzz.com
  • Step pertama kalian download dan install aplikasi WhatsApp nya terlebih dahu dari Google Playstore kemudian install juga aplikasi Text Now Gratis. Step berikutnya kalian instal keduanya lalu simak step berikutnya.
WhatsApp Tanpa Nomor Hp
  • Step berikutnya buka Aplikasi TextNow yang telah di download tadi kemudian sobat lakukan pendaftaran dengan cara klik Get a Free Number. Selanjutnya isi email dan juga password untuk nanti login di aplikasinya.
Cara Mengisi Area Number di Aplikasi Text Now
  • Isi dengan Nomor kode area negara kita yani 628 kemudina tinggal klik Continue selanjutnya kalian tentukan nomor yang akan digunakannya. Pilih saja salah satu dari 5 pilihan yang di tampilkan pada aplikasi Text Now ini.
Nomor dari Aplikasi Text Now
  • Ini dia pilihan nomor nya bebas kalian maunya pake yang mana yang jelas nanti nomor tersebut akan di jadikan verifikasi pada pendaftaran WhatsApp. Jika sudah di tentukan langsung klik Continue.

  • Jika sudah maka sobat dapat melihat hasilnya seperti pada gambar diatas ini jika semuanya sudah kalian praktekan langsung saja buka aplikasi Whatsappnya. Langsung lakukan pendaftaran seperti biasanya berikut adalah caranya.

Cara Daftar WhatsApp Tanpa Menggunakan Nomor Hp  Pribadi!

Daftar WhatsApp Tanpa Menggunakan Nomor Hp  
  • Step pertama kalian buka Aplikasi WhatsApp seperti biasanya kemudian lakukan pendaftaran dengan klik Setuju dan lanjutkan. Pada form pengisian nomor isi dengan negara kanada lalu isi dengan nomor yang telah di buat tadi di Aplikasi TextNow.
Cara Verifikasi Nomor Handphone dengan Aplikasi TextNow di Whatsapp
  • Step berikutnya sobat langsung klik panggil saya karena verifikasi dengan sms tidak dapat di lakukan jika sudah benar sama dengan nomor dari aplikasi TextNow tadi tinggal klik OK. Selanjutnya pihak WhatsApp akan langsung menghubungi ke nomor aplikasi TextNow.
Cara Verifikasi Nomor Handphone di Aplikasi WhatsApp 
  • Step selanjutnya kalian terima panggilan dari Pihak WhatsApp kemudian siapkan alat tulis untuk mencatat kode verifikasi yang di berikan oleh pihak WhatsApp tersebut. Untuk hasilnya seperti biasanya dan panggilan juga menggunakan bahasa Indonesia.
verifikasi tanpa nomor hp pribadi
  • Ini dia hasilnya kalian tinggal masukan kode yang diberikan oleh pihak WhatsApp dan masukan 6 kode digit di form verifikasi dan kik lanjutkan untuk verifikasi. Selanjutnya klik lewati untuk untuk cadangan dan isi juga Info profil kalian seperti biasanya.
Cara menggunakan WhatsApp tanpa nomor hp
  • Ok inilah hasilnya dengan nomor yang ada di aplikasi TextNow yang sebelumnya kalian buat, jika sudah selamat kalian sudah bisa menggunakan WhatsApp Tanpa nomor Hp. Cara mudah ini telah ane coba dan hasilnya 100% Berhasil silahkan buktikan gan.

Akhirkata

Selain dengan Aplikasi TextNow kalian juga bisa menggunakan dengan aplikasi Fake Messenger, dan aplikasi penyedia nomor gratis lainnya caranya hampir sama tinggal kalian lanjutkan gan. Itulah Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor Hp, 100% Berhasil. Semoga bermanfaat gan
Share This :