Cara Mudah Membuat Tulisan Unik di WhatsApp Android

Cara Mudah Membuat Tulisan Unik di WhatsApp Android
Artikel Lainnya
WhatsApp Android paling banyak digunakan saat ini sudah 1 Miliar lebih pengguna android yang memanfaatkan aplikasi Messenger ini. Selain kirim pesan juga dapat telpon, buat grup dsb yang tentunya mempermudah dalam interaksi di dunia maya.

Nah sehubung dengan itu mungkin kalian belum mengetahui tulisan unik yang ada di WhatsApp Android salah satunya tulisan tebal bolt, miring italic dsb. Tentunya pada WhatsApp Android ini dapat kalian gunakan namun ada beberap cara yang bisa kalian simak dibawah ini.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah cara mudah membuat tulisan unik di WhatsApp Android yang tentunya membuat teman anda lebih unik dan beda melihat pesan dari anda. Cara ini sangat sederhana dan bisa kalian langsung praktekan pastinya.

Tutorial Cara Mudah Membuat Tulisan Unik di WhatsApp Android

Cara Mudah Membuat Tulisan Unik di WhastApp Android

#Membuat Tulisan Tebal di WhatsApp

Membuat Tulisan Tebal di WhastApp
Untuk membuat Tulisan Tebal (bolt) di WhatsApp Android anda cukup menambahkan karakter bintang di awal dan di akhir pesan anda. Misal sayacoba kirim pesan di WhatsApp berikut adalah hasilnya hanya menambahkan (*) saja di awal dan akhir kalimat yang anda buat.

#Membuat Tulisan Miring (Italic) di WhatsApp

Membuat Tulisan Miring (Italic) di WhastApp
Untuk membuat Tulisan Cetak Miring (Italic) di WhatsApp Android anda cukup menambahkan simbol karakter underscore (_) di awal dan di akhir pesan anda. Misal sayacoba kirim pesan di WhatsApp berikut adalah hasilnya hanya menambahkan (_) saja di awal dan akhir kalimat yang anda buat.

#Membuat Tulisan Coret Tengah (Strikethrough)

Membuat Tulisan Coret Tengah (Strikethrough)
Selanjutnya untuk cara membuat Tulisan Coret tengah kalian dapat menggunakan simbol karakter Tilde  (~) baik di awal ataupun di akhir pesan anda. Untuk hasilnya dapat kalian lihat dipada gambar yang satu ini.

#Membuat Tulisan Chat Kosong (Empty), Alay (Fancy Font) dan Terbalik(Upside Down)

Ok untuk Membuat Tulisan Chat kosong di WhatsApp sobat hanya perlu meng install aplikasi tambahan yakni aplikasi empty di google playstore. Selain itu juga untuk membuat tulisan Alay dapat menggunakan aplikasi Fancy Font yang bisa kalian pilih font sesuai kesukaan anda. 

Begitupun Tulisan Unik Terbalik di WhatsApp Android kamu bisa Instal juga Aplikasi Upside Down (Flip Text). Jadi dengan begitu tulisan kamu akan jauh lebih unik di bandingkan Tulisan atau pesan dari teman sobat yang belum pernah menggunakan cara ini.

Akhir Kata

Mungkin Itulah Cara Mudah Membuat Tulisan Unik di WhatsApp Android, yang tentunya dapat kalian coba langsung praktekan pada saat chat dengan keluarga, sahabat, teman bahkan pacar anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas perhatiannya jangan lupa like dan share ya gan.
Share This :