7 Aplikasi Penghasil Uang Gratis di Android Terbaik 2018, Terbukti Membayar!

7 Aplikasi Penghasil Uang Gratis di Android Terbaik 2018, Terbukti Membayar!
Artikel Lainnya
Ada 7 Aplikasi penghasil Uang Gratis di Android yang tentunya ini bisa menjadi penghasilan tambahan untuk kalian guys. Tidak membedakan sobat plajar, mahasiswa atau pegawai yang sama-sama bisa menghasilkan uang dari android ini.

Untuk menghasilkan uang gratis di android ini terbilang sangat mudah karena sobat hanya perlu menginstall aplikasinya dan mulai menghasilkan uang tambahan. Khusus yang ingin mencoba cara ini anda wajib mempunya rekening bank agar penghasilan anda langsung di cairkan.

Selain uang gratis kalian juga bisa mendapatkan Voucher Belanja, Pulsa Gratis, Token Listrik dan masih banyak lagi yang bisa kalian peroleh di aplikasi penghasil uang gratis di android ini. Ok agar sobat tidak bingung berikut adalah 7 Aplikasi penghasil uang gratis di Android.

Inilah 7 Aplikasi Penghasil Uang Gratis di Android

Aplikasi Penghasil Uang Gratis di Android
Sumber Gambar : www.theverge.com

1. Aplikasi News Cat

Aplikasi News Cat Penghasil Uang Gratis di ANdroid
Aplikasi News Cat adalah Aplikasi penghasil uang gratis di Android terbaik hingga saat ini pengguna hanya cukup membaca berita artikel terbaru dan hasilkan uang gratis setiap hari. Aplikasi penghasil uang ini juga selelau membayar penggunnya hingga saat ini.

Untuk kalian yang ingin menghasilkan uang tambahan bisa menggunakan aplikasi penghasil uang gratis di android ini. Tentunya aplikasi News Cat ini adalah aplikasi terbaik 2018 dan telah mebayar penggunanya begitupun dengan mimin pribadi juga menggunakan aplikasi news cat ini.

Bukti Pembayaran dari Aplikasi Penghasil Uang Gratis di Android

Member Gratis dari Aplikasi News Cat

Bukti Pembayaran dari Aplikasi News Cat Member VIP

Bukti Pembayaran dari Aplikasi News Cat Member VIP

Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang News Cat

  • Step pertama daftarkan nomor hp sobat disitus resminya klik disini, jika sudah klik segera mendapatkan dan install aplikasi news catnya. Setelah itu kalian buka Aplikasi News Cat lalu lakukan pendaftaran dengan nomor yang di daftarkan tadi.
  • Step berikutnya kalian buka aplikasi dan klik ambil lalu verifikasi nomor hp yang telah di daftarkan sebelumnya. Kemudian sobat akan otomatis dibawa masuk di aplikasi penghasil uang gratis di Android ini.
  • Selesai deh, tinggal kumpulin uang nya dengan mengerjakan tugas-tugas asik di aplikasi News Cat ini dan cairkan uang gratis ke rekening bank anda. Untuk penarikan bisa melalui Rekening Bank BRI, BNI, BCA dan Mandiri.

2. Aplikasi Pede Android

Aplikasi Pede Android
Aplikasi Penghasil Uang Gratis berikut adalah Aplikasi Pede dimana Aplikasi pede ini merupakan aplikasi untuk semua transaksi harian anda. Seperti halnya transaksi di pembayaran tagihan listrik, tagihan pulsa, BPJS dsb.

Aplikasi ini menjadi aplikasi penghasil uang gratis karena pihak aplikasi pede memberikan imbalan untuk member aktif seperti bonus uang hingga Rp500.000/user. Syaratnya hanya mengundang teman dan menggunakan aplikasi digital untuk transaksi finansial anda.

Bukti Pembayaran Uang Gratis di Aplikasi Pede

Bukti Pembayaran Uang Gratis di Aplikasi Pede

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Penghasil Uang Gratis di Aplikasi Pede

  • Step pertama download aplikasi Pede dari Google Playstore kemudian kalian buka aplikasi dan lakukan pendaftaran.
  • Lakukan pendaftaran dengan mengisi semua form pendaftarannya dan di bagian Nametag kalian isi dengan "muhammadzak". Lalu jika sudah kalian isi kolom pertanyaan dan kalian jawab juga untuk keamanan dan klik selesai.
  • Ok step terakhir lakukan selfie dengan foto ktp sobat dengan cara klik upgrade dan dapatkan bonus untuk pengguna barunya. Selain itu dapatkan smartphone Xiaomi S2 dan tambahan saldo Pede sebanyak Rp500.000 jadi bisa di coba ni Aplikasi Penghasil Uang Gratis ini.

3. Aplikasi Veeu

Aplikasi Veeu penghasil uang gratis
Aplikasi penghasil Uang Gratis di Android yang ke-3 ini adalah yang paling baru dimana kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi Veeu ini. Aplikasi khusus berbagi video lucu dan keren ini baru saja di luncurkan di akhir tahun 2018 ini dan sudah membayar semua pengguannya.

Aplikasi Penghasil Uang Gratis ini membayar penggunanya dengan dollar gratis cash yang dapat kalian cairkan ke rupiah rekening bank anda. Ok selain dengan uang cash juga dibayar dengan voucher belanja yang bisa kamu belanjakan pastinya.

Cara Menggasilkan Uang Gratis dari Aplikasi Penghasil uang VeeU

  • Step pertama download dan install aplikasi VeeU dari Google Playstore klik disini, step selanjutnya login dengan menggunakan akun Facebook atau Google. Jika sudah klik lanjutkan dan sobat akan di bawa ke halaman utama aplikasi penghasil uang gratis ini.
  • Step berikutnya tonton video minimal 3 Menit lalu sobat masuk di menu "Me" selanjutnya klik Enter VeeUCode lalu masukan kode nya "03YQ9R". Untuk dapat memasukan kode tersebut harus menonton video minimal 3 menit dan terakhir  klik submit.
  • Untuk mulai mengumpulkan uang dari aplikasi penghasil uang gratis ini kalian cukup dengan rajin login di aplikasi Veeu ini selesaikan tugas-tugasnya. Untuk tugas banyak sekali dan sobat bisa mengumpulkan uang gratis dengan cepat dan mudah pastinya. Yang terpenting perhatikan setiap tugas nya dan kerjakan dengan maksimal gan.

4. Aplikasi Berita Saku - New Saku

Aplikasi Berita Saku
Aplikasi Penghasil Uang Gratis berikutnya ada Aplikasi Berita Saku dimana aplikasi ini memberikan imbalan berupa uang gratis dan juga pulsa gratis. Aplikasi ini khusus untuk sobat yang suka dengan membaca berita terhangat dan terupdate setiap harinya. 

Selain itu aplikasi penghasil uang gratis di android ini juga memberikan token UVT yang dapat di peroleh dari undang teman dan mengerjakan tugas-tugas kecil di aplikasi newsaku ini. Ok langsung saja berikut adalah cara mendapatkannya.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Penghasil Uang Gratis Newsaku

  • Step pertma download dan install aplikasi newsaku di Playstore klik disini, setelah itu buka aplikasinya dan login dengan akun facebook kamu. Selain itu dapat masuk dengan akun google dan juga nomor telepon sobat.
  • Step berikutnya kalian lakukan pendaftaran dengan mengisi nomor hp, kode verifikasi, password dan kode undangan. Untuk kode undangan masukan saja "qa6pEAo3" tanpa tanda petika untuk memperoleh bonus undangan lalu cek list untuk menyetujui dan klik sign up.
  • Anda juga dapat meng inputkan kode undangan secara manual dengan masuk di menu Me dan klik input kode undangan. Setelah itu kalian bisa mendapatkan bonus selanjutnya kerjakan tugas-tugas kecil di aplikasi newsaku dan cairkan penghasilan uang gratis sobt.
  • Untuk pencairan dapat melalui uang tunai denagn cara di transfer lewat rekening bank, atau dengan pulsa dan juga paket data itu juga bisa gan. Jadi tunggu apalagi buruan coba aplikasi penghasil uang gratis di android ini.

Bukti Pembayaran dari Aplikasi Penghasil Uang Gratis di Android

Bukti Pembayaran dari Aplikasi Penghasil Uang Gratis di Android

5. Aplikasi Kubik News

Aplikasi penghasil uang kubik news

Aplikasi Penghasil uang gratis ke-5 ini terbilang sama dengan aplikasi newsaku diatas tetapi yang palin membedakan dari promo-promonya. Karena memang aplikasi kubik news ini penukaran uang gratis nya melalui pulsa gratis, paket data dan voucher game online mobile legends.

Jadi buat temen-temen yang ingin mendapatkan voucher mobile legends secara gratis dapat menggunakan aplikasi penghasil uang gratis di android ini. Untuk caranyapun sangat mudah dan bisa kalian praktekan langsung berikut adalah caranya.

Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi Kubik News

  • Step pertama download dan install aplikasi kubik news dari perangkat android anda klik disini, selanjutnya lakukan pendaftaran dengan login dengan akun google kamu. Setelah itu jika sudah selesai kamu bisa langsung menggunakan aplikasi penghasil uang gratis ini.
  • Untuk mengumpulkan uang gratis kalian cukup mengikuti event-event terbaru nya karena dari aplikasi kubik news ini banyak event menarik nya. Selain itu kamu juga dapat melakukan penukaran dengan pulsa, paket data dan voucher game gratis.
  • Berikut adalah bukti pembayaran pulsa gratis dari aplikasi penghasil uang gratis di android yang bisa dicairkan degan uang gratis.

Bukti Pembayaran Pulsa Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Gratis Kubik News

Bukti Pembayaran Pulsa Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Gratis Kubik News

6. Aplikasi Yougov

Aplikasi Yougov Penghasil Uang Gratis dari Android
Aplikasi yang selanjutnya adalah aplikasi Yougov dimana aplikasi survei online ini sudah terbukti membayar penggunannya, dan hingga saat ini masih aktif dengan survei terbaiknya. Aplikasi penghasil uang gratis ini membayara dengan uang tunai paypal, pulsa gratis, voucher belanja zalora, voucher Tokopedia dsb.

Tentunya aplikasi penghasil uang gratis dari android ini sangat di recomendasikan untuk kalian yang ingin mendapatkan uang tambahan setiap bulannya. Untuk itu yuk ikuti cara mendapatkannya karena tugasnya hanya mengisi survei saja gan.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi penghasil Uang Gratis Yougov

  • Step pertama kamu lakukan pendaftaran terlebih dahulu disitus resminya klik disini selanjutnya kamu daftarkan email kamu disitus tersebut. Selain dengan email juga bisa melalui akun facebook kamu jika sudah silahkan lakukan konfirmasi email.
  • Jika kalian sudah melakukan pendaftaran dengan menggunakan email atau facebook kalian download aplikasi Yougov di Google Playstore. Selanjutnya lakukan login dengan email dan password yang telah kalian buat sebelumnya. 
  • Kerjakan 6 survei pertama agar kamu terus menerima survei melalui email kamu dan tukarkan poin nya dengan uang gratis paypal, pulsa gratis, voucher tokopedia dsb. Tentunya sudah terbukti membayar penggunanya hingga saat ini.

Bukti Pembayaran Voucher Tokopedia dari Aplikasi Penghasil uang Gratis Yougov

Bukti Pembayaran Voucher Tokopedia dari Aplikasi Penghasil uang Gratis Yougov

Bukti Pembayaran Voucher Tokopedia Gratis dari Yougov

Bukti Pembayaran Voucher Tokopedia Gratis dari Yougov

7. Aplikasi Pivot Android

Aplikasi Pivot Android
Aplikasi yang terakhir ini memang aplikasi penghasil uang di android terbaik di tahun 2018 ini kamu bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah per harinya. Aplikasi ini memberikan imbalan tidak tanggung-tanggung bonus mencapai $200.000 untuk semua penggunanya.

Lalu bagai mana cara menghasilkan uang gratisnya, caranya sangat simple sobat hanya cukup membaca berita dari aplikasi Pivot ini dan dapatkan 4000 power. Selanjutnya undang teman dapatkan 10.000/Invite jadi sangat mudah bukan. Hasilnya akan di umumkan setelah 1x24 jam yang akan di rubah ke BTC yang bisa kamu cairkan menjadi uang gratis.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Pivot

  • Step pertama masuk dengan menggunakan akun Google kamu klik disini, selain dengan akun google juga dapat menggunakan akun facebook. 
  • Setelah masuk kamu download aplikasi Pivot dengan cara klik Download App To Withdraw dan kamu akan di arahkan ke Playstore. Jika sudah langsung kamu download dan install aplikasinya.
  • Untuk mendapatkan uang gratis kamu buka Aplikasi Pivotnya kemudian login dengan klik Login welcome to pivot di bagian atas. Jika sudah kamu tinggal mengumpulkan power untuk memperoleh bonus setiap harinya.
  • Jika power kamu sudah banyak dan tunggu riset sampai power kamu berubah jadi dollar btc yang dapatkamu tukarkan ke rupiah. Selanjutnya kamu bisa memulai mendapatkan uang gratis sebanyak-banyaknya. Selengkapnya simak cara mendapatkan uang gratis dari aplikasi Pivot di artikel yang akan mimin referrenasikan.

Bukti Pembayaran Uang Gratis dari Aplikasi Pivot

Bukti Pembayaran Uang Gratis dari Aplikasi Pivot

Kesimpulan

Itulah 7 Aplikasi Penghasil Uang Gratis di Android Terbaik 2018 yang sudah Terbukti Membayar penggunanya. Banyak sekali aplikasi penghasil uang dari android mulai uang gratis, pulsa gratis, voucher gratis, bitcoin gratis dsb yang bisa kamu tukar dengan uang gratis pastinya. Itulah 7 Aplikasinya semoga bermanfaat gan. terima kasih
Share This :
avatar

Yakin newscat masih membayar oom?

Soalnya ini sejak Minggu malam, artinya sudah 3 hari kerja WD 20K saja belum masuk2 😀

Delete 3 Oktober 2018 18.21
avatar

sabar om atau coba kirim langsung ke email cs untuk masalah nya

Delete 3 Oktober 2018 19.53