Akulaku : Cara Mendapatkan Voucher Belanja Gratis dari Aplikasi Akulaku Android

Akulaku : Cara Mendapatkan Voucher Belanja Gratis dari Aplikasi Akulaku Android
Artikel Lainnya
Hallo Guys, Online Shop saat ini selalu menjadi pilihan utama dalam urusan shoping online banyak sekali dari Mahasiswa, Plajar yang menggunakan Aplikasi Akulaku Android ini. Tentu saja karena dengan Aplikasi ini kamu bisa mendapatkan Voucher Belanja Gratis.

Tentu saja Voucher Belanja Gratis ini dapat kamu belikan dengan barang-barang yang dibutuhkan oleh kamu dan itu semua 100% gratis guys. Kamu bisa membeli Mouse secara gratis, Keyboard Gratis, Beli Pulsa Gratis, Bayar Tagihan Gratis dan masih banyak lagi.

Tentu saja untuk mendapatkan Voucher Belanja Gratis dari Aplikasi Akulaku Android kamu bisa memasang aplikasinya dari Google Playstore. Jika sudah maka kamu harus mengajukan kredit di Aplikasi Akulaku ini dengan syarat upload ktp + foto selfie.

Nah sebelum kamu menggunakan Aplikasi Akulaku Android untuk mendapatkan Voucher Belanja Gratis kamu harus memperhatikan cara mendapatkannya. Sebelumnya banyak sekali pengguna yang gagal dalam mengajukan kredit di Aplikasi yang satu ini.

Jadi kalian harus mengikuti step by step agar pihak Akulaku memverifikasi Akun kamu dan bisa mendapatkan Voucher Belanja Gratis. Tentunya selain Voucher Belanja Gratis kamu juga dapat membeli Smartphone dengan mengajukan kredit di akun akulaku kamu.

Apa itu Aplikasi Akulaku ?

Aplikasi Akulaku adalah aplikasi cicilan tanpa kartu kredit, selain itu akulaku juga memberikan voucher belanja gratis untuk pengguna barunya. Kamu dapat melakukan cicilan tanpa kartu kredit untuk Gadget, Laptop, Kamera dan produk lainnya.

Tenor di Aplikasi Akulaku ini mulai 3,6,9,12 bulan dengan uang muka yang renadah hanya sampai up to 15 % tanpa menggunakan kartu kredit. Tentu selain untuk cicilan kredit kamu juga bisa menggunakan Voucher Belanja Gratis kamu untuk membeli produk barang di Aplikasi Akulaku.

Cara Mendapatkan Voucher Belanja Gratis dari Aplikasi Akulaku Android

Cara Mendapatkan Voucher Belanja Gratis dari Aplikasi Akulaku Android
Sumber Gambar : busy.org
  • Step pertama download dan install aplikasi Akulaku Android di Google Paystore kemudian kamu install hingga selesai. Setelah kamu berhasil memasangnya tinggal buka aplikasinya selanjutnya pilih bahasa Indonesia dan klik Izinkan. Karena Aplikasi ini harus menghidupkan Bluetooth selanjutnya dihalaman personal dan klik membuat Akun.
cara membuat akun di aplikasi akulaku
  • Ok setelah berhasil masuk di halaman personal kamu tinggal klik membuat akun seperti pada gambar diatas ini. Step berikutnya kamu tinggal mendaftarkan nomor hp aktif agar langsung di lakukan verifikasi nomor hp.
cara daftar di aplikasi akulaku dengan nomor hp
  • Step ini kamu isi kolom nomor hp yang aktif dan klik kirim kode untuk mendapatkan 5 digit kode verifikasi kamu dari Aplikasi Akulaku Android. Jika kode sudah ada kamu masukan lalu kamu tinggal klik selanjutnya.
  • Ok step berikutnya kamu buat kata sandi kamu pastikan kamu mencatat nya agar dalam pembuatan kata sandi di Aplikasi Akulaku kamu lupa. Jika lupa maka harus di lakukan reset ulang kata sandi melalui nomor hp kamu dengan cara lupa kata sandi.
  • Ini yang biasanya di sepelekan guys jangan sampe kode referral akulaku kamu kosong karena mengakibatkan kamu tidak akan mendapatkan voucher belanja gratis. Tentunya masukan kode referral Aplikasi Akulaku Android ini "TCAS78" tanpa tanda petik lalu klik selesai.
cara mengisi pekerjaan di aplikasi akulaku
  • Jika sudah kamu hubungkan facebook kamu dengan aplikasi Akulaku Android dengan Athorize dan masuk di akun facebook kamu dan konfirmasi dengan klik lanjutkan. Step selanjutnya isi nama sesuai KTP, Pekerjaan pilih Employee dan pendidikan terakhir kamu. Jika semua itu telah kamu isi dengan benar tinggal klik Selanjutnya.
cara mengisi kontak darurat di aplikasi akulaku
  • Step ini kamu mengisi informasi kontak darurat isi dengan nomor daruat baik itu orang tua, saudara atau pasangan juga bisa guys. Jika sudah kamu isi namanya kemudian nomor hp kontak darurat yang aktif pastinya.
cara mengisi data pekerjaan di aplikasi akulaku
  • Ini yang harus di perhatikan guys mengisi data pekerjaan, belum punya bisa mengisi pekerjaan sementara dengan mencari pekerjaan yang dekat dengan tempat tinggal kamu misal di kota kamu dengan klik pekerjaan lalu cari namanya perusahaannya.
  • Kamu juga dapat mengisi seperti pada form diatas untuk sementara waktu dan nanti juga dapat kamu update setelah akun akulaku kamu diterima. Ok bisa kamu simak tips mengis data pekerjaan kamu.
Industri : Pilih jasa profesional atau distributor Misalkan: Toserba/Koprasi
Nama  Perusahaan : yang ada didekat area tempat tinggal kamu (untuk yang belum mempunyai pekerjaan) misal Toserba dsb.
Lama Berkerja : Pilih 1- 3 tahun (jika yang sudah bekerjaan silahkan sesuaikan guys)
Penghasilan       : < 3 Juta (khusus yang belum bekerja) jika sudah bekerja silahkan sesuaikan guys dengan gaji bulanan kalian.
Nomor Kantor  : Isi denga nomor perusahaan kamu tempat bekerja khusus yang belum dapat kamu isi sementara dengan nomor saudara atau orang tua kamu.
Email                 : Email isi dengan email yang biasa kamu gunakan bisa membuka akun Gmail kamu di aplikasnya.
cara mengisi alamat tempat tinggal di aplikasi akulaku
  • Jika semua sudah ter isi kamu kamu isi bagian alamat tempat tinggal bisa memilih dari peta juga guys atau kamu mengisi secara manual. Isi dengan manual mulai dari kode pos, provinsi, kota, kecamatan, alamat lengkap dan patokan rumah kamu. Jika semua telah ter isi kamu tinggal klik simpan guys.
  • Step berikutnya isi alamat perusahaan tempat kamu bekerja pastikan mengisi dengan benar kamu bisa mengeceknya di alamat perusahaan di Google agar lengkpa dan benar. Jika kamu sudah mengisi alamatnya kamu tinggal simpan. 
  • Ok step terakhir tinggal klik selesai dan kamu tinggal melakukan verifikasi KTP dengan cara upload ktp + foto selfie sambil pegang ktp. Ok untuk step berikutnya kamu bisa mengaktifkan akun di Aplikasi Akulaku Android kamu, berikut adalah caranya.

Cara Mudah Mengaktifkan/Mengajukan Limit Kredit di Aplikasi Akulaku

Cara Mudah Mengaktifkan/Mengajukan Limit Kredit di Aplikasi Akulaku
  • Step pertama kamu masuk di step tadi lalu kamu klik aktifkan sekarang, ok kamu siapkan sekarang KTP kamu dan siap-siap untuk kamu Uploap. Klik di bagian upload foto identitas anda lalu kamu sesuai kan dengan bagian depan ktp kamu yang akan km upload.
cara upload ktp dan foto selfie di aplikasi akulaku android
  • Jika sudah siap kamu tinggal klik saja untuk mengambil foto ktp selain itu juga bisa langsung upload dari Album jika foto ktp kamu ada lalu jika sudah klik kirim. Setelah berhasil upload ktp kamu lakukan foto selfie sambil memegang KTP dan terakhir isi bagian nomor NIK kamu.
cara upload ktp di aplikasi akulaku
  • Ini adalah contohnya untuk upload ktp di Aplikasi Akulaku kamu, yang benar adalah kamu ambil kerja warna putih agar terang lalu letakan ktp kamu diatas kertas tersebut. Untuk meng upload tinggal foto saja dan hasilnya seperti pada gambar diatas ini jika sudah klik kirim.
cara foto selfie dan pegang ktp di aplikasi akulaku agar di terima
  • Step berikutnya foto selfie sambil memegang ktp kamu dapat mencobanya seperti pada gambar diatas kamu pegang ktp nya lalu gunakan kamera depan dan ambil deh fotonya. Jika sudah silahkan klik kirim jika belum rapih kamu bisa mengulanginya kembali.
cara merekam suara di aplikasi akulaku saat pendaftaran
  • Step selanjutnya kamu rekam suara kamu dengan klik mulai lalu sebutkan deh nomor nya mulai dari nomor tiga di atas hingga nomor tujuh terakhir. Ok ada dua kali rekaman suara kamu jadi pastikan kamu dengan benar mengucapkannya.
cara merekam suara di aplikasi akulaku saat pendaftaran
  • Inilah hasilnya kamu telah berhasil merekam suara kamu jika sudah selesai kamu tinggal klik selanjutnya. Nah pada rekaman ini ada dua rekaman jadi kamu harus menyelesaikan kedua rekaman tersebut agar kamu di terima dan mendapatkan Voucher Belanja Gratis dari Aplikasi Akulaku Android.
Aplikasi Akulaku Android

  • Jika sudah kamu dapat mengeceknya di terima atau tidaknya di halaman kredit tetapi membutuhkan kurang lebih 2 hari kerja untuk memproses permintaan kamu. Ok untuk kamu yang penasaran gimana si bukti diterimanya di Aplikasi Akulaku berikut adalah buktinya guys.

Bukti Akun Telah diterima di Aplikasi Akulaku Android

Bukti di terima di Aplikasi Akulaku Android

Bukti Voucher Belanja Gratis dari Aplikasi Akulaku Android

Bukti Pembelian Barang dari Aplikasi Akulaku

Bukti Pembelian Barang dari Aplikasi Akulaku

Bukti Pembelian Mouse dari Aplikasi Akulaku

Bukti Pembelian Mouse dari Aplikasi Akulaku

Bukti Pembelian Keyboard dari Aplikasi Akulaku

Bukti Pembelian Keyboard Gratis dari Aplikasi Akulaku

Tips Mendapatkan Voucher Belanja Gratis di Aplikasi Akulaku Android

  • Tips yang pertama terlebih dahulu kamu harus menggunakan aplikasi akulaku lalu kamu daftar dan membuat akunnya. Tips ini kamu harus selesaikan hingga tahap mengaktifkan akun atau pengajuan limit kredit kamu hingga di setujui.
  • Tips yang kedua masukan kode referral " TCAS78 " masukan kode tersebut tanpa tanda petik tentunya agar kamu mendapatkan Voucher Belanja Gratisnya.
  • Undang teman kamu menggunakan Aplikasi Akulaku Android ini dengan mengundang melaui Sosial media Facebook, Instagram, Whatsapp dsb.
  • Tips yang terakhir kamu belikan deh Voucher Gratis kamu dari Aplikasi Akulaku untuk mendapatkan barang dengan harga yang sangat murah. Tentunya karena potongan dari bonus voucher kamu jika harga barang dibawah voucher yang kamu dapatkan tentunya kamu tidak perlu membayar barang tersebut guys.

Kesimpulan

Itulah Cara Mendapatkan Voucher Belanja Gratis dari Aplikasi Akulaku Android, pasti kamu penasaran dong untuk mendapatkan voucher gratisnya. Tentunya semua orang menginkan jika barang yang dibelinya bisa didapatkan dengan gratis menggunakan kode voucher yang diberikan dari Apliaksi Akulaku Android ini. Terima kasih selamat mencoba guys
Share This :