Tips Mengamankan Akun Facebook dari Hacker!

Tips Mengamankan Akun Facebook dari Hacker!
Artikel Lainnya
Kenapa mimin ingin membagikan tips ini pada dasarnya seorang hacker tidak dapat berkutik jika ke amanan akun facebok kalian sangatlah kokoh. Maksud kuat disini kalian tidak sembarangan dalam membuat akun facebook pertama kalinya.

Karena pada dasarnya akun Facebook sangat sulit sekali di bobol oleh orang-orang yang iseng atau mimin menyebutnya hacker abal-abal. Hacker abal-abal ini hanya bisa melakukan hacking terhadap akun sesorang dengan cara cracking  bruteforce.

Cara kerja teknik tersebut yaitu menebak password yang digunakan oleh korbannya, jadi semisal password facebook kamu hanya sebatas nama. Misal keluargaku, terus misal lagi indonesia, terus misal lagi sayang dsb.

Tentunya password tersebut sangat mudah sekali di bobol oleh hacker sekelas newbe pun, jadi mimin sarankan menggunakan password yang rumit. Misal password nya adalah *$#januari0797##1 dan masih banyak lagi yang intinya buat sesulit mungkin.

Nah Tips tersebut sangat ampuh dan pastinya aman akun Facebook kalian dari tangan tangan jahil, selain itu juga dala lagi tipsnya. Jangan sampai login disembarangan hp misal kamu login di hp temen kamu secara otomatis akun facebook kamu tak aman lagi.

Hal yang terpenting setalah kamu masuk di hp teman siapapun itu kamu harus mengganti kembali kata sandi facebook kamu. Selain itu juga jangan sampe kontak di facebook kamu hilang karena itu jalan terakhir untuk memulihkan akun kamu dari seorang hacker.

Tips Mengamankan Akun Facebook Agar Tidak Mudah Kena Hack!

Tips Mudah Mengmankan Akun Facebook
Sumber Gambar : www.express.co.uk
  1. Buat Password Facebook yang Rumit 
  2. Add Email dan Nomor Hp Aktif di Facebook 
  3. Jangan Masuk/Login di Hp Orang Lain 
  4. Hindari Web Phising 
Sudah jelas dari Tips diatas dapat kalian terapkan agar akun kamu terhindar dari yang namanya bajak Facebook, Hack Facebook dsb. Tentunya jika ke amanan akun kamu kuat siapapun tidak akan mampu masuk ke akun Facebook kamu.

Jadi mulai sekarang buat Akun Facebook yang jelas sesuai nama kamu lalu jangan sampe mengisi bagian nomor hp yang aktif dan mengisi juga email kamu. Tentunya itu untuk kemanan kamu agar terhindar dari yang namanya hacker facebook.

Ok selain itu mimin tambahkan jangan menggunakan password yang umum yang paling banyak digunakan misal QWERTY, PASSWORD, 1234567890, ADMIN, WELCOME dsb. Tentuya password tersebut sangatlah banyak digunakan oleh orang-orang yang tak mau rumit.

Selain itu juga buat lah username di facebook agar kamu masuk tidak menggunakan email atau nomor hp kamu lagi. Tentunya ini bertujuan menjauhkan orang mengetahui nomor hp dan email kamu secara tidak langsung.

Tentunya ke amanan akun itu sangat penting dan kamu tidak mau bukan melihat akun kamu di bajak orang dengan membuat status melanggar etika sosial media. Tentunya itu sangat menyebalkan dan pasti kamu tidak ingin melihat nya lagi.

Oleh karena itu mulai lah dari sekarang untuk selalu mengamankan akun kamu baik password facebook, email, pin ATM dsb. Tentunya itu semua memiliki standart ke amanannya yang dapat kamu pahami dan kamu terapkan.

Akhir Kata

Itulah Tips Mengmankan Akun Facebook dari Hacker, tentunya sangat di wajibkan kamu mengikuti tips diatas ini agr selalu aman dari tangan-tangan jahat. Ok terima kasih semoga bermanfaat salam senangberbagi.
Share This :