Alfamart : Cara Membuat Kartu Member Alfamart dari Hp Android, Tanpa kegerai Alfamart!

Alfamart : Cara Membuat Kartu Member Alfamart dari Hp Android, Tanpa kegerai Alfamart!
Artikel Lainnya
Jika kalian sering belanja di Alfamart tentunya sudah tidak asing lagi ditanya sama pegawai kasirnya dengan pertanyaan apakah dibawa kartu member nya???. Tentunya buat mimin sendiri karena waktu itu belumpunya kartu member alfamart hanya menjawab "belum punya mbak".....!!!

Tentunya mimin pribadi memutuskan untuk mencara tahu bagai mana membuat kartu member alfamart ternyata sangat mudah guys. Mulai dari membuat langsung di gerai alfamart terdekat atau bisa dengan membuat kartu member dari Hp Android kamu sendiri gan.

Kok bisa ya?? tentu saja bisa gan tentunya banyak sekali manfaatnya dengan kartu member alfamart kamu bisa mendapatkan poin ponta diskon, undian, kujutan ulang tahun dsb. Untuk poin ponta kamu bisa tukarkan dengan produk di alfamart.

Saat ini banyak sekali promo khusus buat temen-temen yang suka belanja bulanan di Alfamart tentunya dapat memanfaatkan virtual kartu member alfamart ini. Untuk lebih jelasnya langsung saja gan kita buat kartu member nya dari Hp Android kamu langsung.

Inilah Cara Membuat Kartu Member Alfamart dari Hp Android 

Cara Membuat Kartu Member Alfamart dari Hp Android
  • Step pertama download dan install aplikasi Alfa Gift klik disini, jika sudah selesai kamu pasang dan buka Aplikasi Alfa Gift nya. Step selanjutnya kamu bisa masuk dengan menggunakan akun Facebook atau Google kamu.
cara daftar di aplikasi alfa gift
  • Step berikutnya kamu bisa login dengan menggunakan salah satu akun sosial media kamu baik dengan akun facebook atau google sama saja. Saran dari mimin bisa menggunakan akun google kalian untuk mempermudah proses login gan jika sudah klik lanjutkan.
cara daftar kartu member dari hp android
  • Ok step berikutnya kamu tinggal klik Daftar sekarang lalu kamu bisa langsung membuat kartu member alfamart dari hp android. Isi bagian nama lengkap hingga semua form kamu isi dengan identitas asli kamu gan.
cara daftar di aplikasi alfamart dari android
  • Step selanjutnya kamu isi identitas kamu mulai dari nama lengkap, nomor hp, tanggal lahir, email otomatis ter isi, gender, hubungan dan jika sudah kamu tinggal klik register. Selanjutnya kamu bisa melakukan pendaftaran dengan klik register seperti pada gambar diatas ini.
verifikasi nomor hp di aplikasi alfamart
  • Step berikutnya kamu lakukan verifikasi kode OTP yang akan di kirim langsung melalui nomor hp yang kamu daftarkan di step sebelumnya. Ok jika sudah selesai kamu langsung saja klik Verify dan kamu bisa langsung menyelesaikan pendaftaran ini.
cara memilih kesukaan di aplikasi alfamart
  • Step berikutnya kamu selesaikan pendaftaran ini dengan memilih beberapa kategory yang kamu sukai mulai dari music, sport hingga cullinary. Step terakhir kamu klik Submit dan selamat pendaftaran kamu berhasil guys.
cara mendapatkan kartu member alfamart dari Hp Android
  • Ini dia hasilnya kamu bisa melihat ada dua kartu member alfamart kamu bisa pilih salah satu sesuai kebutuhan kamu guys. Untuk kartu member Ponta kamu harus melakukan aktivasi kartu kamu dengan masuk di situs resminya disini www.ponta.co.id/aktivasi.

Bukti Virtual  Kartu Member Alfamart dari Hp Android

Bukti Virtual  Kartu Member Alfamart dari Hp Android

Cara Menggunakan Kartu Member Alfamart dari Smartphone Android anda

  • Step pertama kamu masuk di Aplikasi Alfamart kamu yang telah didownload sebelumnya selanjutnya kamu login dengan akun kamu tadi.
  • Step berikutnya masuk di menu halaman Alfamart Coin atau Ponta Point lalu kamu bisa memberikan kartu virtual alfamart kamu ke kasir alfamartnya. Yang diberikan adalah dengan memperlihatkan kartu member alfamart kamu kekasir ya gan.
  • Setiap kamu belanja jangan sampe lu agar terus membawa hp Android kamu karena disitulah kartu member kamu untuk terus mengumpulkan point alfamart kamu. Setelah terkumpul banyak kamu dapat menukarkan total point kamu gan di alfamart langsung.

Kesimpulan

Itulah Cara Membuat Kartu Member Alfamart dari Hp Android, begitu mudah bukan dan dapat di gunakan di bebagai jenis smartphone android gan. Selain di Hp Android untuk kamu pengguna hp Iphone juga bisa tinggal download aplikasinya di Appstore. Ok terima kasih semoga bermanfaat
Share This :