Inilah Kasih dari Seorang Ibu Yang Tak Ada Batasnya !

Inilah Kasih dari Seorang Ibu Yang Tak Ada Batasnya !
Artikel Lainnya
Kita dapat mengambil hikmah dari kisah Ibu kucing yang begitu Luar bisa, dan selamat hari ibu untuk kamu semuanya.

Kamu mungkin bisa sajah melawan diri ketika kamu masih bisa melawan seorang ibu yang sudah melahirkan dan membasarkan kamu sampai bisa seperti ini. Ada banyak orang yang tertipu dengan napsu amarahnya dan lupa bahwa kamu sebenarnya harus patuh dan tunduk pada ibu mu.

Karena memang betul kasih dari seorang ibu yang tak ada batas untuk semua anak-anak nya, bagai mana tidak ia rela melakukan apapun agar kamu bertahan hidup. Peran seorang ayah juga bisa menjadi pengganti seorang ibu yang bisa mengasihi namun tak akan melebihi kasih sayang nya seperti ibu mu.

Ada sebuah kisah dimana waktu itu ada seorang Ibu Kucing yang luar biasa, kejadian itu telah terpublikasi pada tahun 2015 tiga tahun yang lalu. Saat itu ibu kucing yang tertabrak mobil, dengan luka yang cukup parah tetapi ia tetap berusaha pulang kembali untuk menyusui anak-anak nya yang kelaparan pada saat itu.

Kisah Ibu kucing
Sumber Gambar : Youtube.com
Induk kucing saat itu habis kecelakaan (tertabrak /terserempet mobil berdasarkan laporan saksi), tapi mama kucing tetap berusaha balik ketempat anak-anaknya yang kelaparan walaupun dengan kondisi yang cukup parah pada saat itu.

Tetapi walaupun dalam kondisi luka parah, Ibu kucing terlihat tenang dan tidak tampak kesakitan saat menyusui anak-anaknya yang masih kecil-kecil, malah sesekali dia masih sempet menjilati meraka satu persatu.

Itulah kisah seorang Ibu kucing yang cintanya begitu luar biasa kepada anak-anaknya. Kita dapat mengambil hikmahnya ibu memang tidak ada batasnya dan tidak terkira. Jadi mimin harap kalian semua bisa membuat ibumu selalu tersenyum di sisa hidup nya.

kisah ibu
Sumber Gambar : Facebook.com/

Yang kamu harus ketahu saat ibu mu sakit saat itu kondisi dimana kamu merawat ibu mu sambil menunggu dia kembali. Tetapi ibumu merawatmu sembari mengharapkan kehidupan mu yang masih sangat panjang pada saat itu.

Jadi mulai sekarang mumpung hari ibu nasional kamu buat 1000 kebaikan ke ibu mu mulai dari hari ini detik ini buat ibu mu tersenyum. Untuk saudara ku yang belum merasakan atau ibu nya sudah tiada jangan sedih terus doakan ibu mu selagi kamu bisa. Ketahuilah yang diatas selalu tahu apa yang kamu doa kan dan kamu kerjakan untuk Ibu mu.

Akhir Kata

Itulah Kasih dari Seorang Ibu Yang Tak Ada Batasnya, artikel ini tiada apa apanya mungkin kalian semua mempunyai kisah tersendiri yang tentu nya bisa kalian bagikan kesemua nya pada komentar dibawah ini. Jika kalian benar-benar menyayangi ibu coba buat ia tersenyum untuk melihat semua keberhasilan mu untuk seorang ibu tersayang. Terima kasih semoga bermanfaat
Share This :