Datang Lagi Nih Guys, Barang Gratis dari Aplikasi GearBest dan Vova Android

Datang Lagi Nih Guys, Barang Gratis dari Aplikasi GearBest dan Vova Android
Artikel Lainnya
Barang Gratis dari Aplikasi GearBest dan Vova Android
Halo guys tidak bosannya mimin memposting barang-barang dari Aplikasi GearBest dan Vova Android karena yang menjadi lucu si a POS nya sampe bertanya-tanya. A apa si yang ada di paket itu sampe kepo tuh s petugas POS nya haha.

Nah dari pada kepo yang baru sampe kemarin itu mulai dari Smart Band dari GearBest kemudian Headset bluetooth Mini dan Beauty Messager dari Vova Android. Nah pada hari ini juga mimin kedatangan si A POS lagi dengan membawa barang baru lagi guys yaitu Jam Tangan dari GearBest.

Yang menjadi unik adalah petugas POS nya jadi kepo soalnya bolak balik terus nganterin barang hehe mimin juga sebenarnya kasian haha tapi mau gimana lagi. Karena Aplikasi GearBest dan Vova Android ini ngasih buat siapa sajah yang mau.

Jadi buat temen-temen yang ingin sama mendapatkan barang barang gratis dari Aplikasi GearBest dan Vova Android langsung kepoin guys di blog senangberbagi ini. Karena mimin sudah banyak sekali mendapatkan barangnya dan tinggal kalian yang mendapatkannya.

Smart Band, Jam Tangan, Headset bluetooth Mini dan Beauty Care Massager 

Sumber Gambar : By SenangBerbagi
Itu semua 100% Gratis guys tanpa biaya Cukai yang sering mimin denger di grup-grup dan ini memang sangat real asli guys no tipu-tipu. Khusus buat sahabat senangberbagi yang belum mencoba aplikasi Vova silahkan daftar di tutorial lengkapnya disini guys.


Silahkan lakukan pendaftaran guys baik dari Aplikasi Vova nya dan juga paypal nya agar kalian bisa mendapatkan barang gratis nya guys. Selanjutnya silahkan WA mimin nanti dikasih dollar paypal nya untuk pembelian pertama di Aplikasi Vova Android.

Catatan untuk pembelian sejak pendaftaran yaitu 24 Jam guys karena lebih dari itu diamonds kalian akan ilang guys. Jadi usahakan langsung order barang sejak pertama daftar untuk lebih jelasnya silahkan di simak di tutorial ny guys.

Smart Band dari Aplikasi GearBest
Ini adalah barang pertama yang mimin order dan kurang lebih 2 Mingguan baru nyampe dan sempet gak percaya juga karena yang lain ada yang di minta biaya tambahan untuk pengiriman lewat POS. Namun ternyata itu semua 100% Guys karena sudah termasuk ongkir mimin beli dari Aplikasi Gear Best nya.
Jam Tangan Gratis dari Aplikasi GearBest
Ok dan ini Jam tangan dari Aplikasi GearBest dan mimin sengaja beli buat bapak ane hehe lumayan lah buat ortu hadiah jam tangan dari Aplikasi Gearbest ini. Mimin beli di Gearbest untuk jam tangan hingga kurang lebih $9 dan itu udah termasuk ongkir lumayan lah haha.

Barang Gratis dari Aplikasi GearBest

Akhir Kata

Itulah Barang Barang Gratis dari Aplikasi GearBest dan Vova Android mimin bersyukur sekali karena sudah nyampe dan dapat mimin manfaatkan. Untuk sobat yang ingin mendapatkanya silahkan di coba deh guys karena sangat mudah sekali sudah mimin buatkan semua caranya. Yang terpenting kalau udah dapet jangan lupa bagi-bagi kan guys barang hehe. Ok terima kasih selamat mencoba...
Share This :