Kenapa Penghasilan Adsense Blog Masih Tetap Kecil ???

Kenapa Penghasilan Adsense Blog Masih Tetap Kecil ???
Artikel Lainnya
Halo gan kali ini mimin tidak membuat konten yang terlalu banyak hanya berbagi pengalaman sajah kebetulan mimin juga lagi uas jadi buat yang simple sajah namun bermanfaat. Nah pada konten artikel kali ini mimin akan membagikan jawaban dari pertanyaan judul diatas. Kenapa Penghasilan Adsense Blog Masih Tetap kecil sajah???.

Sebelum mimin jawab sebaiknya sobat analisa terlebih dahulu mulai dari nama domain, jumlah artikel, umur blog dan banyak nya update. Selain menganalisa hal tersebut seorang blogger juga harus mengetahui penghasilan blog saat ini. Lalu sobat buat pertanyaan kenapa blog ku masih tetap kecil penghasilannya padahal sudah melakukan segala hal yang mimin sering bahas.

Salah satunya yaitu Riset Keyword nah tentunya hal-hal seperti itu harus di perhatikan dan harus sobat coba juga untuk meningkatkan penghasilan adsense blog kamu. Selain reset keyword juga ada lagi daftar di webmaster, rajin shar di facebook, rajin buat artikel dan masih banyak lagi. Tentunya itu semua sangat berpengaruh terhadap penghasilan Adsense Blog kamu kenapa masih tetap kecil.

Bagai Mana Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Blog ?

Kenapa Penghasilan Adsense Blog Kamu Masih Tetap Kecil
Sumber Gambar : www.udemy.com
Kunci nyahanya satu gan kalian harus sabar dalam membangun blog kalian mulai dari awal pembuatan blog, nulis artikel, beli domain, share artikel dsb. Tentunya hal tesebut wajib kalian kerjakan agar penghasilan adsense blog kamu tidaklah kecil lagi.

Sebelum meningkatkan penghasilan blog kamu sebaiknya kamu harus mengetahui hal apa sajah yang menyebabkan blog kamu masih tetap kecil dalam penghasilannya. Salah satunya kurang semangat dalam membuat artikel setiap harinya.

Tentu bagi seorang blogger asset termahal adalah karya tulis yang mereka tuangkan pada blog nya jadi kalau kalian berhenti menulis sama sajah berhenti untuk berkarya. Jadi hal seperti wajib kalian ketahui setidaknya semales-malas nya kalian wajib membuat 1 artikel perharinya.

Namun jika blog kalian masih usia balita harus banyak buat artikel setiap harinya mimin saranin per hari setidaknya membuat 3 artikel yang unik dan menarik. Tentunya dengan begitu pertumbuhan blog kalian akan cepat dan mulai kelihatan penghasilannya.

Jika blog kalian sudah berumur 3 bulanan silahkan pelajari riset keyword, daftar webmaster, backlink artikel, share di grup-grup sosial media dsb. Hal tersebut bisa kalian dapatkan dari perjalan kalian selama di dunia blogger. Jadi harus bertahan juga agar penghasilan kalian kelihatan sedikit-sedikit naik dan akan menjawab pertanyaan diatas tadi.

Pada intinya kalian harus sambil belajar dalam dunia blogger di samping itu jangan berhenti terus berkarya agar blog kalian terus naik karena dengan update lah blog kalian akan naik sedikit-sedikit. Jadi jangan malas lagi untuk menulis artikel jika blog kalian tidak ingin berpenghasilan kecil lagi.

Alternatif Untuk Mengatasi Penghasilan Adsense Blog Masih Tetap kecil ??

Alternatifnya mimin sarankan belajar di blog terbaik seperti halnya blog premium seperti Wordpress karena memang blog seperti itu sangat mendukung sekali untuk kamu. Blog Wordpress ini memang mahal jika kalian membangunnya minimal $60 harus punya hanya untuk domain dan juga hostingnya.

Akan tetapi itu semua dapatkalian akali dengan belajar di Blog Wordpress punya orang, diluar sanah banyak sekali yang menawarkan jadi penulis nya nah kesempatan tuh buat kalian belajar. Niatnya udah belajar sajah bayaran  itu kalian anggap sebagai bonus.

Karena sepengalaman mimin jika nulis di blog orang akan terasa bagai mana di omelin, bagai mana rasanya di tolak sudah cape-cape buat artikel dsb. Namun pengalaman mimin nulis artikel di blog orang malah meraka ketergantungan dan sangat menyayangkan mimin keluar juga. Bahkan waktu itu mimin banyak ditawari nulis di di blog wordpres mereka.

Yang jelas alternatif untuk mengatasi penghasilan Adsense blog kamu yang masih tetap kecil yaitu terus belajar dan mencari pengalaman sebanyak-banyaknya. Mungkin hanya itu pada konten artikel kali ini semoga ada manfaatnya maaf juga karena tulisan mimin berantakan juga. Karena ini dibuat khusus buat kalian yang masih belum bisa up di blognya. 

Akhir Kata

Mudah-mudahan dengan membaca artikel konten ini dapat membuka wawasan kalian agar terus semangat meningkatkan penghasilan adsense blog nya. Mimin pribadi juga masih jauh dari meraka para mastah tetapi kita tidak salahnya terus belajar ya. Ok terima kasih untuk para pencinta blog jika kalian suka bisa di share dan bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar. Terima kasih salam senang berbagi.
Share This :