Berapa Gaji Google Adsense Senang Berbagi Bulan Desember 2018 ?

Berapa Gaji Google Adsense Senang Berbagi Bulan Desember 2018 ?
Artikel Lainnya
Tak Kalah dari Komisi Youtube Adsense Mas Andrie Andropia!
Sumber Gambar : internetmarketerpro.co
Nah buat kalian yang penasaran penghasilan blog Senang Berbagi Bulan Desember 2018 akan mimin bagikan dan ini penghasilan yang lumayan juga. Karena mimin tidak begitu fokus di bulan Desember tahun kemarin yang kebanyakan diluar dan itu membuat blog senang berbagi ini turun.

Namun tidak begitu parah yang terparah ternyata malah di awal tahun 2019 ini dimana penghasilan atau Gaji Google Adsense Senang Berbagi mimin anjlok hingga turun 22% guys. Jadi siapa yah yang harus di salahkan haha tentunya mimin pribadi sih yang sibuk dibangku semester akhir.

Dan bulan February juga mudah-mudahan tidak begitu sibuk karena mimin ingin cepat-cepat lulus guys biar nanti kita bisa belajar barang full time di blog senang berbagi ini. Jadi minta doanya agar mimin cepat lulus nih dari skripsinya Aaamiin.

Ok untuk kalian yang kepo dengan Gaji Google Adsense Senang Berbagi bulan Desember 2018 kemarin jangan ke watir guys karena gajih mimin masih terbilang standart. Ya alhamdulillah lah walaupun tidak nyampe belasan yang terpenting ada buat mimin membeli kuota dan update artikel terus.

Tetapi jangan di padang rendah loh guys Gaji Google Adsense Senang Berbagi Mengalahkan Gaji Komisi Youtube Adsense Andrie Andropia. Tentunya mimin sangat jauh sekali dengan beliau yang sudah senior dan jauh sudah tahu semua dunia marketing dan terkenal dengan marketing di Facebooknya. Siapah si yang Nggak kenal dengan Andrie Andropia.

Namun prinsip mimin satu kita tak boleh kalah semangatnya dari para senior kita masa kalah sama senior kan gak keren guys haha. Oleh kerena itu untuk kalian para blogger pemula harus lebih semangat lagi ciptakan hal yang baru yang pernah orang buat sebelumnya. Sehingga artikel dan konten yang kalian buat akan banyak dikunjungi dan dibaca oleh banyak orang guys.
Berapa Gaji Google Adsense Senang Berbagi Pada Bulan Desember

Jika kalian berlangganan update informasi dari mas Andrei ini kalian akan terus mendapatkan notifikasi melalui email seperti pada email mimin hari ini sajah guys. Jelas kan Review nya dapet komisi 1,4 juta dari Youtube Adsense.

Nah ternyata gaji Blog Senang Berbagi ini Bulan Desember 2018 Alhamdulillah diatas Komisi dari Youtube Mas Andrie. Yang sama juga sih mimin gak jualan hanya riview aplikasi, tips dan tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat buat kalian guys.

Jadi buat temen-temen yang sedang proses di Blog Adsense jangan putus asa karena liat penghasilan Youtube hingga puluhan juta, ratusan juta bahkan miliaran. Karena jika sahabat senang berbagi terus belajar bukan tidak mungkin kita akan terus bersaing dengan para Youtuber juga.

Gaji Google Adsense Senang Berbagi Bulan Desember 2018

Gaji Google Adsense Senang Berbagi Bulan Desember 2018
Gaji Google Adsense Senang Berbagi tiap bulannya tidak pernah pas guys kurang lebih jika di totalkan nyampe 3 Juta lah guys. Jadi jika ditotalkan lumayan juga ya yang terpenting kita banyak bersyukur dari apa yang sudah kita dapatkan.

Dari Analisa pihak Google Adsense diatas ada penurunan 2% dari penghasilan sebelumnya dan itu hal yang wajar si guys. Karena tiap akun pasti ada kadang naik dan kadang turun tergantung pemilik blog nya ya karena mimin orang nya pemalas ya kaya gitulah penghasilannya segitu-gitu ajah hehe.

Ok jadi sekarang nggak penasaran kan gaji blog senang berbagi ini tidak tinggi kok jadi bagi kalian pemula mimin tantang bisa nggak nyampe gaji $200/bulan. Tentunya kalian harus bisa dan mimin tidak akan kalah dari kalian hahaha.

Artikel Lainnya : Sudah 1 Tahun Lebih Aplikasi Pulsa Gratis dari Aplikasi Pede Android

Akhir Kata

Itulah penghasilan atau Gaji dari Google Adsense Senang Berbagi pada intinya kita tidak boleh pesimis karena penghasilan blog yang kecil. Jadi yang harus kita lakukan adalah optimis dan kita buat beda dari para blogger dan youtuber lainnya. Untuk penghasilan akan mengikuti guys jadi buat lah konten sesering mungkin bebas asalkan jangan copas ajah. Ok terima kasih semoga bermanfaat
Share This :