Cara Cepat Mengatasi ATM BNI Hilang, Jangan Panik Tabungan Anda Aman!

Cara Cepat Mengatasi ATM BNI Hilang, Jangan Panik Tabungan Anda Aman!
Artikel Lainnya
Tepat hari ini mimin pribadi mengurus ATM BNI Hilang, gak tau jatoh dimana gak tau lupa nyimpen dimana yang jelas ini yang ke-3 kalinya mimin kehilangan ATM. Tentunya akan sangat panik saat kehilangan takut ditemukan orang dan disalah gunakan. Jadi kalian bisa dengan cara yang cepat mengatasi ATM BNI Hilang, Jangan panik Tabungan anda akan aman ko!.

Banyak cara untuk mengatasi ATM BNI yang hilang salah satunya dengan langsung kekantor cabang Bank yang bersangkutan. Nah karena mimin sudah tiga kali jadi sahabat senang berbagi jangan sampe salah dalam mengatasi ATM BNI Hilang. Cara cepatnya akan mimin sampaikan pada tutorial dibawah ini jadi terus simak guys artikelnya.


Cara yang agak lama yaitu dengan kalian bertanya langsung ke kantor cabang nasabah nya karena dengan cara mimin ini akan lebih cepat lagi. Jadi jika sudah mengikuti cara cepat mengatasi ATM BNI Hilang tentunya akan mempermudah proses Blok ATM lama sehingga Tabungan Anda aman. Ok langsung sajah guys berikut cara cepat mengatasinya.

Inilah Cara Cepat Mengatasi ATM BNI Hilang Jangan Panik!

Cara Cepat Mengatasi ATM BNI Hilang
  • Step pertama jika kalian kehilangan barang yang berharga yang mesti kalian lakukan adalah langsung laporan kehilangan ke kantor polisi guys. Sama halnya ATM BNI Hilang dijalan, lupa nyimpan yang mesti sobat lakukan langsung laporan kehilangan barang kekantor polisi. Tenang dikantor polisi kalian hanya diminta keterangan kapan hilang nya? dimana hilangnya? terus diminta KTP dan Nomor Rekening nya udah itu saja.
  • Jadi jangan langsung pergi ke kantor cabang BNI karena oleh Customer Service sendiri akan diminta surat keterangan hilang dari Polisi. Jadi step pertama ini langsung bisa kalian lakukan agar cepat mengatasi ATM BNI yang hilang. Awalnya mimin juga malah ke kantor cabang BNI dah nunggu lama ngantri eh malah disuruh minta surat keterangan dulu ke Pak polisi.
Sumber Gambar : maps.google.com oleh ricky nuratama
  • Jika sudah silahkan sobat ke kantor cabang BNI terdekat untuk mengganti dan memblokir ATM BNI yang hilang. Adapun yang harus sobat siapkan antara lain Uang 25ribu, Buku Tabungan, KTP dan Surat Kehilangan. Untuk uang 25ribu biasanya diminta untuk penerbitan kartu debit ATM baru. Untuk kehilangan yang pertama biasanya gak adabiaya ngga tau sekarang karena mimin sudah yang ke-3nya haha.
  • Sekedar informasi untuk rekening tabungan taplus muda buku tabungan ditiadakan oleh karena itu wajib menggunakan Mobile Banking untuk semua transaksi. Tentunya dikantor cabang BNI kalian hanya mengisi form surat penerbitan kartu debit baru. Selanjutnya step terakhir kalian hanya tinggal membuat PIN baru selesai deh, gimana cepat bukan??.
Cara Cepat Mengatasi ATM BNI Hilang, Jangan Panik Tabungan Anda Aman
  • Jangan dikira mimin membuat artikel copy paste seperti yang orang lain pernah bilang diartikel lainnya mimin buat langsung dan ini buktinya guys. Tinggal lakukan pengecekan di ATM BNI nya untuk memastikan Tabungan Anda aman. Jadi jangan panik jika ATM kalian hilang karena dengan tutor ini insa allah cepat dan tabungan sobat aman.

Kesimpulan

Itulah Cara Cepat Mengatasi ATM BNI Hilang, Jangan Panik Tabungan Anda aman, tentunya dengan cara cepat ini membuat kamu tidak waswas lagi kehilangan isi dari ATM . Pesan dari mimin jangan teledor agar tidak kehilangan seperti kasus yang sudah-sudah.

Untuk donate pulsa silahkan di nomor : 087834822917 jika memang tutorial yang mimin buat sangat membantu. Terimakasih semoga bermanfaat guys
Share This :