Cara Mudah Bayar Tagihan PLN Pascabayar dari Rumah Sendiri!

Cara Mudah Bayar Tagihan PLN Pascabayar dari Rumah Sendiri!
Artikel Lainnya
Halo guys kita berjumpa lagi kali ini mimin akan membagikan cara mudah bayar tagihan PLN Pascabayar dari Rumah Sendiri. Tentunya cara ini sangat mudah kalian lakukan tidak perlu lagi bayar tagihan ke luar lagi.

Yang perlu kalian siapkan untuk bayar tagihan PLN Pascabayar dari Rumah cukup menggunakan dua aplikasi sajah yaitu Aplikasi Mobile Banking dan Aplikasi Olshop. Nah sebenarnya dengan Aplikasi Mobile Banking juga sudah bisa guys namun tidak ada promo kaya gitu.

Jadi karena mimin suka promo-promo gitu mimin menggunakan dua aplikasi untuk Aplikasi Olshop nya biasanya mimin menggunakan aplikasi Buka Lapak atau Tokopedia. Jadi dua aplikasi ini sering mimin gunakan untuk membayar tagihan PLN Pascabayar dari Rumah sendiri.

Apa bisa bayar Tagihan PLN Pascabayar dari rumah sendiri?


Tentu sajah bisa guys karena dijaman serba canggih ini apapun tidak lagi menggunakan cara lama yang harus capek-cape pergi keluar. Karena dengan cara simple ini kalian bisa melakukan dimana saja kapan saja walaupun itu dari rumah sendiri. Ok langsung sajah berikut merupakan cara simple nya guys.

Cara Mudah Bayar Tagihan PLN Pascabayar dari Rumah Sendiri!

Cara Mudah Bayar Tagihan PLN Pascabayar dari Rumah Sendiri!
Sumber Gambar : www.pln.co.id
  • Step pertama silahkan buka Aplikasi Olshopnya disini mimin menggunakan aplikasi Buka Lapak untuk Olshopnya. Kenapa menggunakan aplikasi ini ya karena mimin terbiasa dan suka banyak promo juga baik kode kupon cash back ataupun potongan harga.
cara mudah bayar tagihan pln dari aplikasi bukalapak
  • Step ini kita mulai saja untuk bayar tagihan PLN Pascabayar dari Rumah Sendiri dengan buka Aplikasi Buka Lapak kamu. Step berikutnya langsung klik di menu favorit listrik pascabayar seperti pada gambar diatas ini guys.
promo buka lapak bayar tagihan listrik dari rumah sendiri
  • Step berikutnya kamu masukan ID Pelanggan yang ada di struk pembayaran Listrik kamu sebelumnya atau bisa dilihat dari meteran listrik kalian. Untuk kode pelanggan contoh nya sebagai berikut : 5332116266xx seperti itu guys.
ini adalah rincian nya untuk pembayaran tagihan pln pascabayar
  • Silahkan guys kalian melakukan pembayaran dengan klik bayar sekarang lalu jumlah tagihan akan terlihat contohnya seperti pada gambar mimin diatas ini. Walau mimin suka bayar telat tapi ga papa lah dendanya hanya 6000 sajah hehehe.
cara melakukan transaksi di mbangking bni
  • Ok untuk Aplikasi Mbanking mimin disini menggunakan Bank BNI untuk kalian yang beda bank silahkan sesuaikan dengan Bank masing-masing. Tetapi jangan khawatir karena hampir sama caranya juga jika kalian ingin mimin membuatkan tutorialnya silahkan komentar. Jadi step berikutnya silahkan lakukan transfer dengan total dari tagihan listrik pascabayar tadi guys.
Cara Bayar Tagihan PLN Pascabayar dari Rumah Sendiri
  • Initulah Cara Bayar Tagihan PLN Pascabayar dari Rumah Sendiri, status dari Aplikasi Bukalapak pun sekarang sudah berubah dengan satatus tagihan dibayar. Jadi kita berhasil nih melakukan pembayaran tagihan PLN dari rumah sendiri guys.
cara mudah bayar tagihan pln pascabayar dari rumah sendiri
  • Jadi pada intinya semua tagihan di jaman era globalisasi ini sangat mudah sekali dilakukan dimana sajah dan kapan sajah. Jadi sudah tidak aneh lagi jika kalian melakukan pembayaran tagihan dari rumah sendiri kaya gitu.

Kesimpulan

Itulah Cara Mudah Bayar Tagihan PLN Pascabayar dari Rumah Sendiri, buat temen-temen yang ingin mencobanya silahkan bisa langsung di praktekan guys. Apabila ada yang kurang dipahami silahkan tinggalkan dikolom komentar nanti mimin insa allah balas kok. Ok terima kasih semoga bermanfaat
Share This :