Cara Mudah Hapus NSP Telkomsel dari Hp Jadul, Auto Non Aktif!!

Cara Mudah Hapus NSP Telkomsel dari Hp Jadul, Auto Non Aktif!!
Artikel Lainnya
Hp jadul jangan dipandang sebelah mata guys karena mimin sekarang akan membahasnya untuk tutorial mimin baru ini yaitu cara mudah hpus NSP Telkomsel. Tentunya nada sambung ini sangat menjengkelkan penggunanya karena secara langsung akan menguras pulsa kamu guys.

Jika kalian menelpon orang lain terus ada nada sambung nya mimin sarankan jangan memencet nomor apapun karena satu pencet sajah kalian akan berlangganan NSP tersebut. Jadi menurut mimin merugikan sekali bagi konusmen yang tidak tahu akan semua itu.

Nah untuk kalian yang sudah terlanjur mengaktifkan nada sambung atau NSP Telkomsel ini sebaiknya langsung dihapus sajah guys. Untuk cara mudah hapus NSP telkomsel ada dua cara yang pertama lewat sms dan yang kedua dari USSD atau dial telpon.

Cara Mudah Hapus NSP Telkomsel dari Hp Jadul, Auto Non Aktif!!

Cara Mudah Hapus NSP Telkomsel

Hapus NSP dari USSD/Dial Phone

Cara yang pertama kalian bisa langsung dial ke *121*9# selanjutnya pilih nomor 4 untuk berhenti langganan NSP Telkomsel. Jadi cara ini sangat simple sekali dan dapat kalian langsung praktekan dari semua jenis hp guys baik dari yang hp jadul hingga hp kelas atas sekalipun caranya tetap sama.

Hapus NSP Telkomsel Lewat SMS

Untuk menghapus NSP Telkomsel dengan menggunakan SMS sangat mudah juga guys kalian tinggal buka pesan kemudian ketikan OFF lalu kirim ke 1212. Tentunya kalian dapat menggunakan hp jadul dan hp lainnya yang dapat digunakan untuk mengirimkan pesan.

Kesimpulan

Inilah Cara Mudah Hapus NSP Telkomsel dari Hp Jadul, untuk semua pengguna telkomsel yang ingin meng nonaktifkan layanan NPS bisa menggunakan cara mudah diatas guys. Ok terima kasih semoga bermanfaat
Share This :