Cara Mudah ISI Saldo TCASH Wallet dari Mbanking BNI, Transaksi Hitungan Detik!!

Cara Mudah ISI Saldo TCASH Wallet dari Mbanking BNI, Transaksi Hitungan Detik!!
Artikel Lainnya
Halo kawan, kalian sudah banyak tahu bahwa Saldo TCASH dapat digunakan untuk berbagai transaksi seperti beli pulsa, paket data, membeli voucher game, bayar tagihan-tagiahan dll. Itu semua dapat dilakukan hanya dalam satu Aplikasi TCASH Wallet ini.

Nah untuk menggunakan fitur TCASH mimin akan membagikan cara mudah isi saldo tcash wallet dari Mbanking BNI. Cara mudah ini sudah mimin coba hasilnya agak membingungkan tetapi sengaja dibagikan untuk mempermudah sahabat senangberbagi melakukannya.

Tenang sajah guys karena kalian akan mendapatkan banyak sekali bonus dari isi Saldo TCASH Wallet salah satunya dapet kuota internet. Kamu biasanya akan mendapatkan 2GB Kuota Internet secara gratis ketika melakukan isi saldo tcash.

Tentunya promo tersebut harus dimanfaatkan ketika kalian mendapatkan promo terbaik dengan melakukan isi saldo dari Mbanking BNI kalian. Selain itu metode isi saldo dapat dilakukan dari SMS Banking, Transfer Bank dan dari Grapari/agen LKD TCASH.

Inilah Cara Mudah ISI Saldo TCASH Wallet dari Mbanking BNI

Cara Mudah ISI Saldo TCASH Wallet
Sumber Gambar : twitter.com/tcash_id
  • Step pertama kalian langsung instal Aplikasi TCASH nya dari Google Playstore kemudian buka Aplikasi dan klik saldonya. Kemudian lakukan pengisian saldo dengan menggunakan Transfer Bank klik di Balance lalu pilih isi saldo.
cara isi saldo tcash dari Mbanking BNI
  • Step berikutnya isi saldo TCASH dengan menggunakan Transfer dari Bank seperti yang mimin sebutkan diatas dapat top up dari sms Banking dan juga grapari telkomselnya. Selanjutnya pilih Mobile Banking untuk pengisan saldo TCASH Wallet dari Mbanking BNI.
Petunjuk Isi Saldo Mobile Banking BNI
  • Ini merupakan petunjuk simple untuk melakukan  Transfer dari Bank BNI dan Bank lainnya sama sajah guys jadi tutor ini berlaku untuk semua bank. Ok untuk transfer isi saldo TCASH Wallet langsung sajah buka Mobile Banking BNInya.
Cara Mudah ISI Saldo TCASH Wallet dari Mbanking BNI
  • Tinggal transfer dari Mbanking ke rekening TCASH Wallet jadi tinggal masuk sajah diaplikasi MBanking lalu pilih Tranfer > Online Antar BANK. Selebihnya silahkan dipraktekan dulu karena ini sangat mudah sekali.
cara transfer dari Mbanking ke tcash wallet
  • Ok tahapan ini perlu dipahami untuk Bank Tujuan cari dengan nama "TCASH" selanjutnya isi nomor rekening tujuan dengan nomor TCASH kalian guys. Yang terakhir isi nominal yang akan dikirim untuk biaya transfer yakni Rp6.500. Jika sudah silahkan langsung klik lanjut baca detail transaksi dan untuk memproses transaksi klik lanjut.
Cara Mudah ISI Saldo TCASH Wallet
  • Masukan PIN transaksi kalian dan untuk biaya administrasi sudah disebutkan yaitu Rp6.500,00 jadi tinggal klik lanjut untuk memproses transaksinya. Kemudian cek saldo tcash walletnya karena transfer dari Mbanking ke TCASH hanya hitungan detik.

Bukti Saldo Telah Berhasil Masuk Ke Rekening TCASH Wallet

Bukti Transaksi Berhasil Transfer Saldo TCASH Wallet dari Mbanking BNI

Bukti Transaksi Berhasil Transfer Saldo TCASH Wallet dari Mbanking BNI
Artikel Lainnya : Cara Membeli Paket 50GB Telkomsel dari TCASH Hanya 140ribu, 30GB 110ribu!!

Kesimpulan

Itulah Cara Mudah ISI Saldo TCASH Wallet dari Mbanking BNI khusus rekening yang lainnya bisa juga melalui SMS Banking, Internet Banking, MBanking, Transfer dari ATM dsb. Tentunya tidak hanya untuk pengguna rekening BNI juga untuk semua rekening di Indonesia. Ok selamat mencoba guys.
Share This :