Cara Mudah Melanjutkan Download dari IDM Agar Tidak Mulai dari Awal!

Cara Mudah Melanjutkan Download dari IDM Agar Tidak Mulai dari Awal!
Artikel Lainnya
Kalian pastinya kesal jika saat mendownload dari IDM tiba-tiba internet kalian terputus dan menyebabkan download kalian yang tinggal sedikit lagi menjadi gagal. Tentunya ini sangat menyebalkan sekali guys.

Untuk mengatasi masalah tersebut mimin dapet pengalaman dimana pada saat itu download dari IDM gagal karena koneksi mifi mimin mati. Alhasil download aplikasi mimin gagal deh dan itutidak membuat panik karena udah biasa wkwkwkwk.

Ok buat temen-temen yang ingin melanjutkan download dari IDM agar Tidak mulai lagi dari awal harap simak baik-baik tips ini. Kalian cukup mengikuti step mudah sehingga download kalian tidak mulai dari awal lagi sebelumnya pastikan juga koneksi Internet kalian sudah siap kembali.

Jika semuanya telah siap tinggal kita langsung proses gan untuk mengatasi masalah download ini agar tidak lagi gagal atau mulai download dari 0% lagi. Untuk itu sobat simak baik-baik semoga dapat membantu permasalahan sobat.

Cara Melanjutkan Download IDM Agar Tidak Gagal atau Mulai dari Awal lagi!

Cara Melanjutkan Download IDM Agar Tidak Gagal
  • Step pertama kalian refresh kembali server atau situs tempat kalian mendownload misalkan mimin disini mendownload dari Zippyshare. Jika sudah direfresh kalian langsung klik kanan hingga link url download bisa kalian dapatkan yang nantinya kita pasterkan di IDM nya.
Cara Agar Download IDM Tidak Gagal
  • Step ini yang paling menjengkelkan pastinya tinggal beberapa % lagi eh malah koneksi terputus dan biasanya download kalian akan gagal. Ok untuk mengatasinya kalian referesh kembali situs resmi tempat kalian download kemudian copy kembali link downloadnya.
cara agar download idm tidak mulai dari awal lagi
  • Stepnya refersh lagi situsnya kemudian klik kanan link didownload kemudian salin alamat link seperti pada gambar diatas. Lalu masuk di Aplikasi IDM kalian klik kanan file download yang gagal tadi lalu klik properti kemudian copy paste link download tadi.
berhasil melanjutkan download idm gagal
  • Step ini sangat mudah copy link downloa kemudian copy paste dialamat dan perujuk link download seperti pada gambar diatas ini selanjutnya klik ok. Jika sudah selasai kalian langsung klik lanjutkan otomatis akan diarahkan dengan nama dari server tinggal klik yes.
Cara Mudah Melanjutkan Download dari IDM Agar Tidak Mulai dari Awal
  • Step ini 1000% Work gan karena mimin pribadi yang mencobanya untuk membutikan silahkan kalian coba sendiri dan lihat hasilnya seperti pada gambar diatas ini. Untuk hasil download kembali lancar dan tidak mulai dari awal tentunya melanjutkan download sebelumnya.

Bukti Download IDM Berhasil Tanpa Mulai dari Awal 

Bukti Download IDM Berhasil Tanpa Mulai dari Awal

Kesimpulan

Itulah Cara Mudah Melanjutkan Download dari IDM Agar Tidak Mulai dari Awal, tentunya ini sangat direcomendasikan agar paket data dan waktu kalian tidak terbuang sia-sia. Tentunya sangat mudah sekali dan dapatkalain coba langsung guys, ok terima kasih semoga bermanfaat.
Share This :