Cara Mudah Monetize Channel Youtube dari Smartphone Android

Cara Mudah Monetize Channel Youtube dari Smartphone Android
Artikel Lainnya
Buat temen-temen yang sedang mencari cara mudah monetize Channel Youtube dari smartphone Android dapat menggunakan cara ini untuk memantau penghasilan adsense youtube. Tentunya dengan smartphone android akan jauh lebih simple dibandingkan pake pc atau laptop.


Untuk Monetize Channel Youtube dari Smartphone Android kalian hanya cukup menggunakan Aplikasi Youtube Studio yang dapat kalian download dari playstore. Tentunya Aplikasi ini sangat memebantu sekali buat temen-temen youtuber.



Cara Mudah Monetize Channel Youtube dari Smartphone Android hanya cukup menggunakan email google yang tentunya sebelumnya telah sobat daftarkan dengan membuat channel di youtube. Ok langsung saja kita langsung praktekan cara monetize video youtube dari Android.

Cara Monetize Channel Youtube dari Smartphone Android

Cara Monetize Channel Youtube dari Smartphone Android
Sumber Gambar : www.gizbot.com
  • Step pertma kalian download aplikasi Youtube Studio dari Google Playstore jika sudah silahkan buka dan login dengan akun google kalian. Ok selanjutnya kalian buka link Monetize ini dari Aplikasi Google Chrome Android sobat.
cara monetize channel youtube dari android
  • Step berikutnya kalian langsung klik mulai seperti pada gambar mimin diatas tentunya untuk memulai mengajukan monetisasi. Tetapi cara ini sangat simple sekali karena langsung dapat dikerjakan dari Smartphone android kita guys.
Cara Monetize Channel Youtube dari Smartphone Android
  • Step berikutnya kalian langsung klik setuju gan untuk menyetujui semua syarat dan ketentuan dari Youtube kalian cek list juga check box yang mimin tandai diatas. Jika sudah langsug gasin dengan klik saya setuju.
cara daftar google adsense youtube
  • Selanjutnya kalian lakukan pendaftaran Google Adsense dengan mengisi form pendaftaran pastikan kalian mengisi sesuai data di Identitas KTP sobat. Sangat wajib menggunakan data asli karena ini akan digunakan untuk mencairkan pendapatan sobat sebagai youtuber.
cara mengaitkan akun google adsense dengan youtube
  • Step berikutnya klik selanjutnya lalu pilih kembali akun atau email yang telah terdaftar dengan google adsense hosted. Kalau mimin sendiri sudah daftar dulu pakai blog senang berbagi ini jadi tinggal mengaikan sajah gan, jika sudah seperti pada gambar diatas klik setuju pengaitan.
cara monetize channel youtube dari smartphone android
  • Inilah hasilnya guys sampai step ini kalian sudah selesai melakukan pendaftaran google adsense hosted untuk nantinya kita menerima pendapatan kita dari youtube. Selanjutnya tinggal kita langsung Monetize agar memulai meng hitung 4000 jam tayang dan 1000 Subcribe.

Cara Mudah Monetize Video Youtube dari Smartphone Android

Cara Mudah Monetize Video Youtube dari Smartphone Android
  • Step pertama kalian klik mulai seperti pada gambar diatas ini guys tepat diaplikasi browser sobat tadi pada step pendaftaran google adsense hosted. Kemudian kalian klik Mulai untuk monetisasi video kalian guys jika sudah disetujui oleh pihak youtube.
cara monetisasi iklan divideo youtube
  • Step ini tentunya untuk memonetisasi iklan yang akan tayang nanti pada channel youtube kalian guys jadi kalian dapat mengaturnya disini guys. Silahkan sesuaikan tinggal di check list sajah check box nya seperti pada gambar diatas jika sudah tinggal klik Simpan.
Cara Monetize Channel Youtube dari Smartphone Android
  • Ok pada step terakhir ini selamat kamu telah berhasil Memonetize Channel Youtube dari Smartphone Android. Tentunya sangat mudah sekali guys jadi buat temen-temen jangan banyak alasan jadi seorang youtuber harus punya laptop atau komputer. Tentunya dengan cara ini kalian sudah bisa menggunakan Channel Youtube kalian dan siap menghasilkan uang guys.

Cara Memanfaatkan Aplikasi Youtube Studio dari Smartphone Android

Cara Memanfaatkan Aplikasi Youtube Studio dari Smartphone Android
  • Untuk memanfaatkan Aplikasi Youtube Studio ini banyak sekali guys salah satunya kalian dapat melihat estimasi pendapatkan dari channel kalian guys. Selain itu kalian juga dapat menggunakan Aplikasi Yutube Studio ini untuk mengit video dsb.
  • Tentunya Aplikasi Youtube Studio ini mirip sekali kaya dilaptop atau komputer gan kalian dapat mengelolanya langsung dari Smartphone Android kalian. Oleh karena itu jangan buat sulit kalau ada yang sangat simple guys.

Akhir Kata

Itulah Cara Monetize Channel Youtube dari Smartphone Android sangat mudah sekali guys dan dapat dikerjakan langsung dari genggaman. Tentunya memudahkan pengguna untuk mengecek pendapatan, edit video, publish video, pengaturan pada channel dan masih banyak lagi. Ok terima kasih guys semoga bermanfaat jangan lupa Subcribe Channel saya disini untuk bantu 1k subcribe Thanks.
Share This :