Inilah 7 Tips dan Trik Lulus UTBK SBMPTN 2019, Auto Lulus!!

Inilah 7 Tips dan Trik Lulus UTBK SBMPTN 2019, Auto Lulus!!
Artikel Lainnya
Ujian Tulis Berbasis Komputer atau UTBK pada pelaksanaan SBMPTN 2019 ini akan ditutup tepat pada hari Minggu (24/3/19) pukul 22.00 WIB. Tidak perlu berkecil hati untuk kalian yang sudah mengikuti tes namun belum berhasil. Karena masih ada gelombang ke-2 Tentunya  untuk mematangkan test kamu dapat menyimak 7 Tips dan Trik Lulus UTBK SBMPTN 2019 ini.


Tentunya untuk yang sudah mengikuti tes UTBK SBMPTN yang pertama dapat kembali mengikuti kembali digelombang yang kedua pada Senin (25/3/19). Jadi buat temen-temen jangan nyerah dengan mengetahui 7 Tips dan Trik Lulus UTBK SBMPTN 2019 ini.


Ok kita simak 7 Tips dan Trik Lulus UTBK SBMPTN 2019 agar Auto Lulus!!. Tentu cara alternatif ini untuk memprediksikan dan menjawab setiap soal yang keluar pada test UTBK berlangsung. Inilah 7 Tips dan Trik Lulus UTBK SBMPTN 2019, Auto Lulus guys!!

Inilah 7 Tips dan Trik Lulus UTBK SBMPTN 2019, Auto Lulus!!

Tips dan Trik Lulus UTBK SBMPTN 2019
Sumber Gambar : makassar.tribunnews.com

1. Pilih Test UTBK SBMPTN Hari Terakhir

Tentunya Tips dan Trik ini perlu kalian terapkan guys karena dengan memilih hari terakhir untuk test kalian dapat mengetahui soal-soal yang keluar saat Test UTBK SBMPTN berlangsung. Hari terakhir test tentunya kalian dapat menerima gambaran dari soal yang sebelumnya sudah mengikuti test.

2. Perbanyak Latihan Soal

Latihan soal tips dan trik yang perlu sobat terapkan dengan mengasah terus dengan soal-soal dari tahun sebelumnya akan membuat sobat sangat mudah sekali ketika mengerjakannya. Tentunya orang yang sudah kenal dengan soal-soal test UTBK SBMPTN sebelumnya akan memperbanyak peluang untuk lulus. Beda halnya dengan orang yang baru kenal dengan soal UTBK SBMPTN akan mendapatkan kesulitan bahkan sudah nyerah duluan saat melihat soalnya sajah.

3. Punya Target Soal Mudah dan Wajib Jawab Benar

Misalkan sobat memilih Saintek. Maka ada beberapa jenis soal disini seperti Matematika IPA, Fisika, Kimia dan Biologi. Tentunya kamu harus mempunyai perencanaan dengan memilih mata pelajaran yang kamu sudah kuasai dengan target Soal benar yang besar kamu jawab.

4. Fokus Pada Materi Mudah

Fokus yang paling pertama pada materi pelajaran yang mudah tentunya, dengan menjawab soal yang mudah tentunya akan memperbanyak soal yang kamu jawab benar. Jangan sampe kalian mengerjakan soal yang tersulit terdahulu karena itu akan menguras waktu pengerjaan UTBK SBMPTN kamu guys.

5. Jawab Semua Soal SBMPTN

Jangan sampe kalian mengosongkan satu nomor saja pada test UTBK SBMPTN 2019 ini kamu jawab semua nomor karena sistem penilaian sekarang jika benar 1 dan salah 0. Tentunya jika kamu bejo walaupun hanya nebak pada soal yang kamu anggap paling susah tidak ada yang tau bukan. Jawaban kamu benar atau salahnya. Jadi jangan sampe kalian mengosongkan satu nomorpun walaupun soal itu paling tersulit tetap harus semua kamu jawab guys.

6. Jaga Kesehatan Kamu

Tips ini terbilang sangat sepele namun jika kamu mengabaikannya kamu tidak dapat mengontrol daya tahan tubuh kamu ketika sakit guys. Jika badan kamu tidak vit tentunya akan menghambat proses Test SBMPTN 2019 ini guys. Karena selain kamu udah mati-matian belajar namu pas waktunya kamu sakit itu akan menghambat proses Test UTBK kamu guys. Jadi alangkah lebih baiknya kamu harus terus menjaga kesehatan kamu guys.

7. Berdoa dan Yakin Kamu Lulus UTBK SBMPTN 2019

Optimis itu perlu guys kalian harus benar-benar berusaha dan berdoa agar kamu yakin Lulus dalam mengikuti UTBK SBMPTN 2019 ini. Tentu doa dan keyakinan itu akan membantu mental kamu siap dalam menghadapai UTBK ini. Jadi jangan berhenti berusaha dan berdoa agar kamu berhasil menggapai apa yang kamu cita-citakan.

Kesimpulan

Itulah 7 Tips dan Trik Lulus UTBK SBMPTN 2019, Auto Lulus!! buat temen-temen yang akan mengikuti test ini mudah-mudahan dipermudah guys. Jangan lupa like dan share ketemen kamu agar sama-sama menyiapkan amunisi untuk menghadapi UTBK SBMPTN 2019 ini. Ok terima kasih semoga bermanfaaat

Sumber : tribunnews.com
Share This :