MASIGNASUKAv101
5320941777209838834

Tuman! Inilah 7 Ciri Teman Yang Harus Kamu Waspadai Tuman!!!

Advertise

Advertise

Ok kali ini mimin akan copy paste dari blog gobligs.com jadi mimin minta izin ya hahaha,. Teman yang baik adalah orang yang selalu ada dikala kita susah maupun senang. Pada dasarnya banyak sekali teman yang harus kita cari dimana saja dan kapan saja.

Teman banyak sekali baik saat teman disosial media, teman saat kita disekolah, kampus, tempat kerja dan teman hidup alias pasangan hahaha. Tetapi menurut versi gogbligs teman yang harus kita pertahan yaitu teman yang mampu mengerti kita dan selalu menunjuan sikap respek.

Menurut versi saya teman yang baik itu teman yang respek baik saat ada atau pun saat kita kesusahan dia selalu membantu kita mengingatkan kita membangkitkan kita. Ada ciri teman yang harus kamu waspadai adalah saat teman yang datang hanya pada saat butuh sajah.

Tetapi menurut mimin teman yang berani datang hanya pada saat butuh saja tidak perlu di waspadai karena teman itu berarti masih menganggap kita sebagai teman, walau pada saat butuh saja wkwkwk. Meme tuman ini mimin ambil dari blog goblis.com mau tau soalnya vistor dari artikel ini lumayan juga.

Inilah Ciri Teman Yang Harus Kamu Waspadaim, Tuman!!!

1. Janji Jam 7 Dateng Jam 12 Tuman!!

1. Teman Tuman Bohong
Sumber Gambar : blog.jakmall.com
Temen kaya gini yang harus kita waspadai guys janji jam 7 malah dateng jam 12 tuman banget kan, kita udah pagi-pagi dateng dia malah nyatay dan berapa lama kita harus menunggu kaya gitu. Tentunya teman seperti ini wajib kamu waspadai gan tuman pokoknya hahhaa.

2. Tuman Temen Beli Pulsa Utang Tapi di Konter Sebelah Cash

Tuman Temen Beli Pulsa Utang Tapi di Konter Sebelah Cash
Sumber Gambar : www.ngakakak.com
Yang kaya gini temen yang tuman guys wkwkwkw hanya iseng ane karena sepengalaman ane punya temen atau kerabat beli pulsa diane ngutang tapi ditempat lain cash kan tuman!! ya tentunya temen seperti ini wajib kamu waspadai hahaha visss. 

3. Teman Dateng hanya lagi Pas Butuh aja Tuman!!

Teman Dateng hanya lagi Pas Butuh aja Tuman!!
Sumber Gambar : Gobligs.com
Temen kaya gini yang harus sering di tampar guys tuman banget datang hanya ada mau nya sajah dan kalau gak ada maunya ngilang entah kemana. Haha pokonya teman seperti ini wajib kamu waspadai wkwkwkwk tuman!!.

4. Minjem Baik Pas Ditagih Galak

Minjem Baik Pas Balikin Galak
Haha tuman juga pas minjem baik-baik giliran ditagih galak kalau teman kaya gini harus kamu waspadai mendingan kalau minjem lagi jangan dikasih biar kapokkk. Tapi mimin sendiri kalau nagih ke yang utang kaya gimana gitu gak enak mendingan ngertiin aja kalau punya utang jangan sampe ditagih kaya gitu hahaha.

5. Teman Cuman Manfaatin

Teman Cuman Manfaatin
Yang paling harus kamu waspadai dari teman kamu yang hanya manfaatin guys contohnya kalau ada teman yang hanya numpang dikosan dia pasti gak akan bantu bayar tapi numpang teruss manfaatin kamu guys. Tetapi selain itu masih banyak lagi teman yang suka manfaatin kamu nebeng pulang biar irit ongkosss dll hahahhaha parah nih si gobligs buat artikel tuman!!.

6. Bergantung Sama Kamu

Bergantung Sama Kamu
Sewajarnya memang ketika seorang teman membutuhkan pertolongan kita harus segera membantunya akan tetapi bagaimana jika terus menerus diminta pertolongan. Hingga pada suatu saat apa pun yang terjadi padanya selalu bergantung kepada kamu? sudah tidak wajar bukan guys. Jadi buat teman yang baik jang saling memanfaatkan ya melainkan saling membantu biar teman kita tidak ada kata tuman!!! haha.

7. Teman Menghilang Ketika Kita Membutuhkan bantuan

Teman Menghilang Ketika Kita Membutuhkan bantuan
Temen yang peduli tentunya teman yang selalu ada ketika kamu butuh bantuan atau ketika kamu bersenang-senang dengan mereka. Namun kalau posisi kaya gini mendingan kita berusaha sendiri karena kita tidak mungkin terus meminta bantuannya sedangkan diapun sama-sama lagi sibuknya. Jadi kata harus ngertiin teman kita juga biar nggak disebut tuman kita hahaha...

Kesimpulan

Itulah 7 Ciri Teman Yang Harus Kamu Waspadai Tuman! mimin sendiri tidak pandai buat meme kaya diatas makanya mimin copy dari blog gobligs dan dari blog terkenal lainnya. Tetapi buat temen-temen senang berbagi jangan sampe seperti contoh meme diatas ya, jadi terus teman yang peduli apun keadaan nya apapun kondisinya. Tentunya karena teman disini sangat dibutuhkan terutama teman hidup, patner dan teman untuk sama-sama menggapai semuanya dengan bareng-bareng. Ok terima kasih semoga meng hibur gan Thanks.