Hasil Skor Milan Vs Udinese, Tuan Rumah Gagal Naik Peringkat Ke-3

Hasil Skor Milan Vs Udinese, Tuan Rumah Gagal Naik Peringkat Ke-3
Artikel Lainnya
Hasil Skor Milan Vs Udinese, Tuan Rumah Gagal Naik Peringkat Ke-3
Sumber Gambar : theworldnews.net
Hasil Skor pertandingan pada lanjutan Liga Italia antara AC Milan Vs Udinese berakhir dengan Skor imbang 1-1 yang berlangsung dikadandang Milan San Siro, Selasa (2/4/2019). Yang diwarnai cedranya dua pemain penting dari tuan rumah.

Kedua pemain tersebut ialah  Gianluigi Donnarumma dan Gelandang serang meraka yaitu Lucas Paquesta pada saat itu pertandingan baru berjalan 6 menit. Saat itu Donnarumma meninggalkan sarangnya untuk menghalau bola sepak pojok saat Udinese menekan dari tendangan Corner kick.

Sayangnya Donnarumma terpaksa diganti oleh Pepe Reina pada menit ke-11. Sedangkan Paqueta mengalami Cederanya setelah berduel dengan Rodrigo de Paul pada menit ke-37. Sayangnya pemain ini juga ahirnya digantikan oleh Samu Castillejo.

Setalah itu sang tuan rumah membuka keunggulan melalui kaki bombernya Krzysztof Piatek yang menyambar bola kesempatan kedua, setelah tembakan pertamanya digagalkan oleh sang kiper Udinese Juan Musso pada menit akhir babak pertama meni ke-44.

Sayangnya keunggulan satu gol tersebut tidak bisa dipertahankan dengan serangan balik Udinese usai mengantisipasi sepak pojok. Kemudian dengan cepat bola dikirimkan kepada Seko Fofana yang meneruskannya dengan umpan manis di kotak penalti dimana Lasagna langsung menyambarnya dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dimenit ke-64.

Sayang nya dimenit ahir Castillejo tidak dapat memanfaatkan peluangnya karena tembakkannya masih mengarah tepat ke arah Musso. Skor ahirpun tidak berubah Tuan rumah Gagal Naik Peringkat Kw-3 yang mengoleksi 52 Poin saja. Sedangkan Udinese naik ke posisi 15 atas 1 Poin yang didapat dikandang AC Milan.

Ok itulah Hasil Skor Milan Vs Udinese yang Milan gagal naik peringkat 3 dilanjutan Liga Italia Serie A Ok terima kasih salam olah raga :)
Share This :